Comscore Tracker

Prep & Charlie Puth Manggung di Mola TV, Terima Request Lagu Juga Lho 

Lagu yang dibawakan “live” memang nuansanya beda!

Jakarta, IDN Times - Semua orang pasti senang saat menyambut akhir pekan. Perasaan ini bahkan semakin membuncah di Jumat malam di mana akhirnya kita bisa terlepas dari kewajiban di kantor maupun tugas di kampus dan sekolah. Untuk itu, Jumat malam justru jadi momen yang tepat untuk bersantai dan melepaskan penat selama seminggu terakhir.

Salah satu cara yang efektif buat bersantai atau chillin’ menjelang akhir pekan adalah dengan mendengarkan musik dari musisi-musisi berkualitas baik dari Indonesia hingga mancanegara seperti Weird Genius, Elephant Kind, Prep atau Charlie Puth. Selain punya lagu-lagu yang keren, musisi-musisi ini juga selalu menampilkan performance yang memukau lho. Ngaku fans mereka? Sudah tahu fakta-fakta ini belum? Simak ulasannya yuk!

1. Prep membawa nuansa “synth-pop” yang dipadukan dengan soul yang bikin chill

Prep & Charlie Puth Manggung di Mola TV, Terima Request Lagu Juga Lho Facebook/TernoRecordings

PREP merupakan band asal Inggris yang punya warna musik yang bikin kamu chill dengan nuansa synth-pop-nya. Beberapa lagu andalannya yang mungkin sudah gak asing di telinga kamu misalnya seperti “Cheapest Flight”, “Line by Line” dan “Who’s Got You Singing Again”, ada yang masuk ke playlist kamu?

Band yang beranggotakan empat musisi yang berlatar belakang berbeda-beda, seperti Tom Havelock (Vokal) yang juga penyanyi dan penulis lagu, Llywelyn ap Myrddin (Keys) yang juga komposer lagu klasik, lalu ada Guillaume Jambel (Drums) yang juga seorang House DJ dan Dan Radclyffe (Gitar) yang berprofesi sebagai produser musik. Prep pernah lho mengadakan konser di Indonesia, pertama pada konser mininya di tahun 2018, dan yang kedua pada acara festival musik tahun 2020 lalu. Untungnya teknologi semakin canggih, walau pandemik kamu tetap bisa ikutan online live concert mereka deh!

2. Sama-sama bawa nuansa synth-pop, Weird Genius ”mengawinkan” musiknya dengan “EDM”

Prep & Charlie Puth Manggung di Mola TV, Terima Request Lagu Juga Lho Instagram/weird.genius

Siapa sih yang gak tau lagu Lathi yang viral bahkan gak hanya di Indonesia tetapi juga di mancanegara di tahun 2020 lalu. Bahkan saking suksesnya, lagu Lathi wajah Weird Genius sempat terpampang di Billboard Time Square New York lho. Gak hanya sampai di situ, grup musik yang digawangi oleh Reza Oktovian (Arap), Eka Gustiwana dan Gerald Liu ini juga sudah mengukir banyak prestasi lainnya lho di tahun 2020 seperti  AMI Award untuk Tim Produksi Suara Terbaik, Karya Produksi Terbaik Terbaik dan Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dance Terbaik. Gokil!

Nah, buat yang kangen sama penampilan dari Weird Genius, baru-baru ini Weird Genius mengadakan live session lho di Mola TV dalam acara “Mola Chill Fridays”. Acara sendiri ditayangkan secara perdana pada hari Jumat, 26 Februari 2021. Di sini Weird Genius membawakan beberapa lagu andalannya bersama Novia Bachmid dan Reikko. Gak hanya itu, Prep juga ikut tampil dalam acara perdana “Mola Chill Fridays”. Keren banget!

3. Elephant Kind warnai blantika musik Indonesia dengan musik yang fresh

Prep & Charlie Puth Manggung di Mola TV, Terima Request Lagu Juga Lho Compusiciannews.com

Lagi mencari referensi musisi Indonesia dengan warna musik yang fresh? Kalau begitu lagu-lagu dari Elephant Kind wajib nih masuk ke daftar putar kamu. Band indie yang digawangi oleh Bam Mastro (gitar/vokal), Bayu Adisapoetra (drum), dan Kevin Septanto (bass) ini mengusung genre visionary pop, ini karena mereka banyak membawa elemen musik ke dalam lagu-lagu yang mereka mainkan. 

Buat kamu yang belum pernah mendengar musik-musik mereka, coba deh dengerin “Beat The Ordinary”, “Oh Well” dan yang wajib didengarkan di pagi hari biar semangat tentu saja “Better Days”. Sekali dengar pasti langsung jatuh cinta! Psst, kamu bisa menikmati penampilan Elephant Kind secara langsung lho hari Jumat 12 Maret 2021, pukul 21.00 WIB di Mola TV. Langsung catat tanggal dan jamnya ya, jangan sampai ketinggalan!

4. Gak hanya bernyanyi, Charlie Puth juga memproduksi musiknya sendiri

Prep & Charlie Puth Manggung di Mola TV, Terima Request Lagu Juga Lho Mtv.com

The Next King of Pop! Karya-karya Charlie Puth memang selalu menyita perhatian para pencinta musik tanah air maupun mancanegara. Gak hanya single-single yang dinyanyikan sendiri, lagu-lagu hasil kolaborasi dengan musisi lainnya seperti Meghan Trainor hingga Selena Gomez juga sukses di pasaran.

Karya-karya Charlie Puth semakin istimewa karena ia gak hanya bernyanyi saja, tetapi juga terlibat langsung dalam proses pembuatan hingga produksi lagu. Gak heran kan kalau ia selalu sukses memberikan penghayatan saat membawakan lagu-lagunya? Nah, kamu juga bisa lho menyaksikan penampilan Charlie Puth saat membawakan lagu-lagu andalannya langsung di Mola TV dalam acara “Mola Chill Fridays”. Wah, jelang akhir pekan bakalan lengkap banget nih, soalnya kamu bisa menikmati penampilan dari Elephant Kind dan Charlie Puth secara langsung! Keep scrolling ya untuk tahu caranya!

5. Mola TV hadirkan musisi Indonesia dan mancanegara dalam acara “Mola Chill Fridays”

Prep & Charlie Puth Manggung di Mola TV, Terima Request Lagu Juga Lho Dok. Mola TV

Buat yang belum tahu, jadi “Mola Chill Fridays” adalah salah satu acara segmen musik yang bisa kamu nikmati di Mola TV. Setelah sukses dengan menghadirkan Prep dan Weird Genius di episode pertama, 12 Maret 2021 nanti Mola TV akan menghadirkan Charlie Puth dan Elephant Kind dalam acara “Mola Chill Fridays”.

Buat kamu yang sempat ketinggalan penampilan Prep dan Weird Genius minggu lalu atau nggak mau ketinggalan penampilan spektakuler dari Charlie Puth dan Elephant Kind di tanggal 12 Maret 2021 nanti buruan deh langsung subscribe Mola TV sekarang juga. Kapan lagi kan dengan berlangganan paket Mola TV manapun mulai dari Rp12.500,- kamu sudah bisa menikmati penampilan dari musisi-musisi keren Indonesia dan mancanegara. Buat tahu info selengkapnya langsung klik di sini ya!

Akhir pekan jadi makin chill deh! Musisi mana nih yang paling ingin kamu tonton? (CSC)

Topic:

  • Anindya Roswita Putri

Berita Terkini Lainnya