Comscore Tracker

One Piece: 5 Karakter Terkuat yang Muncul pada Arc Arlong Park

Arc saat Nami bertemu Topi Jerami! #IDNTimesHype

Arc Arlong Park adalah salah satu arc paling menarik dalam seri ini, yang terjadi pada awal seri ini dimulai. Arc yang terjadi pada awal seri dan lebih berfokus pada Nami ini menjelaskan latar belakang Nami; mengapa dirinya terobsesi terhadap uang; hingga arti dari tato di lengannya.

Arc ini juga memperkenalkan manusia ikan, musuh terkuat yang harus dihadapi Luffy saat itu. Ada banyak karakter kuat yang terlibat dalam arc Arlong Park. Kali ini, penulis sudah merangkum lima karakter terkuat yang muncul pada arc Arlong Park. Simak ulasan berikut.

1. Monkey D. Luffy

One Piece: 5 Karakter Terkuat yang Muncul pada Arc Arlong Parkfunimation.com/One Piece

Meskipun saat itu dirinya masih sangat terlihat kekanak-kanakan, tidak ada yang menduga jika Kapten Bajak Laut Topi Jerami ini ternyata adalah seorang petarung yang sangat tangguh. Luffy cukup kuat untuk bertahan dari gigitan Arlong dan cukup lincah untuk menghindari serangan brutal Arlong.

Dengan menggunakan teknik Gomu Gomu no Ono, Luffy mampu menghancurkan kapal Arlong beserta monumennya sendirian. Meskipun Luffy memang terlihat tidak cerdas dan kekanak-kanakan, tidak ada yang dapat meremehkan kemampuan bertarungnya.

2. Arlong

One Piece: 5 Karakter Terkuat yang Muncul pada Arc Arlong Parkfunimation.com/One Piece

Arlong adalah bajak laut yang sangat mengerikan dan menjadi penjahat terkuat pertama yang dihadapi oleh Luffy dan Topi Jerami. Arlong cukup kuat untuk menahan pedang Zoro menggunakan hidungnya dan menghancurkan bola meriam dengan rahangnya.

Gigitan Arlong terkenal sangat kuat dan tidak bisa dilepaskan sehingga dapat membunuh siapa saja yang terkena gigitannya. Meskipun begitu, Arlong pada akhirnya tetap dapat dikalahkan setelah dirinya kelelahan oleh serangan bertubi-tubi dari Luffy.

Baca Juga: 5 Hal Terburuk yang Pernah Dilakukan oleh Bajak Laut di One Piece

3. Roronoa Zoro

One Piece: 5 Karakter Terkuat yang Muncul pada Arc Arlong ParkDok. Toei Animation/One Piece

Zoro merupakan tangan kanan Luffy sekaligus orang pertama yang direkrut Luffy untuk bergabung dengan Topi Jerami. Hal yang membedakan Zoro dengan pendekar pedang lainnya adalah Zoro tidak hanya bertarung dengan menggunakan satu pedang, melainkan dengan tiga pedang sekaligus.

Selama arc Arlong Park berlangsung, Zoro cukup kuat untuk mengalahkan Hatchan dan bertarung melawan Arlong. Sayangnya, Zoro harus menerima kekalahan di pertarungannya melawan Arlong.

4. Hatchan

One Piece: 5 Karakter Terkuat yang Muncul pada Arc Arlong Parkfunimation.com/One Piece

Hatchan adalah satu-satunya bajak laut yang dapat mengalahkan rekor Zoro. Sementara Zoro hanya dapat menggunakan tiga pedang sekaligus, tak tanggung-tanggung, Hatchan dapat menggunakan enam pedang sekaligus. Hal ini membuat Hatchan menjadi ancaman terbesar yang harus dihadapi oleh Zoro saat itu.

Selain dapat menggunakan enam pedang sekaligus, Hatchan juga dapat menciptakan tornado raksasa yang dapat menyapu bersih musuh-musuhnya. Hal ini membuatnya jadi musuh yang hampir mustahil untuk dikalahkan.

5. Sanji

One Piece: 5 Karakter Terkuat yang Muncul pada Arc Arlong Parkfunimation.com/One Piece

Meskipun dirinya dikenal sebagai koki yang andal dan sering bekerja di dapur Topi Jerami, kekuatan fisik dan kecepatan Sanji tidak dapat diremehkan. Sanji cukup untuk menendang monster raksasa ke langit dan menghancurkan baju zirah yang disebut tidak dapat dihancurkan.

Pada arc Arlong Park, Sanji terbukti cukup kuat untuk bertahan untuk bertarung dengan Kuroobi dan menahan napasnya di dalam air selama beberapa menit.

Itulah lima karakter terkuat yang muncul pada arc Arlong Park. Bagaimana menurutmu? Siapa lagi karakter kuat yang muncul pada arc ini selain kelima karakter di atas?

Baca Juga: Ini 5 Koki Terbaik dalam Seri One Piece, Jago Masak!

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya