Comscore Tracker

Genap Setahun, 10 Pose Gemas Pemotretan Freya Anak Selebgram Dwihanda

Ponakan online kesayangan

Bayi selebgram Dwi Handayani, Freya kini genap berusia satu tahun. Bayi gemas yang jadi kesayangan warganet ini tumbuh sehat dan aktif. Polah Freya yang kerap diunggah sang mama membuat para aunty online gemas banget.

Berusia satu tahun, Freya kerap melakukan pemotretan. Seperti 10 potret berikut ini, sang Mama mengabadikan foto Freya yang baru saja berusia setahun. 

1. Pada 18 Januari 2020 ini, Freya genap berusia satu tahun

Genap Setahun, 10 Pose Gemas Pemotretan Freya Anak Selebgram Dwihandainstagram.com/dwihandaanda/

2. Gak cuma jadi kesayangan mama-papa, Freya punya puluhan ribu fans di dunia maya

Genap Setahun, 10 Pose Gemas Pemotretan Freya Anak Selebgram Dwihandainstagram.com/dwihandaanda/

3. Untuk pemotretan ini, sang mama pun mendadani Freya begitu cantik

Genap Setahun, 10 Pose Gemas Pemotretan Freya Anak Selebgram Dwihandainstagram.com/dwihandaanda/

4. Meski sudah tampil bak putri, Freya tetap hobi berpose tengil

Genap Setahun, 10 Pose Gemas Pemotretan Freya Anak Selebgram Dwihandainstagram.com/dwihandaanda/

5. Gaunnya manis banget, kembaran sama mama Uwik ya?

Genap Setahun, 10 Pose Gemas Pemotretan Freya Anak Selebgram Dwihandainstagram.com/dwihandaanda/

Baca Juga: Keponakan Online Kesayangan Netizen, 10 Potret Gemas Kiano Tiger Wong

6. Rona bahagia terpancar dari ibu dan anak ini saat lakukan pemotretan.

Genap Setahun, 10 Pose Gemas Pemotretan Freya Anak Selebgram Dwihandainstagram.com/dwihandaanda/

7. Ceria di depan kamera, ternyata dibalik layar Freya sempat berwajah data juga nih

Genap Setahun, 10 Pose Gemas Pemotretan Freya Anak Selebgram Dwihandainstagram.com/dwihandaanda/

8. Ekspresi imutnya seolah menantang para aunty online nih. Pengen nyubit pipinya!

Genap Setahun, 10 Pose Gemas Pemotretan Freya Anak Selebgram Dwihandainstagram.com/dwihandaanda/

9. Untuk ulang tahun pertamanya ini, Freya dapat cupcake super besar

Genap Setahun, 10 Pose Gemas Pemotretan Freya Anak Selebgram Dwihandainstagram.com/dwihandaanda/

10. Saking penasarannya, langsung digigit utuh dong sama Freya! Gemas parah

Genap Setahun, 10 Pose Gemas Pemotretan Freya Anak Selebgram Dwihandainstagram.com/dwihandaanda/

Itu dia 10 potret Freya, anak selebgram Dwihanda yang telah genap berusia satu tahun. Gemas dan lucu, tak heran kalau Freya jadi keponakan online para warganet.

Baca Juga: Maternity Shoot Bareng, 10 Kekompakan Hamidah & Dwihanda

Topic:

  • Aprilia N
  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya