Comscore Tracker

Fairy Tail: 5 Hal yang Hanya Dapat Dilakukan oleh Laxus Dreyar

Laxus dapat bertahan hidup dari sihir kutukan Tempester?

Laxus Dreyar adalah cucu dari Guild Master Fairy Tail, Makarov, sekaligus penyihir terkuat di guild Fairy Tail. Laxus juga merupakan seorang Dragon Slayer. Berbeda dengan Natsu, Laxus tidak dibesarkan oleh seekor naga. Ia menjadi seorang Dragon Slayer karena sang ayah, Ivan Dreyar, menanamkan Lacrima naga ke tubuh Laxus sejak ia kecil. 

Sebagai penyihir kelas-S, ada banyak hal yang mungkin hanya dapat dilakukan oleh Laxus. Kali ini, penulis sudah merangkum lima hal yang hanya dapat dilakukan oleh Laxus. Simak ulasan berikut. 

1. Memimpin sebuah kelompok

Fairy Tail: 5 Hal yang Hanya Dapat Dilakukan oleh Laxus DreyarDok. A-1 Pictures

Laxus memiliki teman-teman yang setia kepadanya. Tentunya, mereka tidak hadir hanya untuk mengikuti Laxus saja, namun mereka juga hadir untuk menerima perintah Laxus di saat yang dibutuhkan. Selama bertahun-tahun, Laxus sudah memimpin kelompok Thunder Legion dan mendapatkan banyak pengalaman selama ia memimpin kelompok tersebut.

Keterampilan Laxus dalam memimpin kelompok memang tidak bisa diremehkan. Ia cocok untuk memimpin sebuah misi, karena ia tahu bagaimana cara mengatur pasukannya untuk memenangkan pertarungan. Hal ini tentunya tidak dapat dilakukan oleh semua orang. Dibutuhkan sosok yang bijaksana dan pengalaman yang luas untuk menjadi seorang pemimpin. 

2. Mempengaruhi Makarov

Fairy Tail: 5 Hal yang Hanya Dapat Dilakukan oleh Laxus Dreyarfunimation.com/Fairy Tail

Berperan sebagai kakek Laxus, Makarov sendiri adalah anak dari Yuri Dreyar, salah satu pendiri guild Fairy Tail. Sebagi cucu Makarov, Laxus memiliki hubungan yang cukup dekat dengan kakeknya. Secara tidak langsung, Laxus memiliki pengaruh dalam beberapa tindakan dan rencana Makarov.

Meskipun terkadang mereka bertengkar, namun Laxus selalu memiliki cara untuk memperbaiki hubungannya dengan Makarov. Hal ini tidak dapat dilakukan oleh orang lain selain Laxus. Pasalnya, Laxus mungkin telah menjadi orang yang paling mengerti Makarov.

3. Bertahan hidup setelah menghisap sihir kutukan Tempester

Fairy Tail: 5 Hal yang Hanya Dapat Dilakukan oleh Laxus Dreyarfunimation.com/Fairy Tail

Pada arc Tartaros, Laxus harus berhadapan dengan salah satu iblis dari buku yang diciptakan Zeref, Tempester. Tempester menggunakan mantra sihir yang memiliki unsur kutukan yang sangat berbahaya untuk para penyihir.

Alih-alih menghindar, Laxus memilih untuk melindungi teman-temannya dan warga sipil, dengan menghisap semua sihir kutukan tersebut. Meskipun begitu, Laxus tetap dapat bertahan hidup dan memiliki kekuatan yang cukup untuk mengalahkan Tempester.

Hanya daya tahan tubuh Laxus yang kuat yang dapat membuatnya bertahan dari sihir kutukan tersebut. Bahkan, penyihir sekuat Gajeel sekalipun tidak akan bertahan dari sihir berbahaya tersebut.

Baca Juga: Fairy Tail: 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Gildarts Clive

4. Mendapatkan misi kelas-S

Fairy Tail: 5 Hal yang Hanya Dapat Dilakukan oleh Laxus Dreyarfunimation.com/Fairy Tail

Laxus telah membuktikan bahwa dirinya selangkah lebih maju dari penyihir lainnya. Dari sekian banyak anggota Fairy Tail, Laxus adalah salah satu dari sedikit penyihir yang memiliki peringkat kelas-S. Hal ini membuktikan bahwa Laxus adalah penyihir yang diakui kekuatannya.

Dengan menjadi penyihir kelas-S, Laxus dapat menjalankan misi khusus yang berbahaya, namun dengan bayaran yang sangat tinggi. Bahkan, papan misi kelas-S berada di lantai yang berbeda dengan papan misi utama. Dalam guild Fairy Tail, hanya beberapa orang yang dapat menaiki lantai tersebut seperti Erza, Mirajane, Gildarts dan Laxus.

5. Memiliki anggota kelompok yang setia

Fairy Tail: 5 Hal yang Hanya Dapat Dilakukan oleh Laxus Dreyarfunimation.com/Fairy Tail

Berbeda dengan Gildarts, Laxus tidak selalu menjalani misinya sendirian. Ia memimpin sebuah kelompok kecil bernama Thunder Legion, yang beranggotakan Freed, Evergreen dan Bickslow.

Mereka bertiga adalah anggota yang sangat setia kepada Laxus. Bahkan, mereka siap untuk mengkhianati Fairy Tail, jika memang itu yang diperintahkan oleh Laxus. Hal ini dibuktikan saat Laxus mencoba untuk menghancurkan Fairy Tail, dan membangunnya kembali di bawah pimpinannya.

Itulah lima hal yang hanya dapat dilakukan oleh Laxus Dreyar. Bagaimana pendapatmu tentang karakter yang satu ini?

Baca Juga: Fairy Tail: 5 Hal yang Tidak Masuk Akal Tentang Karakter "Happy"

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya