Comscore Tracker

5 Film Horor Indonesia Ini Akan Tayang di Bulan Agustus

Pecinta film horor merapat yuk!

Perfilman horor di Indonesia semakin banyak dibuat. Bahkan, di bulan Agustus ini bisa jadi bulan untuk perayaan untuk kalian yang suka banget nonton film horor, apalagi horor produk dalam negeri. Nih, segera catat ya, 5 film horor Indonesia yang tayang di bulan Agustus ini.

1. Kafir

5 Film Horor Indonesia Ini Akan Tayang di Bulan Agustuscadaazz.com

Disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, Kafir ini akan dirilis di tanggal 2 Agustus 2018. Film di bawah naungan rumah produksi Starvision ini naskahnya ditulis oleh Upi yang sudah biasa membuat film seperti My Stupid Boss dan Serigala Terakhir. Coba deh cek trailernya, kayaknya bakal bagus sih.

https://www.youtube.com/embed/bj8ZW70OlyY

2. Sebelum Iblis Menjemput

5 Film Horor Indonesia Ini Akan Tayang di Bulan Agustuskincir.com

Yang kangen nonton film dari aktris Pevita Pearce dan Chelsea Islan, siap-siap mereka bakal berada di satu film horor nih. Sebelum Iblis Menjemput akan disutradarai oleh Timo Tjahjanto yang sudah biasa membuat film horor dan thriller seperti Rumah Dara, Killers, dan bahkan action seperti Headshot kemarin. Trailernya menyuguhkan horor yang gak kacangan sih dan tayang 8 Agustus 2018 ini.

https://www.youtube.com/embed/WyOdg8psCxI

3. Gentayangan

5 Film Horor Indonesia Ini Akan Tayang di Bulan Agustusposfilm.com

Gentayangan bakal dibintangi oleh Baim Wong di bawah naungan rumah produksi Multivision Plus yang sudah menyapa kalian lewat film Kuntilanak saat Lebaran lalu. Film ini nantinya bakal disutradari oleh Shyam Ramsay dan bakal tayang di tanggal 16 Agustus 2018. Kangen sama Baim Wong? Catat segera deh tanggalnya.

https://www.youtube.com/embed/RuEE-wPtJVs

4. Sesat

5 Film Horor Indonesia Ini Akan Tayang di Bulan Agustuspicbear.online

Kafir udah, Gentayangan udah, sekarang giliran kata Sesat yang punya film sendiri. Film Sesat ini bakal disutradarai oleh Sammaria Simanjuntak yang pernah mengarahkan film Cin(t)a dan Demi Ucok. Rapi Films kayaknya lagi suka rilis film horor sejak Pengabdi Setan sukses banget. Film ini bakal dirilis di tanggal 23 Agustus 2018

https://www.youtube.com/embed/j5Y109u7eps

5. Aib #Cyberbully

5 Film Horor Indonesia Ini Akan Tayang di Bulan Agustushalomalang.com

Ini sih secara konsep cukup menarik dan hampir mirip sama film Hollywood berjudul Unfriended. Film ini bakal relevan nih ke semua pengguna internet karena lagi marak banget terjadi. Film ini bakal dirilis pada tanggal 2 Agustus 2018 dan disutradarai oleh Amar Mukhi. Dari trailernya sih, kayaknya cukup menarik ya.

Nah, udah dicatat tanggalnya? Kira-kira bakal nonton yang mana dulu nih?

https://www.youtube.com/embed/IQ7NWVb7eC0
Arul Fittron Photo Verified Writer Arul Fittron

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya