Comscore Tracker

Demi Mengenang Chuck Berry, Green Day Menutup Konser dengan Cover Lagu "Johnny B. Goode"

RIP Chuck Berry

Pada penampilan mereka di London, Ontario, Green Day membayar upeti kepada almarhum Chuck Berry dengan penutup yang luar biasa dari lagu Berry berjudul "Johnny B. Goode."

Legenda Rock Chuck Berry meninggal pada Sabtu 18 Maret setelah ditemukan dalam kondisi tidak responsif di rumahnya.

Berry diberi label sebagai salah satu pendiri dari rock and roll dan telah mempengaruhi musisi seperti The Beatles, Beach Boys, dan Rolling Stones, dan lagu-lagu hit-nya termasuk "Rock and Roll Music", "Johnny B. Goode", "Roll Over Beethoven " dan "Maybellene".

Ia dilantik ke dalam Rock & Roll Hall of Fame pada tahun 1986 dan ditetapkan untuk merilis album pertamanya dalam 38 tahun pada tahun 2017. Menurut Uproxx, keluarga Berry mengungkapkan bahwa album terakhir Berry akan tetap dirilis, lebih detilnya pada akhir pekan ini . Dia awalnya mengumumkan album barunya, Chuck, pada hari ulangnya yang ke-90, kembali pada Oktober 2016.

Tonton penutup konser Green Day dengan cover lagu yang hit pada tahun 1958 berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=i85hAQphoxM&feature=youtu.be

Dan dengarkan juga lagu aslinya berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=ZFo8-JqzSCM&feature=youtu.be

Selain penutup konser yang luar biasa, Green Day juga meluncurkan kampanye #StillBreathing, meminta penggemar untuk menunjukkan ungkapan apa yang sangat berarti bagi mereka. Fans didorong untuk berbagi foto dengan hashtag dan emoji bendera negara mereka.

Anis Junair Photo Verified Writer Anis Junair

Dengan raga, aku bisa menulis. Dengan jiwa, aku jadi penulis.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya