Comscore Tracker

5 Penjahat Anime dengan Senyuman Paling Menyeramkan

Senyumannya bikin merinding! #IDNTimesHype

Senyuman adalah salah satu ciri khas yang melekat pada para penjahat. Para penjahat biasanya akan tersenyum atau tertawa ketika mereka melakukan kejahatan mereka atau berhasil dalam melakukan sebuah kejahatan. Hal ini menandakan bahwa mereka sangat menikmati setiap kejahatan yang mereka lakukan.

Senyuman penjahat berbeda dengan senyuman pada umumnya. Alih-alih membawa kebahagiaan, senyuman para penjahat justru dapat membuat siapa saja yang melihatnya merinding ketakutan. Nah, berikut ini adalah lima penjahat anime dengan senyuman paling mengerikan. Penasaran siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut.

1. Orochimaru (Naruto)

5 Penjahat Anime dengan Senyuman Paling MenyeramkanOrochimaru (dok. Netflix/Naruto)

Meskipun bukan penjahat terbesar dalam seri Naruto, Orochimaru adalah penjahat paling mengerikan dalam seri ini. Tak hanya karena kemampuan dan keabadiannya saja, Orochimaru juga memiliki penampilan yang mengintimidasi.

Orochimaru memiliki kulit pucat, suara serak, dan sifat-sifat seperti ular. Orochimaru juga memiliki kemampuan untuk berubah menjadi ular yang membuatnya semakin mengerikan. Orochimaru akan tampak sangat mengerikan ketika dirinya tertawa sambil menjulurkan lidah panjangnya.

2. The Major (Hellsing Ultimate)

5 Penjahat Anime dengan Senyuman Paling MenyeramkanThe Major (dok. Netflix/Hellsing Ultimate)

The Major adalah antagonis utama dalam seri Hellsing Ultimate sekaligus pemimpin dari Millennium, organisasi penjahat yang sudah membunuh orang dalam jumlah yang tidak terhitung. The Major tampak memiliki gangguan pada kejiwaannya karena dirinya terus tersenyum, bahkan ketika rekan-rekannya dibantai atau keselamatannya terancam.

The Major sendiri sebenarnya bukan sepenuhnya manusia, melainkan seorang manusia setengah robot alias cyborg. Tujuannya adalah memicu peperangan besar yang dapat memusnahkan umat manusia.

Baca Juga: 5 Momen Terbaik dalam Anime My Hero Academia, Apa Saja?

3. Shigaraki Tomura (My Hero Academia)

5 Penjahat Anime dengan Senyuman Paling MenyeramkanShigaraki Tomura (dok. Netflix/My Hero Academia)

Shigaraki Tomura memang tidak selalu menunjukkan senyuman menyeramkannya. Shigaraki bahkan bisa menjadi pemarah ketika dirinya gagal dalam melakukan kejahatannya. Hal tersebut dibuktikan saat dirinya gagal membuat Bakugo berpihak kepadanya.

Shigaraki biasanya menunjukkan senyuman mengerikannya ketika dirinya mendapatkan kemenangan besar atau untuk mengintimidasi musuhnya, contohnya saat dirinya mengancam Deku atau saat Shigaraki menghancurkan tangan Chisaki.

4. Doflamingo Donquixote (One Piece)

5 Penjahat Anime dengan Senyuman Paling MenyeramkanDoflamingo Donquixote (dok. Crunchyroll/One Piece)

Sebagai salah satu penjahat paling kejam dalam seri One Piece. Tak mengherankan jika dirinya memiliki senyuman yang paling mengerikan. Doflamingo adalah penguasa Dressrossa sekaligus salah satu mantan anggota Shichibukai.

Doflamingo adalah definisi dari kejahatan yang sesungguhnya. Doflamingo tampak sangat bahagia ketika dirinya melihat musuhnya menderita. Seperti penjahat lainnya, Doflamingo juga akan sangat marah ketika seseorang menghalangi jalannya.

5. Haumea (Fire Force)

5 Penjahat Anime dengan Senyuman Paling MenyeramkanHaumea (dok. Netflix/Fire Force)

Merupakan salah satu yang terkuat di Tudung Putih, Haumea adalah anggota yang paling berbahaya dalam organisasi tersebut. Tidak hanya karena dirinya sangat kuat, Haumea juga terkenal sebagai sosok yang sadis.

Sifat sadisnya sangat terlihat pada senyumannya yang mengerikan. Haumea sering kali terlihat tertawa sambil menjulurkan lidahnya saat melakukan sebuah aksi kejahatan. Meskipun semua anggota Tudung Putih memang berbahaya, Haumea adalah anggota yang paling harus dihindari.

Itulah lima penjahat anime dengan senyuman paling mengerikan. Jadi, bagaimana pendapatmu tentang kelima karakter di atas?

Baca Juga: 5 Karakter Kutu Buku Terbaik yang Pernah Ada dalam Anime

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

生きて

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya