Comscore Tracker

Rindu We Got Married, Yuk Nostalgia dengan 6 Couple Kece Season 4 Ini

#PANJATPOIN Siap-siap nonton ulang episode mereka, nih!

Semenjak 6 Mei 2017, tayangan We Got Married (WGM) Season 4 telah resmi dihentikan. Pihak MBC mengungkapkan akan menyiapkan Season 5 dengan merombak konsep acara agar lebih segar di mata penonton.

Tayangan WGM memang disukai oleh para penonton lantaran mengangkat konsep pernikahan virtual dari 'pasangan' selebriti. Meskipun belum pasti kapan Season 5 akan kembali tayang, tak ada salahnya kita bernostalgia dengan enam pasangan kece WGM Season 4 berikut ini.

1. Lee Jong Hyun 'CNBLUE' & Gong Seung Yeon

Rindu We Got Married, Yuk Nostalgia dengan 6 Couple Kece Season 4 Inisoompi.com

Siapa yang tidak jatuh hati dengan duo sejoli ini. Pasangan virtual yang tampil pertama pada episode ke-263 ini menunjukkan chemistry dan sikap yang romantis terhadap satu sama lain. Sayangnya, setelah 5 bulan syuting keduanya dikabarkan meninggalkan WGM tanpa alasan spesifik. Penonton pun berspekulasi alasan mereka hengkang adalah keduanya benar-benar saling suka dan memilih mengakhiri syuting. Well, menurut kalian gimana?

2. Henry Lau 'Super Junior M' & Kim Ye Won

Rindu We Got Married, Yuk Nostalgia dengan 6 Couple Kece Season 4 Inies.drama.wikia.com

Pasangan virtual satu ini beruntung sekali lho karena di episode mereka kedatangan aktris Hollywood Chloë Moretz yang ditemani oleh Eric Nam. Setelah syuting WGM mereka berakhir, lebih dari setahun kemudian mereka reuni dengan saling mengunggah foto selfie berdua ke Instagram masing-masing. Sayangnya foto tersebut telah dihapus Henry karena banyaknya respon negatif dari netizen. Duh, sabar ya Henry.

3. Yook Sungjae 'BtoB' & Joy 'Red Velvet'

Rindu We Got Married, Yuk Nostalgia dengan 6 Couple Kece Season 4 Inikorea.iyaa.com

Chemistry mereka yang menggemaskan di WGM, membuat pasangan virtual ini paling diidolakan oleh penonton. Lama tak jumpa setelah episode WGM mereka berakhir, keduanya kembali bertemu dalam acara tv Sugar Man 2 di JTBC. Disinggung soal hubungan suami-istri mereka di pernikahan virtual, Joy dan Sungjae pun saling menyanjung pribadi satu sama lain. So sweet~

Baca Juga: Layak Tonton, 7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Bulan Agustus 2018

4. Eric Nam & Solar 'Mamamoo'

Rindu We Got Married, Yuk Nostalgia dengan 6 Couple Kece Season 4 Inisoompi.com

Pasangan virtual yang sama-sama berkecimpung di dunia tarik suara ini, kompak banget di segala aktivitas layar kaca WGM. Eric putus komunikasi dengan Solar usai WGM karena Solar ganti nomor telepon. Dalam sebuah acara tv dengan bintang tamu Moonbyul 'MAMAMOO', Eric Nam mengungkapkan bahwa dia berharap Solar akan baik-baik saja.

5. Choi Tae Joon & Yoon Bo Mi 'Apink'

Rindu We Got Married, Yuk Nostalgia dengan 6 Couple Kece Season 4 Inidreamers.id

Pasangan ini meninggalkan WGM setelah enam bulan syuting. Usai tayangan tersebut mereka jarang berkomunikasi satu sama lain. Pada bulan Maret lalu, heboh kabar tentang Tae Joon mengumumkan resmi berkencan dengan Park Shin Hye. Di hari yang sama Bomi sempat mendapat perhatian netizen karena dia mengunggah foto di Instagram yang menimbulkan banyak spekulasi terkait berita Tae Joon tersebut.

6. Gong Myung '5urprise' & Jung Hye Sung

Rindu We Got Married, Yuk Nostalgia dengan 6 Couple Kece Season 4 Inikorea.iyaa.com

Meski Hye Sung lebih tua tiga tahun, sepertinya hal itu tak membuat chemistry mereka sebagai pasangan virtual terganggu. Terbukti kedekatan mereka yang tampak alami di layar kaca WGM membuat para penonton berharap keduanya benar-benar berkencan. Dalam sebuah wawancara, mereka bahkan saling bercanda soal apakah mereka harus mengungkapkan kalau benar-benar berkencan. Awas, jangan jealous ya.

Meski kedekatan enam pasangan di atas hanya sekedar pernikahan virtual, pasangan mana nih yang kamu harapkan benar-benar berkencan di kehidupan nyata?

Baca Juga: Unik, 6 Karakter dalam Drama Korea Ini Punya Kemampuan Indigo Lho!

Anna Mei Photo Verified Writer Anna Mei

Introvert who has a lot of things in her suitcase

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya