Comscore Tracker

7 Series GMMTV yang dibintangi Off Jumpol, Bikin Ngakak Sampai Marah

Kamu udah nonton semua?

Aktor kece kelahiran 1991 pemilik nama asli Jumpol Adulkittiporn atau yang biasa dikenal dengan Off Jumpol, merupakan aktor Thailand yang berada dalam naungan GMMTV.  Namanya semakin dikenal setelah dirinya dipasangkan dengan Gun Atthapan dalam beberapa drama series seperti Puppy Honey dan Theory of Love. 

Laki-laki yang memiliki penampilan khas dengan baju pantainya ini, juga ternyata banyak membintangi drama series thailand besutan GMMTV, lho. Bagi kalian yang bucin sama Off Jumpol, cek yuk ada apa aja!

1. Senior Secret Love : Puppy Honey (2016)

https://www.youtube.com/embed/PSVqApjgVSk

Drama series yang tayang pada 2016 ini merupakan series yang menjadikan nama Off Jumpol dikenal publik berkat perannya bersama aktor pendukung lain seperti Namtan Tipnaree, Gun Atthapan dan Nutcharee Horvejkul. 

Series ini miliki dua season dan masing-masing 12 episode disetiap seasonnya, dalam series ini Off berperan sebagai Pick mahasiswa kedokteran hewan yang super kece, yang jatuh cinta dengan mahasiswa komunikasi yang mencintai fotografi yaitu Gun Attaphan.  

2. Sotus : The Series (2017)

https://www.youtube.com/embed/Ke3RRiXo7rg

Series yang bercerita tentang kisah cinta senior dan junior dari fakultas teknik disertai tantangan untuk para junior agar dapat diterima secara official di universitasnya. Dan agar dapat diterima, semua junior fakultas teknik harus melewati sistem SOTUS (singkatan dari senioritas, order, tradisi, kesatuan, dan semangat).

Berperan sebagai Bright salah satu mahasiswa senior fakultas teknik yang berteman baik dengan Kong Pob (Perawat Sangpotirat), meskipun dalam series ini Off bukanlah pemeran utama, namun kehadirannya sangatlah ditunggu-tunggu. 

Baca Juga: 5 Alasan Nonton 'The Shipper: You Became Me', Series Terbaru GMMTV 

3. Fabulous 30: The Series (2017)

https://www.youtube.com/embed/U3DUFTgL8_U

Series ini merupakan versi lain dari film dengan judul yang sama, dalam series ini Off berperan sebagai Zen. Becerita tentang sesosok Ja, seorang wanita cantik yang memiliki segalanya yang diimpikan oleh seorang wanita; karier yang sukses, gaya hidup yang suka berpesta, dan kekasih yang tampan.

Pada ulang tahunnya yang ke-30, kehidupan Ja berubah  ketika pacarnya ingin menghentikan hubungan. Sekarang, di usia tiga puluhan, Ja memutuskan untuk hidup bahagia sendiri sampai seorang pria baru yang memiliki usia 7 tahun di bawahnya memasuki hidupnya. 

Beberapa pemeran utama lainnya seperti Mond Thanachai, Ice Preechaya Pongthananikorn, dan Beam Kawee Tanjararak turut membintangi series GMMTV ini. Kamu penasaran bukan dengan ceritanya? Yuk tonton sekarang di YouTube Channel GMMTV.

4. Our Skyy : Pick Rome (2018) 

https://www.youtube.com/embed/Ln0-wRbQfFw

Our Skyy adalah sebuah miniseri televisi Thailand tahun 2018. Miniseri tersebut terdiri dari sekuel 5 serial yang diproduksi oleh GMMTV. Episode pertama merupakan sekuel dari Puppy Honey : Senior Love Secret. 

Berkisah tentang kehidupan Pick (Off Jumpol) dan Rome (Gun Atthapan) setelah lulus kuliah dan telah bekerja, suatu hari mereka pergi berkencan namun Pick datang terlambat membuat Rome akhirnya menitipkan sebuah lampiun pada anak kecil.

Sepulang dari kejadian itu jiwa mereka tertukar satu sama lain, membuat karakter Rome yang pemalu tertukar dengan Pick yang pemarah. Mini series ini membuat kita tertawa terpingkal-pingkal karena ulah lucu Pick dan Rome saat jiwanya tertukar, kebayang kan seberapa serunya?

5. WOLF (2019)

https://www.youtube.com/embed/ESy1F1QTZL0

Series Thailand bergenre misteri ini tayang sejak 25 Januari 2019 cukup menarik perhatian publik, khususnya pecinta drama Thailand. Pasalnya, dalam series ini menghadirkan 5 aktris dan aktor tampan yang membuat para penonton jatuh cinta, seperti Punpun Sutatta, Toni Rakkaen, New Thitipoom, Off Jumpol, dan First Kanaphan.

Drama berjumlah 13 episode ini tayang dengan durasi 50 menit per episodenya. Menceritakan tentang 5 orang yang tangguh dengan 25 misi untuk melakukan perburuan mencari orang asing di Asia. Don, Por, Mo, Ryo, dan Plan menerima sebuah undangan untuk menjalankan 25 misi. Misi tersebut diberi nama “Wolf”.

Beberapa dari mereka memiliki tujuan akhir untuk mendapatkan uang, sementara ada pula yang sedang mengobati patah hati karena cinta. Dalam series  ini Off mengeluarkan akting terbaiknya juga didukung dengan akting para pemain lain yang super kece abis!

6. Theory of Love (2019)

https://www.youtube.com/embed/UQT1x-4ciI4

Series bergenre comedy romance ini tayang pada Juli 2019 lalu ini juga menarik untuk diikuti. Menceritakan tentang pertemanan empat sekawan yang sedang belajar dalam fakultas perfilman yang dibintangi oleh jajaran aktor papan atas GMMTV seperti Gun Attaphan sebagai Third, Mike Chinnarat Siriphongchawalit sebagai Bone, White Nawat Phumphothingnam sebagai TWO dan Off Jumpol sebagai Khai.

Dengan total 12 episode off jumpol yang berperan sebagai Khai pemuda tampan populer yang memiliki kekasih disetiap fakultas terlibat kisah cinta dengan sahabatnya sendiri. 

Karakter Off yang super menjengkelkan dan tampan sukses membuat perasaam Babiis marah sekaligus jatuh cinta. Untuk episode lengkapnya bisa kamu lihat di YouTube Channel GMMTV.  

7. Girl Next Room: Richy Rich (2020)

https://www.youtube.com/embed/FDF_d4EQd48

Di tahun 2020 Off Jumpol kembali membintangi sebuah mini series berjudul Girl Next Room: Richy Rich. series yang rencanya akan dibuat sekuel ini memiliki 4 episode. Dalam drama ini Off dipertemuka dengan aktris GMMTV Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul yang berperan sebagai Duchess perempuan cantik dan kaya raya pewaris pabrik susu kedelai.

Selain itu peran Off sebagai Krathing sebagai musuh bebuyutan Duches akan menceritakan tentang Love Hate dari kisah mereka berdua. Akankah pada akhir cerita nanti Duchess bakal masuk dalam jebakan cinta Krathing? Kamu bisa tonton gratis series ini di YouTube Channel mikil GMMTV. 

Baca Juga: 8 Artis GMMTV Ini Alumni Chulalongkorn, Kampus Terbaik di Thailand

Annissah Rachmayanti Photo Writer Annissah Rachmayanti

Halo! Aku Chaca.. Aku nyoba nulis sesuatu yang aku suka, semoga kalian juga suka!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya