Comscore Tracker

Tarzan Versi Anime, Ini 5 Karakter Anime yang Dibesarkan oleh Hewan

Kamu tahu siapa saja karakternya?

Setiap karakter anime memiliki cerita yang beragam tentang hubungan mereka dengan orang tua mereka. Sebagian karakter anime dibesarkan oleh orang tua yang lengkap, sebagiannya lagi dibesarkan oleh hanya satu orang tua, sementara sebagian lainnya sudah kehilangan kedua orang tuanya sejak kecil.

Baik dibesarkan oleh orang tua kandung atau bukan, namun setidaknya, hampir semua karakter anime dibesarkan oleh manusia. Namun, berbeda dengan karakter anime pada umunya, kelima karakter anime di bawah ini justru dibesarkan oleh seekor hewan layaknya Tarzan. Penasaran siapa saja karakter anime yang dibesarkan oleh hewan? Simak ulasan berikut.

1. Inosuke Hashibira (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)

Tarzan Versi Anime, Ini 5 Karakter Anime yang Dibesarkan oleh HewanInosuke Hashibira (dok. Studio Ufotable/Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)

Inosuke dikenal sebagai karakter yang keras kepala, kasar, dan pemarah. Bukan tanpa sebab, namun hal tersebut dikarenakan Inosuke dibesarkan oleh babi hutan. Topeng babi yang selalu ia kenakan juga merupakan kepala dari babi hutan yang sudah membesarkannya.

Memiliki ayah yang kasar, Inosuke sudah dibawa lari dari rumah oleh ibunya, Kotoha Hashibira, sejak dirinya masih kecil. Saat Inosuke dan Kotoha akan dimakan oleh iblis bernama Doma, Kotoha melemparkan Inosuke ke sungai. Sementara Kotoha dimakan oleh Doma, Inosuke ditemukan dan dirawat oleh kawanan babi hutan.

2. Natsu Dragneel (Fairy Tail)

Tarzan Versi Anime, Ini 5 Karakter Anime yang Dibesarkan oleh HewanNatsu Dragneel dan Igneel (dok. Netflix/Fairy Tail)

Natsu adalah salah satu anggota Fairy Tail, sekaligus anggota yang paling sering membuat kekacauan di guild. Meskipun penampilannya sangat muda, namun Natsu sebenarnya sudah dilahirkan sejak 400 tahun yang lalu.

Setelah kematiannya, Natsu dibangkitkan kembali dan dibesarkan oleh seekor naga bernama Igneel. Sebenarnya, Natsu bukanlah satu-satunya karakter yang dibesarkan oleh seekor naga di Fairy Tail. Faktanya, hampir semua Dragon Slayer dalam seri ini dibesarkan oleh naga. 

Baca Juga: 5 Karakter Anime Paling Gak Berguna yang Pernah Ada, Setuju?

3. San (Princess Mononoke)

Tarzan Versi Anime, Ini 5 Karakter Anime yang Dibesarkan oleh HewanSan (dok. Studio Ghibli/Princess Mononoke)

San merupakan salah satu karakter utama dalam film populer karya Studio Ghibli, Princess Mononoke. San dikenal sebagai Putri Serigala, karena dirinya dibesarkan oleh Dewi Serigala, Moro. Saat San masih kecil, orang tua San dibunuh oleh Moro karena sudah merusak hutan. Sebagai gantinya, San dibesarkan di hutan oleh Moro.

Meskipun pada dasarnya San adalah manusia, namun San mewarisi sifat-sifat ibu angkatnya dan sangat protektif terhadap hutan. San bahkan siap untuk berperang dengan siapa saja yang mencoba untuk merusak hutan. Hal tersebut dibuktikan saat dirinya dengan berani menyerang pabrik besi sendirian, meskipun dirinya tidak dibekali oleh senjata yang lebih canggih dari senjata di gunakan oleh orang-orang di pabrik besi.

4. Kouya (Twelve Kingdoms)

Tarzan Versi Anime, Ini 5 Karakter Anime yang Dibesarkan oleh HewanKouya (dok. Studio Pierrot/Twelve Kingdoms)

Saat dirinya masih kecil, Kouya ditinggalkan oleh ibunya sehingga dirinya dibesarkan oleh youma bernama Okii-no. Dalam dunia Twelve Kingdoms, youma sendiri adalah makhluk supernatural yang dikenal jahat dan tidak berperasaan.

Setelah ditinggalkan oleh ibunya, Kouya sebenarnya tidak dapat mengingat nama aslinya. Dirinya kemudian mendapatkan nama Kouya yang berarti tengah malam, setelah bertemu dan berteman dengan Rokuta pada tengah malam.

5. Ren (The Boy and the Beast)

Tarzan Versi Anime, Ini 5 Karakter Anime yang Dibesarkan oleh HewanRen dan Kumatetsu (dok. Studio Chizu/The Boy and the Beast)

Setelah ibunya meninggal dan dirinya diasingkan di keluarganya, Ren memutuskan untuk melarikan diri dari rumahnya. Namun, saat dirinya menyusuri gang-gang di Shibuya, Ren tiba-tiba memasuki Kerajaan Binatang.

Di sana, dirinya bertemu dengan Kumatetsu, seekor beruang yang bersedia untuk membesarkannya yang kemudian menamainya dengan Kyuuta. Bukan tanpa alasan, Kumatetsu memberikan Ren rumah agar dirinya memiliki murid dan dapat menjadi kandidat sebagai penguasa Kerajaan Binatang selanjutnya.

 

Itulah lima karakter anime yang dibesarkan oleh binatang. Jadi, bagaimana pendapatmu tentang kelima karakter di atas?

Baca Juga: 5 Karakter Anime Paling Menggemaskan yang Pernah Ada

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

生きて

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya