Comscore Tracker

5 Potret Melanie Putria Temani Calon Suami Operasi Pengangkatan Tumor

Lekas sembuh, semoga rencana pernikahan berjalan lancar

Tengah menanti hari bahagia pernikahan, Melanie Putria dan calon suaminya, Aldico Sapardan, harus melewati ujian. Aldico diketahui memiliki tumor di kelenjar pituitari.

Ia pun harus melewati proses operasi pengangkatan tumor tersebut. Sementara itu, Melanie Putria terlihat setia menemani calon suaminya tersebut. Berikut potretnya.

1. Melanie Putria temani calon suami sesaat sebelum operasi

5 Potret Melanie Putria Temani Calon Suami Operasi Pengangkatan Tumorpotret Melanie Putria dan calon suami (instagram.com/melanieputria)

Pada bulan Desember 2021, diketahui bahwa terdapat tumor di bagian otak Aldico Sapardan. Ukuran tumor tersebut cukup besar (2,5x3,5 cm) sehingga membuat calon suami Melanie Putria tersebut harus menjalani operasi pengangkatan tumor.

Melalui Instagram-nya, Melanie terlihat memberi dukungan pada Aldico dan tak lupa meminta doa kepada pengikutnya demi kelancaran operasi.

2. Operasi berjalan lancar

5 Potret Melanie Putria Temani Calon Suami Operasi Pengangkatan Tumorpotret Melanie Putria dan calon suami (instagram.com/aldicosapardan)

Operasi pengangkatan tumor calon suami Melanie Putria akhirnya berhasil. Operasi yang berlangsung 5 jam itu dilakukan dengan teknik approach transphedoid, yaitu melalui lubang hidung. Ini membuat kepala Aldico tak perlu dicukur botak. 

Kini, Aldico masih dalam tahap pemulihan. Melanie tak hentinya bersyukur dan mengucapkan terima kasih pada berbagai pihak yang mendukung kelancaran operasi.

Baca Juga: Balita di Tenggarong Sudah Harus Berjuang Melawan Tumor Ganas

3. Masih menunggu hasil pemeriksaan bagian patologi anatomi

5 Potret Melanie Putria Temani Calon Suami Operasi Pengangkatan Tumorpotret Melanie Putria dan calon suami (instagram.com/melanieputria)

Meski sudah berhasil diangkat, Aldico masih harus menunggu hasil pemeriksaan patologi anatomi dari tumor di otaknya tersebut.

Hal ini dilakukan untuk melihat seberapa jinak tumor tunangan Melanie Putria itu. Melanie juga tetap setia menunggu dan menjaga calon suaminya tersebut.

4. Ucapan terima kasih Aldico untuk Melanie

5 Potret Melanie Putria Temani Calon Suami Operasi Pengangkatan Tumorpotret Melanie Putria dan calon suami (instagram.com/aldicosapardan)

Setia mendampingi dirinya selama operasi, Aldico pun tak lupa memberikan ucapan terima kasih pada keluarga, anak, dan juga calon istrinya, Melanie Putria, yang selalu berada di dekatnya. 

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, terutama @melanieputria, tunangan saya yang selalu berada di samping saya selama proses pengobatan ini," tulis Aldico.

5. Menikah bulan Februari 2022

5 Potret Melanie Putria Temani Calon Suami Operasi Pengangkatan TumorPotret momen lamaran Melanie Putria. (Wedding Destination via instagram.com/aldicosapardan)

Kondisi Aldico yang sedang dalam tahap pemulihan tak menghalangi dirinya dan Melanie Putri untuk naik pelaminan. Keduanya berharap hari bahagia mereka dapat berjalan lancar sebagaimana direncanakan.

Keduanya dikabarkan akan menikah pada Februari 2022 mendatang. Sebelumnya, mereka sudah tunangan pada 12 Desember 2021.

 

Semoga lekas pulih buat calon suami Melanie Putria. Semoga pula rencana bahagia mereka dapat berjalan dengan baik, ya.

Baca Juga: 9 Potret Melanie Putria Temani Calon Suami Operasi Tumor Otak

Arya Sarimata Photo Verified Writer Arya Sarimata

"When life gets you down, you know what you gotta do? Just keep swimming" -Dory-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya