Comscore Tracker

Fairy Tail: 5 Hal yang Tidak Masuk Akal Tentang Karakter "Happy"

Happy tidak bisa melakukan transformasi seperti Carla?

Happy adalah kucing yang dapat terbang atau yang lebih dikenal dengan Exceed. Ia merupakan sahabat Natsu yang selalu mengikuti kemanapun Natsu pergi. Seperti namanya, Happy dikenal sebagai kucing yang menyenangkan dan selalu membuat penonton tertawa.

Kali ini penulis sudah merangkum 5 hal yang tidak masuk akal tentang Happy. Simak ulasan berikut. 

1. Rencana-rencananya

Fairy Tail: 5 Hal yang Tidak Masuk Akal Tentang Karakter Happyfairytail.fandom.com

Sudah menjadi fakta bahwa Happy adalah karakter yang konyol dan bodoh. Tak jarang Happy membuat rencana yang tidak masuk akal dan tidak dapat diterima oleh logika. Seperti contohnya saat Happy membuat Natsu, Wendy dan Mirajane menggunakan kostum Halloween untuk melewati penjaga keamanan. Alih-alih membuat mereka lolos, hal tersebut malah membuat mereka lebih terlihat mencurigakan.

2. Kemampuannya untuk terbang

Fairy Tail: 5 Hal yang Tidak Masuk Akal Tentang Karakter Happyhero.fandom.com

Terbang memang sudah menjadi kemampuan yang dimiliki oleh semua Exceed. Namun, hal yang membingungkan adalah mengenai berat tubuh orang yang dapat ia bawa untuk terbang. Tampaknya, tidak ada batas berat yang dapat ia bawa meskipun tubuhnya sangat kecil.

Jika demikian, mengapa Happy tidak sering memanfaatkan kemampuan ini untuk membantu teman-temannya? Sepanjang seri terlihat bahwa Happy jarang membawa orang dengan kemampuannya. Padahal kemampuan ini dapat sangat berguna terutama untuk membantu Natsu dalam bertarung. 

3. Dapat mengalahkan Hades

Fairy Tail: 5 Hal yang Tidak Masuk Akal Tentang Karakter Happyfairytailcouples.fandom.com

Kita mengetahui bahwa Exceed adalah maklhuk yang lemah. Meskipun begitu, Happy dan Carla dapat mengalahkan karakter sekuat Hades. Hal ini tentunya sangat mustahil dan sangat berbeda dari metode karakter Fairy Tail dalam mengalahkan penjahat yang kuat.

Baca Juga: Fairy Tail: 5 Sihir Terbaik yang Dimiliki oleh Zeref

4. Ketidakmampuannya untuk melakukan transformasi

Fairy Tail: 5 Hal yang Tidak Masuk Akal Tentang Karakter Happydailyanimeart.com

Meskipun Happy adalah Exceed, namun ia sama sekali tidak dapat melakukan transformasi seperti yang dilakukan oleh Carla. Happy hanya bisa merubah kepalanya menjadi kepala Lucy dengan tubuh kucing yang sangat kecil.

Ini sangat aneh karena Carla dapat melakukan transformasi dalam satu tahun pelatihan. Tak hanya meniru tubuh orang lain, bahkan Carla juga memiliki wujud transformasinya sendiri.

5. Memorinya yang tidak stabil

Fairy Tail: 5 Hal yang Tidak Masuk Akal Tentang Karakter Happyweheartit.com

Happy memiliki ingatan yang sangat aneh. Dapat dikatakan bahwa dirinya adalah Exceed yang sangat pelupa. Hal ini sangat tidak masuk akal karena yang selama ini ia lakukan hanyalah terbang melayang-layang dan melakukan hal-hal yang konyol.

Ia sama sekali tidak pernah stres sehingga tidak ada alasan baginya untuk menjadi Exceed yang pelupa.

Itulah 5 hal yang tidak masuk akal tentang Happy. Bagaimana pendapatmu tentang karakter yang satu ini?

Baca Juga: 5 Karakter Terkuat Dalam Anime Fairy Tail, Ada Jagoanmu?

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya