Comscore Tracker

6 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemeran Film The Hunger Games Sekarang

Salah satunya dapat piala Oscar loh!

The Hunger Games adalah film bergenre fiksi ilmiah buatan Amerika Serikat tahun 2012 yang disutradarai oleh Gary Ross, diangkat dari novel berjudul sama karangan Suzanne Collins. Film box office ini diproduksi oleh Nina Jacobson dan Jon Kilik, dengan skenario yang ditulis oleh Ross, Collins, dan Billy Ray.

6 tahun berlalu, bagaimana ya kabar para pemeran film ini? Check this out!

1. Jennifer Lawrence (Katniss Everdeen)

6 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemeran Film The Hunger Games Sekarangwww.who.com.au

Peran Katniss Everdeen melambungkan nama Jen dari film indie ke "The Girl on Fire". Pada usia 22, Jen telah berhasil memenangkan Academy Award alias Piala Oscar untuk Aktris Terbaik dalam penampilannya bersama Bradley Cooper di film Silver Linings Playbook. Sejak saat itu, semua film yang dibintangi Jen selalu masuk box office.

Selain bermain sebagai Mystique dalam tiga film X-Men, ia juga membintangi American Hustle, Joy, Passengers, Mother, dan Red Sparrow. Tak heran kalau sekarang Jen menjadi salah satu aktris Hollywood dengan bayaran termahal!

2. Josh Hutcherson (Peeta Mellark)

6 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemeran Film The Hunger Games Sekarangwrrv.com

Setelah seri The Hunger Games berakhir, ia meminjamkan suaranya ke dalam film petualangan animasi 3D Epic dan mengambil bagian dalam berbagai proyek yang lebih kecil, termasuk komedi James Franco, The Disaster Artist, dan drama sejarah yang terinspirasi oleh Steinbeck, In Dubious Battle.

3. Liam Hemsworth (Gale Hawthorne)

6 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemeran Film The Hunger Games Sekarangwww.parismatch.com

Jika sebelumnya Liam selalu berada di bawah bayangan sang kakak, Chris Hemswort, kini kehidupannya gak jauh-jauh dari pemberitaan bersama kekasihnya, Miley Cyrus. Setelah sukses membintangi serial The Hunger Games sebagai cinta masa kecil Katniss, Liam kembali tampil di beberapa judul film seperti Independence Day: Resurgence, The Dressmaker, dan The Duel.

Baca Juga: Khusus Dewasa! Meski Ada Adegan Erotis, 7 Film ini Romantis Banget

4. Willow Shields (Primrose Everdeen)

6 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemeran Film The Hunger Games Sekarangvariety.com

Willow bekerja dalam beberapa proyek selama dan setelah Mockingjay, termasuk petualangan berwarna-warni dalam Into the Rainbow. Tapi sekarang, Willow telah menemukan gairah baru dalam dunia fotografi. Baru-baru ini, seri foto feminisnya "Dear Social Media" mengeksplorasi kesulitan yang dihadapi wanita di era digital melalui potret yang diambilnya di Beautycon LA.

5. Elizabeth Banks (Effie Trinket)

6 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemeran Film The Hunger Games Sekarangvariety.com

Elizabeth memang telah memiliki nama besar bahkan sebelum bergabung dalam serial film The Hunger Games. Hebatnya, kini Elizabeth bukan hanya menjadi aktris papan atas melainkan juga menjadi produser dan director sukses berkat film Pitch Perfect dan Pitch Perfect 2.

6. Woody Harrelson (Haymitch Abernathy)

6 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemeran Film The Hunger Games Sekarangwww.justjared.com

Sebelum berperan sebagai Haymitch, Harrelson sudah terkenal berkat Cheers. Dia juga dikenal dari beberapa film seperti The People vs Larry Flint, The Messengers, dan Zombieland.

Harrelson meraih nominasi Emmy Award untuk perannya dalam True Detective Musim 1 bersama Matthew McConaughey sebelum muncul di franchise Now You See Me dan The Edge of Seventeen dan War for the Planet of the Apes.

7. Stanley Tucci (Caesar Flickerman)

6 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemeran Film The Hunger Games Sekarangwww.aol.com

Tucci sudah menjadi bintang besar jauh sebelum pindah ke Capitol berkat proyek seperti The Devil Wears Prada, The Pelican Brief, Julie & Julia, dan The Lovely Bones yang membuatnya mendapatkan nominasi Academy Award untuk nominasi Aktor Pendukung Terbaik.

Caesar Flickerman berhasil berperan dalam 7 film hanya di tahun 2017 saja, termasuk dalam mahakarya box office Beauty and the Beast.

8. Lenny Kravitz (Cinna)

6 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemeran Film The Hunger Games Sekarangwwd.com

Selain memenangkan empat piala Grammy berturut-turut sebagai penampil vokal rock pria terbaik di awal tahun 2000, Kravitz sebenarnya sudah diakui sebagai aktor sebelum memainkan tokoh Cinna yaitu dalam Precious. Hingga sekarang Kravitz masih aktif bermusik dan mengeluarkan beberapa album.

9. Wes Bentley (Seneca Crane)

6 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemeran Film The Hunger Games Sekarangamericanhorrorstory.wikia.com

Apa sih yang paling mengingatkanmu pada Seneca kalau bukan bentuk jenggotnya? Bentley sudah terkenal bahkan sebelum jenggotnya menjadi populer yaitu dalam film American Beauty, Ghost Rider, dan P2.

Belum lama ini Bentley juga membintangi American Horror Story musim 4 hingga 6 dan mendapat peran utama dalam Pete's Dragon.

10. Alexander Ludwig (Cato)

6 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemeran Film The Hunger Games Sekarangwww.instagram.com/alexanderludwig

Sebelum menjadi Cato yang hampir membunuh Peeta dan Katniss, Ludwig malah terlebih dahulu berperan sebagai seorang protagonis dalam The Seeker: The Dark is Rising dan Race to Witch Mountain.

Proyek terbaru Ludwig adalah film Final Girls dan The Final Girl serta Vikings dalam History Channel.

11. Isabelle Fuhrman (Clove)

6 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemeran Film The Hunger Games Sekarangwww.instagram.com/isabellefur

Setelah film The Hunger Games pertama selesai, Isabelle melanjutkan studinya untuk mendapatkan gelar diploma dari program studi pra-perguruan tinggi Stanford University. Dia kemudian membintangi film petualangan remaja dewasa Dear Eleanor. Diikuti dengan perannya sebagai Tessa Johnson, anak remaja Virginia, dalam Masters of Sex. Proyek terbarunya? Peran pendukung bersama Anna Sophia Robb di Down A Dark Hall, sebuah film thriller sekolah asrama paranormal.

12. Amandla Stenberg (Rue)

6 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemeran Film The Hunger Games Sekarangwww.popsugar.com

Aktor ini telah membintangi beberapa film indie, termasuk As You Are dan beberapa adaptasi buku YA lainnya, termasuk Everything, Everything, The Darkest Minds, dan The Hate U Give. Tapi akting bukanlah satu-satunya karir Amandla. Ia juga berkolaborasi dengan sesama seniman queer melalui Art Hoe Collective, memberikan ceramah tentang aktivisme dengan undangan dari Oprah, merilis dua EP folk-rock dengan band bernama Honeywater, yang meliputi lagu Mac DeMarco untuk soundtrack Everything, Everything, menulis dan menyutradarai film pendek yang membuatnya masuk ke sekolah film bergengsi New York University, dan muncul dalam video musik Limade Beyonce. Luar biasa bukan?

Baca Juga: Tak Cuma Suzanna, 6 Film Horor Jadul ini Juga Bikin Jantung Melorot

Annisa Rizki Photo Verified Writer Annisa Rizki

Instagram: @annisa9595

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You