Comscore Tracker

5 Karakter Anime yang Terlihat Polos namun Ternyata Mematikan

Salah satunya anak Silva Zoldyck!

Karakter anime yang berbahaya dan mematikan tidak selalu memiliki penampilan yang mengintimidasi. Dalam dunia anime yang sangat luas, ada banyak karakter yang terlihat polos, namun ternyata merupakan pembunuh berdarah dingin.

Hal tersebut membuktikan bahwa seseorang tidak dapat dinilai hanya berdasarkan penampilannya saja. Nah, kali ini penulis sudah merangkum lima karakter anime yang terlihat polos namun ternyata sangat mematikan. Penasaran siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Tanpa Sadar, Motivasi Ini Kamu Dapat Saat Nonton Assasination Classroom

1. Nagisa Shiota (Assassination Classroom)

5 Karakter Anime yang Terlihat Polos namun Ternyata Mematikanfunimation.com/Assassination Classroom

Nagisa Shiota adalah satu karakter utama dalam seri Assassination Classroom, sekaligus salah satu murid Koro-sensei. Meskipun Nagisa terlihat seperti remaja yang polos dan tidak memiliki kekuatan fisik yang besar, ternyata dirinya adalah seorang pembunuh profesional.

Nagisa adalah seorang pembunuh yang sangat berbakat. Bahkan, saat dirinya sedang terpojok, Nagisa selalu memiliki cara untuk membunuh musuhnya. Pada akhir seri, Nagisa ditunjuk untuk menjadi orang yang membunuh Koro-sensei. Meskipun berat, dirinya tetap melakukan hal tersebut untuk menghindari Bumi dari kehancuran.

2. Hei (Darker than Black)

5 Karakter Anime yang Terlihat Polos namun Ternyata MematikanDok. Studio Bones/Darker than Black

Hei adalah wujud dari pepatah "Don't judge a book by its cover". Hei selalu menggunakan identitas palsu dan bersikap ramah terhadap orang lain. Namun, tanpa disadari, Hei adalah individu yang sangat dingin dan tidak suka untuk berbicara dengan orang lain.

Bekerja untuk Syndicate dan CIA, sebagian besar pekerjaan Hei adalah membunuh orang lain. Dengan kekuatan Kontraktor, Hei hampir tidak dapat dikalahkan dan membuatnya menjadi pembunuh yang paling ditakuti.

3. Kurome (Akame ga Kill!)

5 Karakter Anime yang Terlihat Polos namun Ternyata MematikanDok. Studio White Fox/Akame ga Kill!

Setelah dijual oleh kedua orang tuanya, Kurome dan kakaknya, Akame, dipaksa untuk melayani kerajaan. Sebagai pelayan kerajaan, Kurome dan Akame sudah dilatih untuk menjadi seorang pembunuh, bahkan di usia mereka yang masih kecil.

Setelah Akame memutuskan untuk bergabung dengan Night Raid, Kurome merasa dikhianati sehingga dirinya mulai berambisi untuk membunuh kakaknya. Sepanjang dirinya menjadi anggota Jaegers, Kurome terus bertambah kuat untuk mencapai tujuannya.

Meskipun masih kecil, Kurome sudah memiliki kekuatan yang hampir setara dengan Akame. Kurome juga cukup kuat untuk membunuh seseorang dalam waktu yang sangat singkat.

4. Koro-sensei (Assassination Classroom)

5 Karakter Anime yang Terlihat Polos namun Ternyata MematikanDok. Studio Lerche/Assassination Classroom

Koro-sensei adalah makhluk misterius yang menyerupai gurita berwarna kuning. Untuk suatu alasan, dirinya menjadi wali kelas di kelas 3-E SMP Kunugigaoka. Meskipun penampilan terlihat tidak berbahaya sama sekali, Koro-sensei adalah makhluk dengan kekuatan yang sangat mengerikan.

Koro-sensei sangat kuat dan bergerak dengan sangat cepat. Dirinya juga merupakan karakter anime yang paling sulit untuk dibunuh. Koro-sensei pernah mengaku bahwa dirinya bertanggung jawab atas hancurnya bulan.

5. Killua Zoldyck (Hunter x Hunter)

5 Karakter Anime yang Terlihat Polos namun Ternyata Mematikanvrv.co/Hunter x Hunter

Tak mengherankan jika Killua ada dalam daftar ini. Terlepas dari penampilannya yang keren, Killua adalah seorang pembunuh yang mengerikan. Dilahirkan sebagai keturunan Zoldyck, Killua sudah dilatih untuk menjadi seorang pembunuh sejak dirinya masih kecil.

Bahkan, sebelum dirinya menguasai Nen, Killua sudah memiliki kekuatan yang mengerikan. Ia dapat mengambil jantung seseorang hanya dalam hitungan detik. Sebagai seorang pembunuh, Killua tidak pernah ragu membunuh siapa saja yang menurutnya mengganggu.

 

Itulah lima karakter anime yang terlihat polos, namun ternyata sangat mematikan. Kelima karakter di atas sudah membuktikan bahwa penampilan sama sekali tidak dapat menentukan perilaku seseorang. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga: 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan Godspeed Killua di Hunter x Hunter

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya