Comscore Tracker

Kamu Pecinta Kucing? Yuk Kepoin Channel YouTube Tentang Kucing Dari 5 Negara Ini

Dijamin bikin gemes dan ngurangin stres kamu!

Ada rekomendasi channel Youtube dari 5 negara buat kamu pecinta kucing nih. Selain terhibur dengan tingkah dan ulah lucu para kucing, kamu juga mendapatkan pengetahuan baru dan mendorong kamu untuk berbuat kebaikan kepada para kucing liar, lho. Yuk, segera cek siapa saja mereka.

1. Rachel & Jun

https://www.youtube.com/embed/WBJzwpX_luA

Rachel dan Jun adalah pasangan suami istri Amerika/Jepang yang tinggal di Jepang. Mereka memiliki 3 channel YouTube dengan total subscribers rata-rata 1 juta lebih, yakni 'Rachel & Jun's Adventures', 'Rachel and Jun', dan 'JunsKitchen', yang 2 diantaranya berisi kegiatan sehari-hari mereka bersama 3 kucing bernama Haku, Nagi, dan Poki.

Selain itu, kalian juga bisa tahu lebih banyak tentang Jepang lewat video-video mereka yang seringkali mendokumentasikan lokasi-lokasi spektakuler di Jepang. Di channel 'JunsKitchen' kalian bisa melihat kelihaian Jun dalam memasak, tentu saja ditemani oleh kucing-kucing tercinta. Awas gagal fokus, lho.

2. Robin Seplut

https://www.youtube.com/embed/jd0aia16pAU

Dinginnya suhu di Rusia tak membuat pria bernama Robin Seplut ini enggan untuk melakukan kebaikan, terutama kepada para kucing liar yang hidup di jalanan. Bergabung sejak tahun 2014, kini channel-nya sudah memiliki lebih dari 300 ribu lebih subscribers dan 100 juta lebih ditonton. 

Melalui video yang diunggah, dia berbagi kegiatannya memberikan makan kepada para kucing liar dan membantu kucing-kucing liar yang berkeliaran disekitar areanya. Selain melihat tingkah lucu nan menggemaskan dari para kucing liar, kalian juga dapat melihat berbagai macam jenis kucing liar yang mungkin jarang ditemui di jalanan Indonesia. Menggemaskan!

3. Suri Noel

https://www.youtube.com/embed/UzPNuMcJiZY

Cuteness overload. Ya, dalam satu frame video dari channel SuriNoel ini kalian akan lebih sering melihat kegiatan seru keluarga kucing Suri dan Noel dengan 3 anaknya, Raon, Iz, dan Soul. Dua dari kucing tersebut memiliki ras Scottish Straight dan tiga lainnya memiliki ras Scottish Fold. Bergabung pada tahun 2010, channel ini memiliki 400 ribu lebih subscribers dan 140 juta lebih ditonton.

Channel ini dimiliki oleh sepasang suami istri dan putranya yang tinggal di Korea Selatan. Melalui video yang diunggah, mereka berbagi keseruan bersama kelima kucing Scottish yang menggemaskan. Tak perlu cemas, sebagian besar video sudah terdapat translation subtitle-nya kok, jadi bagi penonton internasional dapat menikmati videonya juga. Yuk, cek!

Baca Juga: 7 Channel Youtube Anak Bangsa Ini Bikin Wawasanmu Makin Bertambah

4. Smoothie The Cat

https://www.youtube.com/embed/mNqBpwxWaiQ

Coba deh kamu googling 'The Most Photogenic Cat In The World', maka kucing ras British Longhair bermata hijau emerald bernama Smoothie ini akan memenuhi halaman hasil pencarianmu. Bergabung ke YouTube sejak 2016, channel ini telah memiliki 50 ribu lebih subscribers. Bahkan, di media Instagram (smoothiethecat) dia memiliki lebih dari 1 juta pengikut.

Dalam channel ini Smoothie tidak sendirian, ada pula Milkshake, silver shaded British Longhair yang juga memiliki akun Instagram sendiri (milkshake.thecat). Kedua kucing yang tinggal di Belanda ini, bakal bikin kamu meleleh dan gemas melihat tingkah lucu mereka. Purrfect!

5. Cole & Marmalade

https://www.youtube.com/embed/HEKezJuUJYs

Channel ini diasuh oleh seorang pria bernama Chris Poole dan istrinya yang tinggal di Chicago, Illinois AS. Mereka berbagi keseharian dan tingkah lucu dari 2 kucing adopsi bernama Cole dan Marmalade. Cole dan Marmalade bergabung ke YouTube sejak 2007 dan memiliki lebih dari 800 ribu subscribers dengan 200 juta lebih ditonton.

Tak hanya menghibur, channel ini juga memberikan kamu edukasi mengenai adopsi kucing. Seperti yang mereka katakan, 'Please Adopt, Spay & Neuter'. Sang pemilik, Chris, juga memiliki channel YouTube lain yakni 'Cat Man Chris' yang berisi vlog, penyelamatan kucing, video BIG cat, dan video/review mengenai kesejahteraan kucing. Kalian juga dapat mengunjungi akun Instagram kedua kucing mereka, coleandmarmalade.

Baca Juga: 7 Channel Youtube Anak Bangsa Ini Bikin Wawasanmu Makin Bertambah

Anna Mei Photo Community Writer Anna Mei

Introvert who has a lot of things in her suitcase

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You