Comscore Tracker

Hadirkan Musisi Papan Atas, Smartfren Wow Fest Berjalan Meriah 

Keren banget nih acaranya

Jakarta, IDN Times - Siapa bilang mendukung kreativitas anak muda nggak bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan? Lewat Smartfren Wow Fest, Smartfren sekali lagi membuktikan konsistensinya untuk terus memberikan semangat kepada kreator konten muda dengan berbagai kegiatan seru yang terdapat di dalamnya. Diselenggarakan di Ecovention, Ancol (10/11), Smartfren Wow Fest diserbu ratusan pengunjung dalam satu hari. Penasaran seperti apa keseruannya? Simak ulasannya berikut ini yuk!

1. Smartfren luncurkan program SmartPoin 2.0

Hadirkan Musisi Papan Atas, Smartfren Wow Fest Berjalan Meriah IDN Times/Anindya Roswita

Sebagai bentuk apresiasi yang diberikan Smartfren kepada pelanggan setianya, Smartfren luncurkan program SmartPoin 2.0 yang mana merupakan sebuah loyalty program yang berbasis pada aplikasi MySmartfren. Lewat SmartPoin yang dikumpulkan oleh para pelanggan, nantinya setiap pengguna Smartfren bisa menukarkan setiap SmartPoin yang mereka dapatkan dengan berbagai hadiah termasuk juga dengan tiket pertunjukkan ke Smartfren Wow Fest dengan menukarkan 2000 SmartPoin.

2. Pengunjung Smartfren Wow Fest dimanjakan dengan berbagai booth seru

Hadirkan Musisi Papan Atas, Smartfren Wow Fest Berjalan Meriah IDN Times/Anindya Roswita

Smartfren Wow Fest juga menyediakan berbagai booth seru untuk para pengunjung yang nggak boleh dilewatkan. Misalnya seperti WOW photo poster, WOW sticker, WOW Karaoke, WOW Games, serta relaxing area di mana kamu bisa menikmati relaksasi serta WOW Glam untuk mendapatkan face painting yang akan membuat pengalaman mengikuti Smartfren WOW Fest semakin tak terlupakan.

3. Smartfren WOW Fest juga berbagi banyak inspirasi lewat WOW Talks

Hadirkan Musisi Papan Atas, Smartfren Wow Fest Berjalan Meriah IDN Times/Anindya Roswita

Nggak hanya seru-seruan lewat deretan booth yang disediakan oleh Smartfren, para pengunjung juga diajak untuk sharing langsung dengan Ernest Prakarsa, Atta Halilintar dan Kaesang Pangarep tentang dunia content creation dan bisnis. Di Intimate Stage, Ernest Prakarsa sempat berbagi beberapa hal penting yang ia dapatkan selama proses produksi film garapannya yang diangkat dari buku istrinya, Meira Anastasia. Di akhir ia juga sempat berpesan kepada para millennial untuk terus fokus dalam berkarya. 

“Apapun bidangnya baik itu  fashion, bisnis, seni dengan era media sosial yang penting adalah ketahanan mental. Mindset takut dicela misalnya, itu yang harus dirubah. Jadi, biasakan kalau ada yang nggak suka ya sudah biarkan saja, fokus sama orang yang suka dengan karya kita. Tanamkan dalam mindset kita, ‘mereka cuma bisa ngomong, gue udah bisa bikin!’," tegas Ernest.

Sementara Atta dan Kaesang lebih mendorong para millennial untuk terus mencoba, walau banyak kompetitor, bahkan terus mencoba walau harus berkali-kali gagal. Wah, kapan lagi kan sharing langsung tentang bisnis dengan para expert langsung?

4. Ikut dimeriahkan oleh deretan musisi ternama

Hadirkan Musisi Papan Atas, Smartfren Wow Fest Berjalan Meriah IDN Times/Anindya Roswita

Selain booth-booth seru dan inspiring, Smartfren juga menghadirkan banyak deretan musisi papan atas. Smartfren WOW Fest memiliki tiga stage utama yaitu main stage, intimate stage dan juga outdoor. Para pengunjung yang kebanyakan diisi oleh millennials dan Gen Z terlihat sangat menikmati setiap penampilan dilihat dari tepuk tangan yang meriah. Di antara musisi yang ikut memeriahkan Smartfren Wow Fest yaitu Andre Hehanussa, JKT48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq & D’Essentials, Marion Jola, Teza Sumendra, Dipha Barus Featuring Monica Karina dan Adhitia Sofyan. Yang mana favorit kamu?

5. Kejutan dari Smartfren untuk pemenang Undian #smartfrenWOW

Hadirkan Musisi Papan Atas, Smartfren Wow Fest Berjalan Meriah IDN Times/Anindya Roswita

Smartfren nggak hanya memberikan kejutan lewat deretan musisi yang dihadirkan ke Smartfren WOW Fest, tetapi juga untuk para pemenang undian #smartfrenWOW periode kedua. Dalam kesempatan ini, Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengungkapkan apresiasi sebesar-besarnya sekaligus harapan untuk para pelanggan setia Smartfren.

Siang itu ada 4 pemenang yang berhasil membawa pulang hadiah utama dari undian #smartfrenWOW. Seperti misalnya ada Miftahul Jannah, seorang ibu rumah tangga, berhasil mendapatkan 1 unit rumah. Ada Siti Saidah, seorang penjaga kantin yang berhasil mendapatkan 1 unit mobil Kijang Innova, serta Hendri Ferdi (Yogyakarta), Yuningsih (Bogor), dan Putri (Medan) yang mendapatkan masing-masing 1 unit motor vespa. Selamat ya para pemenang!

Nah, jadi itu tadi keseruan dari Smartfren WOW Fest kemarin, kejutan dari deretan musisi yang hadir untuk memeriahkan panggung, inspiring talk show sampai berbagi kebahagiaan dengan para pemenang undian #smartfrenWOW bikin Smartfren WOW Fest kali ini nggak terlupakan. Nantikan keseruan selanjutnya ya!

Topic:

  • Anindya Roswita Putri

Berita Terkini Lainnya