Comscore Tracker

6 Aktris Muda yang Harus Tegar Kehilangan Orangtua di Puncak Kariernya

Hal berat yang harus dilewati 

Ditinggal orang tersayang memang berat. Namun, namanya usia tidak ada yang tahu. Usia dan jangka waktu kita hidup di dunia sudah ada yang mengatur. Beberapa artis berikut harus mengalami kehilangan mendalam lantaran ditinggal oleh orangtua terkasih.

Walaupun berat, takdir tak bisa diubah. Berikut beberapa artis yang kehilangan orangtua mereka!

1. Febby Rastanty

6 Aktris Muda yang Harus Tegar Kehilangan Orangtua di Puncak KariernyaInstagram.com/febbyrastanty

Banyak membintangi sinetron dan film membuat Febby menjadi salah satu artis muda yang sukses. Di tengah kesuksesannya itu, Febby sempat mengalami kesedihan mendalam lantaran ia harus kehilangan ayah tercinta. Sakit yang tak tertolong membuat ayah Febby putus napas tahun 2015 menjelang lebaran.

2. Agatha Priscilla

6 Aktris Muda yang Harus Tegar Kehilangan Orangtua di Puncak KariernyaInstagram.com/agthpricilla

Mantan personel Blink, Agatha Priscilla pun harus larut dalam kesedihan saat sang ayah menghembuskan napas terakhir pada tahun 2014 lalu. Ayah Agatha meninggal dikarenakan sakit diabetes yang diderita. Meski sedih, Agatha begitu tabah melepas kepergian sang ayah.

3. Dinda Hauw

6 Aktris Muda yang Harus Tegar Kehilangan Orangtua di Puncak KariernyaInstagram.com/dindahw

Dinda Hauw, artis cantik yang kini berhijab juga kehilangan sang ayah di tahun 2015. Ayahnya meninggal setelah berjuang melawan penyakit ginjal. Ditinggal orangtua saat sukses memang menyakitkan. Namun, Dinda mencoba tegar dan menata kehidupannya menjadi lebih baik.

4. Dea Annisa

6 Aktris Muda yang Harus Tegar Kehilangan Orangtua di Puncak KariernyaInstagram.com/deaannisa

Sukses berkarier di dunia hiburan membuat nama Dea Annisa atau lebih akrab disapa Dea Imut semakin dikenal. Namun, Dea harus mengalami kesedihan saat sang ayah berpulang ke pangkuan Ilahi di tahun 2016 lalu. Hal tersebut tentu membuat Dea terpukul mengingat saat peristiwa tersebut, Dea tak berada di sisi sang ayah lantaran tengah menjalani pendidikan di Korea.

5. Mikha Tambayong

6 Aktris Muda yang Harus Tegar Kehilangan Orangtua di Puncak KariernyaInstagram.com/miktambayong

Bulan Maret tahun 2019 lalu menjadi bulan penuh kesedihan bagi Mikha Tambayong. Sang ibu yang dicintainya menghembuskan napas terakhir setelah berjuang dengan penyakit autoimun. Hal itu menjadi pukulan berat bagi Mikha. Belum lagi, saat kejadian Mikha tak berada di samping sang ibunda terkasih.

Baca Juga: Atlet hingga Polwan, 10 Anak Artis Ini Pilih Karier Beda dari Orangtua

6. Ify Alyssa

6 Aktris Muda yang Harus Tegar Kehilangan Orangtua di Puncak KariernyaInstagram.com/ifyalyssa

Berita duka datang dari penyanyi Ify Alyssa. Sang ayah, Tubagus Hanafi Soeriaatmadja, meninggal dunia akibat serangan jantung. Kesedihan mendalam tentu dirasakan pihak keluarga. Turut berduka cita untuk Ify Alyssa dan keluarga yang ditinggalkan. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik disisi-Nya.

Itulah beberapa artis yang kehilangan orangtuanya saat tengah meniti karier. Semoga diberikan ketabahan dan kekuatan terus. Turut berduka juga untuk Ify Alyssa yang baru saja kehilangan sang ayah.

Baca Juga: Polos Banget, Ini 15 Potret Jadul Artis-artis Idola Kamu

Arya Sarimata Photo Verified Writer Arya Sarimata

"When life gets you down, you know what you gotta do? Just keep swimming" -Dory-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya