Comscore Tracker

One Piece: 5 Karakter yang Dapat Dikalahkan oleh Boa Hancock

Putri Ular yang satu ini memang kuat banget! #HypeIDN

Juga dikenal sebagai Putri Ular, sang Permaisuri Amazon Lily, Boa Hancock, tak diragukan lagi adalah salah satu bajak laut paling menakutkan yang pernah ada dalam dunia One Piece. Setelah pelayaran pertamanya, Hancock langsung menerima bounty sebesar 80 juta berry.

Berkat kekuatannya, Hancock langsung ditawari posisi Shichibukai. Sementara semua penonton mengetahui bahwa Hancock adalah karakter yang kuat, hanya sedikit orang yang mengetahui kekuatan Hancock yang sebenarnya.

Berikut ini adalah lima karakter yang dapat dikalahkan oleh Boa Hancock. Penasaran siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut. 

1. Kuzan

One Piece: 5 Karakter yang Dapat Dikalahkan oleh Boa HancockDok. Toei Animation/One Piece

Kuzan yang sebelumnya dikenal sebagai Laksamana Angkatan Laut Aokiji, kini ia merupakan sekutu dari Bajak Laut Blackbeard. Seperti yang terlihat pada Perang Paramount dan Punk Hazard, Kuzan merupakan seorang petarung yang sangat kuat.

Sebagai Laksamana, Kuzan memang sangat kuat. Namun, ia dapat dikalahkan dengan pesona Boa Hancock. Seperti yang terlihat pada arc Long Ring Long Island, Kuzan langsung terpesona dengan Nami. Dengan begitu, tidak ada hal yang membuktikan bahwa pesona Hancock tidak akan bekerja pada Kuzan.

2. Ryokugyu

One Piece: 5 Karakter yang Dapat Dikalahkan oleh Boa Hancockfunimation.com/One Piece

Laksamana Rokugyu adalah salah satu dari dua Laksamana baru yang dipilih oleh Angkatan Laut, setelah Akainu dan Aokiji bertempur di Punk Hazard. Tak banyak yang diketahui tentang Rokugyu. Namun, yang pasti, ia adalah salah satu karakter terkuat dalam seri ini.

Seperti kebanyakan karakter di One Piece, Rokugyu sangat mudah untuk tertarik terhadap gadis. Ia tertarik terhadap hampir semua gadis yang ia temui. Meskipun ia adalah laksamana yang kuat, ia akan dengan mudah dikalahkan dengan pesona Hancock.

Baca Juga: 5 Perilaku yang Pantas Ditiru dari Karakter Usopp di Manga One Piece

3. Queen

One Piece: 5 Karakter yang Dapat Dikalahkan oleh Boa Hancockfunimation.com/One Piece

Queen adalah salah satu dari tiga tangan kanan Yonko, Kaido. Sebagai orang kepercayaan Kaido, Queen memiliki bounty sebesar 1,3 miliar berry lebih, yang membuktikan bahwa ia adalah ancaman terbesar bagi Pemerintah Dunia.

Berkat Buah Iblisnya, Queen memiliki kekuatan yang memungkinkannya untuk berubah ke dalam wujud Brachiosaurus, yang secara drastis dapat meningkatkan kekuatan dan daya tahannya. Meskipun sangat kuat, ia cukup mudah tertarik dengan gadis cantik, seperti yang terlihat pada Komurasaki.

Dengan Hancock yang menjadi gadis tercantik di dunia, Hancock pastinya dapat mengalahkan Queen hanya dalam hitungan detik.

4. Charlotte Smoothie

One Piece: 5 Karakter yang Dapat Dikalahkan oleh Boa HancockDok. Toei Animation/One Piece

Charlotte Smoothie adalah salah satu dari tiga Sweet Commanders di Bajak Laut Big Mom. Smoothie juga merupakan bawahan Big Mom terkuat kedua, setelah Katakuri. Dengan memiliki bounty yang lebih dari 900 juta berry, tak diragukan lagi bahwa Smoothie adalah salah satu bajak laut paling berpengaruh dalam dunia One Piece. 

Meskipun Smoothie adalah bajak laut yang cukup kuat, Hancock memiliki kemampuan yang dapat membuat semua orang jatuh cinta kepadanya. Terlebih lagi, Hancock memiliki kemampuan yang dapat mengubah seseorang menjadi batu. Dengan begitu, Smoothie tidak memiliki kesempatan untuk menang dari Hancock.

5. Jack

One Piece: 5 Karakter yang Dapat Dikalahkan oleh Boa Hancockfunimation.com/One Piece

Sama seperti Queen, Jack juga merupakan salah satu tangan kanan Kaido. Jack adalah pengguna Buah Iblis tipe Zoan, Zou Zou no Mi, Model: Mammoth. Berkat kekuatan ini, Jack memiliki daya tahan tubuh yang luar biasa sehingga dirinya dapat bertahan untuk bertarung selama berhari-hari.

Meskipun daya tahannya sangat luar biasa, Jack bukanlah petarung yang cukup andal. Ia bahkan tidak dapat mengalahkan Nekomamushi dan Inuarashi serta kalah dari Issho. Dengan begitu, Jack tidak memiliki kekuatan untuk dapat mengalahkan Hancock.

Itulah lima karakter yang dapat dikalahkan oleh Boa Hancock. Bagaimana pendapatmu? Apakah kelima karakter di atas mampu bertahan melawan Hancock?

Baca Juga: 5 Penjahat Terkejam dalam Anime One Piece, Siapa Saja?

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya