Comscore Tracker

9 Potret Gemas Abercio, Anak Momo eks Geisha Saat Liburan

Bikin pengen cubit melihat tingkahnya #IDNTimesHype

Keluarga Momo eks Geisha tengah liburan di Bali. Mereka terlihat melakukan kegiatan seru di sana, salah satunya menikmati keindahan pantai. Anak kedua Momo, Abercio, ternyata pertama kalinya, lho, bisa bermain di pantai. 

Abercio yang masih balita sukses mencuri perhatian karena tingkahnya yang menggemaskan. Seperti apa potretnya Abercio bermain di pantai? Simak artikel berikut!

1. Liburan seru ke Bali, Momo gak lupa membawa anak bontotnya, Abercio

9 Potret Gemas Abercio, Anak Momo eks Geisha Saat Liburananak Momo eks Geisha (instagram.com/therealmomogeisha)

2. Pakai baju ala anak pantai, Abe, panggilan akrabnya, kelihatan bahagia banget bisa liburan

9 Potret Gemas Abercio, Anak Momo eks Geisha Saat Liburananak Momo eks Geisha (instagram.com/therealmomogeisha)

3. Rupanya ini adalah kali pertama Abe menikmati suasana pantai, lho, gemas!

9 Potret Gemas Abercio, Anak Momo eks Geisha Saat Liburananak Momo eks Geisha (instagram.com/therealmomogeisha)

4. Momo menjadi ibu siaga bagi anaknya yang masih kecil. Abe senang banget diajak jalan-jalan!

9 Potret Gemas Abercio, Anak Momo eks Geisha Saat LiburanMomo dan anak (instagram.com/therealmomogeisha)

Baca Juga: 10 Potret Manis Briell dan Abe, Anak Momo Eks Geisha yang Menggemaskan

5. Melihat tingkah ceria Abe seperti ini, banyak netizen jadi gemas dan ikutan bahagia, lho

9 Potret Gemas Abercio, Anak Momo eks Geisha Saat LiburanMomo dan anak (instagram.com/therealmomogeisha)

6. Abercio Mikaelmoza Samudra lahir pada 15 Desember 2020 lalu

9 Potret Gemas Abercio, Anak Momo eks Geisha Saat Liburananak Momo eks Geisha (instagram.com/therealmomogeisha)

7. Sudah berusia 7 bulan, pesona imut Abercio makin hari makin tumpah-tumpah!

9 Potret Gemas Abercio, Anak Momo eks Geisha Saat Liburananak Momo eks Geisha (instagram.com/therealmomogeisha)

8. Selain pergi ke pantai, Abe juga diajak melakukan kegiatan seru lainnya, seperti berenang

9 Potret Gemas Abercio, Anak Momo eks Geisha Saat LiburanMomo dan anak (instagram.com/therealmomogeisha)

9. Seru dan penuh kebahagiaan, liburan bersama seperti ini makin memancarkan keharmonisan keluarga Momo

9 Potret Gemas Abercio, Anak Momo eks Geisha Saat Liburankeluarga Momo (instagram.com/therealmomogeisha)

Gemas banget, ya, melihat anak Momo eks Geisha di atas saat liburan seru di Bali. Bikin pengin cubit saja, deh!

Baca Juga: 10 Potret Liburan Momo eks Geisha di Bali, Banyak yang Julid Nih!

Arya Sarimata Photo Verified Writer Arya Sarimata

"When life gets you down, you know what you gotta do? Just keep swimming" -Dory-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya