Comscore Tracker

Rilis Lagu Saat Wamil, Ini 6 Lagu Solo Ciptaan Im Hyunsik BTOB

#Hyunsik_In_Our_Heart #현식_남아있어_18시_발매

Hyunsik dijuluki BTOB's father of music, karena sering terlibat menciptakan lagu untuk BTOB, baru saja merilis single lagu berjudul In Your Heart pada tanggal 21 Juli 2020 jam 6 sore waktu Korea Selatan. Hal spesial dari single terbaru ini adalah ia merilis lagu tersebut di tengah tugasnya menjalankan wajib militer.

Tentu dengan hadirnya lagu In Your Heart  ini, dapat mengobati kerinduan penggemar BTOB yaitu Melody pada Hyunsik. Pria yang jago memainkan gitar dan bass ini, selalu bisa memorak-porandakan hati Melody di setiap lagu ciptaannya.

Nah, untuk mengetahui lagu apa saja yang sudah Hyunsik ciptakan, serta ia nyanyikan sendiri. Berikut ini 6 lagu solo ciptaan Hyunsik yang bisa buatmu kagum dengan bakatnya tersebut. 

1. 'Swimming'

https://www.youtube.com/embed/8H5u-jMDWG0

Swimming merupakan lagu bergenre rock ballad yang Hyunsik rilis saat project Piece of BTOB vol 4. Tak hanya menciptakan Swimming saja, design cover dari lagu ini ia buat sendiri dengan bakat melukisnya.

Dan yang tak kalah penting adalah Hyunsik bekerja sama dengan kakak kandungnya, dalam pembuatan musik video Swimming. Sehingga dapat menghasilkan musik video yang visual aesthetic.

2. 'If I Hug You'

https://www.youtube.com/embed/5DeE_oRIRiQ

If I Hug You yang sempat rilis pada tahun 2018 silam, kembali rilis ulang di berbagai situs musik Korea Selatan bersama single terbaru Hyunsik berjudul In Your Heart, pada tanggal 21 Juli 2020.

Kala itu Hyunsik menjadi salah satu bintang tamu di program Hyena On The Keyboard sebagai produser komposer. Di sana ia menunjukkan bagaimana dirinya selama ini menciptakan lagu di studio miliknya.

Alasan ia menciptakan lagu tersebut adalah lagu-lagu terakhir yang ia ciptakan merupakan lagu patah hati, sehingga If I Hug You menjadi lagu romantis yang ingin ia ciptakan. 

3. 'Say You Love Me'

https://www.youtube.com/embed/YKkd7DAfiqg

Lagu berikutnya yang Hyunsik ciptakan dan nyanyikan sendiri berjudul Say You Love Me. Lagu ini merupakan soundtrack dari Web Drama berjudul On The Campus, yang dibintangi Yang Hong Seok Pentagon, Lee Yoo Jin, dan Han Na Young.

Baca Juga: Berangkat Wamil, Ini 10 Potret Perjalanan Karier Hyunsik BTOB

4. 'Dear Love'

https://www.youtube.com/embed/G2TQIyjyrKk

Dear Love merupakan main track dari 1st mini album Hyunsik bertajuk Rendez-Vous yang rilis pada tanggal 14 Oktober 2019. Hyunsik yang sangat tertarik dengan konsep luar angkasa, mendapatkan inspirasi untuk menulis lirik lagu Dear Love dari fenomena alam semesta yang disebut quantum entanglement.

5. Rendez-Vous

https://www.youtube.com/embed/h1C2O2T4sgU

Rendez-Vous merupakan salah satu lagu di list mini album pertama Hyunsik yang liriknya tak kalah romantis dari main track Dear Love. Kata Rendez-Vous sendiri sering digunakan sebagai pertemuan antara dua orang yang tidak saling mengenal di suatu tempat, yang pada akhirnya menjadi sebuah takdir dari kisah cinta.

6. 'In Your Heart'

https://www.youtube.com/embed/LDbfBX9zMSk

Terakhir, lagu yang menjadi hadiah untuk Melody dari Hyunsik di tengah tugas menjalankan Wajib Militer yaitu berjudul In Your Heart. Lagu yang menenangkan ini dibumbui dengan petikan gitar akustik dan vokal indah Hyunsik, yang dapat membuatmu betah mendengarkan lagu In Your Heart.

Dari lirik lagu In Your Heart ini Hyunsik ingin menyampaikan ia akan selalu di hati para Melody bahkan jika ada seseorang yang mencoba untuk menyingkirkannya, ia akan selalu bertahan untuk tetap di hati para Melody.

Itu dia 6 lagu solo milik Lim Hyunsik BTOB yang ia ciptakan sendiri, yang bisa kamu tambahan di playlist musikmu. Dari ke-6 lagu dengan kualitas suara dan bakat komposing Hyunsik di atas, mana nih yang jadi favoritmu?

Mayang Arin Pratitis Photo Verified Writer Mayang Arin Pratitis

Twitter: @flowersilver_ | Instagram: @mayang.ariin

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya