Comscore Tracker

5 Karakter 'One Man Army' Terbaik yang Pernah Ada dalam Anime 

Karakter ini cukup kuat untuk melawan ratusan orang!

Jika pada umumnya karakter anime hanya dapat bertarung dengan satu orang, berbeda dengan karakter-karakter di bawah ini. Tak hanya dapat melawan satu orang, namun karakter-karakter ini juga dapat melawan puluhan, bahkan ratusan orang sendirian. Karakter-karakter ini memang telah diberkahi dengan kekuatan yang sangat luar biasa.

Dari Mada Uchiha dari anime Naruto hingga Esdeath dari anime Akame ga Kill, berikut ini adalah lima karakter one man army terbaik yang pernah ada. Simak ulasan berikut. 

1. Madara Uchiha (Naruto)

5 Karakter 'One Man Army' Terbaik yang Pernah Ada dalam Anime naruto.fandom.com

Madara Uchiha adalah salah satu antagonis terkuat dalam seri Naruto. Ia juga merupakan salah satu keturunan Uchiha terkuat yang pernah ada. Pada arc Perang Dunia Shinobi Keempat, Madara telah menunjukkan betapa besar kekuatannya. 

Tak hanya dapat menyapu bersih ratusan Shinobi, Madara juga dapat mengalahkan 5 Kage dengan mudah. 

2. Killua Zoldyck (Hunter x Hunter)

5 Karakter 'One Man Army' Terbaik yang Pernah Ada dalam Anime practicaltyping.com

Killua Zoldyck adalah salah satu anggota keluarga pembunuh bayaran yang paling terkenal: keluarga Zoldyck. Lahir di keluarga pembunuh bayaran, Killua sudah dilatih untuk menjadi seorang pembunuh sejak ia kecil. 

Di usianya yang masih berumur 6 tahun, Killua berhasil menaiki lantai 199 di Arena Surga, sebuah pencapaian yang hampir mustahil untuk dicapai oleh anak seusianya. Maka dari itu, tak mengherankan jika dirinya memiliki kemampuan bertarung yang sangat luar biasa.

Baca Juga: 5 Klan Terkuat yang Pernah Ada dalam Anime Naruto

3. King Bradley (Fullmetal Alchemist)

5 Karakter 'One Man Army' Terbaik yang Pernah Ada dalam Anime fma.fandom.com

King Bradley atau Wrath adalah Homonculus terkuat yang diciptakan oleh Father. Bradley memiliki kemampuan bertarung yang jauh lebih hebat dari Homonculus lainnya, meskipun ia tidak memiliki kemampuan regenerasi seperti Homonculus lainnya. 

Meskipun begitu, Bradley cukup kuat untuk selamat dari sebuah kecelakaan kereta. Saat kembali ke Central, Bradley menggunakan kekuatannya untuk bertarung melawan semua sekutu Ed yang sudah hampir menguasai Central.

4. Hei (Darker than Black)

5 Karakter 'One Man Army' Terbaik yang Pernah Ada dalam Anime thecinemaholic.com

Saat dirinya berperan sebagai Li Shengshun, ia memang terlihat seperti remaja biasa. Namun, saat dirinya berperan sebagai Kontraktor, ia tidak akan terkalahkan. Hei sendiri dikenal sebagai Black Reaper yang bekerja pada Sindikat dan CIA.

Hei memiliki keterampilan bertarung yang sangat luar biasa. Ia juga cukup genius untuk memikirkan strategi untuk mengalahkan musuh-musuhnya. 

5. Esdeath (Akame ga Kill)

5 Karakter 'One Man Army' Terbaik yang Pernah Ada dalam Anime invisiblecatpatrol.com

Kemampuan bertarung Esdeath tidak dapat diremehkan. Ia merupakan seorang jenderal tingkat tinggi kekaisaran. Ia juga merupakan seorang pemimpin Jaegers di bawah perintah perdana menteri.

Tak hanya melawan satu orang, Esdeath juga mampu melawan puluhan musuhnya tanpa kesulitan. 

Itulah lima karakter one man army terbaik yang pernah ada dalam anime. Menurutmu, siapa karakter yang paling kuat?

Baca Juga: 10 Ahli Pedang Terkuat dalam Dunia Manga dan Anime, Ada Favoritmu?

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya