Comscore Tracker

Umumkan Kehamilan Kedua, 10 Potret Harmonis Miqdad Addausy dan Nadya

Usia kehamilan kedua istri Miqdad memasuki 8 minggu~

Kabar bahagia baru saja dibagikan oleh pasangan Miqdad Addausy dan Nadya Fricella. Pasangan yang menikah 27 Januari 2019 ini umumkan kehamilan kedua. Di laman sosial media masing-masing baik Miqdad maupun Nadya mengunggah video pengumuman kehamilan.

Dalam unggahan tersebut diketahui usia kehamilan Nadya sudah 8 minggu. Pasangan ini dikenal harmonis dan bahagia. Bahkan memiliki gaya yang kompak bareng anak pertama mereka, Arzanel Marzou Addausy.

Inilah 10 potret harmonis keluarga Miqdad Addausy yang istrinya baru saja hamil anak kedua.

1. "Kami sangat bahagia umumkan bahwa Zou akan segera jadi kakak," ungkap Nadya istri Miqdad

Umumkan Kehamilan Kedua, 10 Potret Harmonis Miqdad Addausy dan NadyaMiqdad (Instagram.com/iselfricella)

2. "Sebentar lagi kebahagiaan kami akan bertambah," ungkapnya lagi di unggahan ini

Umumkan Kehamilan Kedua, 10 Potret Harmonis Miqdad Addausy dan NadyaMiqdad (Instagram.com/iselfricella)

3. Pasangan yang 3 tahun nikah ini emang bakal punya anak lagi

Umumkan Kehamilan Kedua, 10 Potret Harmonis Miqdad Addausy dan NadyaMiqdad (Instagram.com/iselfricella)

4. Keduanya bersiap menyambut anak kedua karena saat ini Nadya sudah hamil sekitar 8 minggu

Umumkan Kehamilan Kedua, 10 Potret Harmonis Miqdad Addausy dan NadyaMiqdad (Instagram.com/iselfricella)

5. Lagi hamil, kemesraan keduanya gak pernah luntur. Masih sering abisin waktu berdua seperti perawatan begini

Umumkan Kehamilan Kedua, 10 Potret Harmonis Miqdad Addausy dan NadyaMiqdad (Instagram.com/iselfricella)

Baca Juga: 10 Potret Gemas Arzanel, Anak Miqdad Addausy yang Berusia 1 Tahun

6. Anak Miqdad dan Nadya, Zou sebentar lagi bakal jadi kakak nih. Udah cukup juga sih usianya

Umumkan Kehamilan Kedua, 10 Potret Harmonis Miqdad Addausy dan NadyaMiqdad (Instagram.com/iselfricella)

7. Kira-kira nanti anak kedua Miqdad dan Nadya apakah bakal segemas kakak Zou juga? Pastinya dong...

Umumkan Kehamilan Kedua, 10 Potret Harmonis Miqdad Addausy dan NadyaMiqdad (Instagram.com/iselfricella)

8. Gak kerasa dalam waktu dekat keluarga kecil ini bakal kedatangan satu lagi buah hati. Jadi berempat deh!

Umumkan Kehamilan Kedua, 10 Potret Harmonis Miqdad Addausy dan NadyaMiqdad (Instagram.com/iselfricella)

9. Zou kini sudah berusia 2,5 tahun. Udah siap banget pasti jadi kakak

Umumkan Kehamilan Kedua, 10 Potret Harmonis Miqdad Addausy dan NadyaMiqdad (Instagram.com/iselfricella)

10. Nanti pas perayaan gini bakal lebih rame deh keluarga Miqdad dan Nadya dengan kehadiran adik dari Zou

Umumkan Kehamilan Kedua, 10 Potret Harmonis Miqdad Addausy dan NadyaMiqdad (Instagram.com/iselfricella)

Itulah potret harmonis keluarga kecil Miqdad Addausy yang istrinya diketahui kini tengah hamil anak kedua. Gemas banget ya dan semoga sehat selalu bumil serta calon dedek bayi.

Baca Juga: 9 Potret Menawan Miqdad Addausy, Calon Ayah Dua Anak!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya