Comscore Tracker

Tak Berjodoh, 7 Artis yang Pacaran Tapi Menikah dengan Orang Lain

Perihal jodoh siapa yang tahu?

Hidup memang penuh dengan hal yang tak terduga. Termasuk soal jodoh, tidak ada yang tahu jodoh yang terbaik untuk kita seperti apa. Hal ini pula dialami oleh beberapa artis yang mana meskipun sudah berpacaran lama dengan kekasih hati, tapi malah menikahnya dengan orang lain. Siapa saja?

1. Rianti Catwright

Tak Berjodoh, 7 Artis yang Pacaran Tapi Menikah dengan Orang LainBerbagai Sumber

Pacaran lama belum tentu berjodoh. Mungkin kata-kata ini tepat menggambarkan kisah cinta Rianti Catwright. Seperti diketahui, Rianti pernah menjalin hubungan spesial dengan Banyu Biru selama tujuh tahun, lho. Namun, adanya perbedaan prinsip membuat hubungan mereka harus kandas. Rianti kemudian menikah dengan pria bernama Cassanova Alfonso.

2. Randy Pangalila

Tak Berjodoh, 7 Artis yang Pacaran Tapi Menikah dengan Orang LainBerbagai Sumber

Randy Pangalila pernah memiliki hubungan manis dengan Michella Putri. Hubungan mereka pun terjalin selama enam tahun, lho. Sayangnya, hubungan mereka tersebut harus kandas. Randy kemudian menjalin kasih dengan perempuan asal Kanada, Chelsey Frank. Keduanya bahkan telah menikah pada bulan Januari yang lalu.

3. Raisa Andriana

Tak Berjodoh, 7 Artis yang Pacaran Tapi Menikah dengan Orang LainBerbagai Sumber

Raisa Andriana pernah memiliki hubungan spesial dengan Keenan Pearce. Bahkan keduanya dianggap sangat serasi dan bakal naik pelaminan. Namun, jodoh memang gak bisa ketebak. Putus setelah pacaran selama empat tahun, Raisa kemudian menikah dengan Hamish Daud.

4. Acha Septriasa & Irwansyah

Tak Berjodoh, 7 Artis yang Pacaran Tapi Menikah dengan Orang LainBerbagai Sumber

Pasangan yang dulu jadi favorit netizen ini tak jadi naik pelaminan. Terlibat cinta lokasi dan pacaran selama empat tahun, kisah cinta Acha dan Irwansyah harus berakhir. Keduanya memilih menikah dengan orang lain, Acha Septriasa menikah dengan Vicky Kharisma, sedangkan Irwansyah menikah dengan Zaskia Sungkar.

Baca Juga: Comeback Perdana Setelah Melahirkan, Ini Lirik Lagu Raisa 'Kembali'

5. Dona Agnesia

Tak Berjodoh, 7 Artis yang Pacaran Tapi Menikah dengan Orang LainBerbagai sumber

Sempat pacaran selama empat tahun, Donna Agnesia dan Okan Kornelius merencanakan pernikahan di tahun 2006. Sayang seribu sayang, jalinan cinta mereka itu harus kandas. Tak lama setelah putus, Donna menikah dengan Darius Sinathrya di bulan Desember, tahun yang sama pula.

Sedangkan Okan Kornelius sempat menikahi Viviane di tahun 2010, namun bercerai. Kemudian menikah lagi dengan wanita bernama May Lee pada Februari 2018.

6. Shiren Sungkar

Tak Berjodoh, 7 Artis yang Pacaran Tapi Menikah dengan Orang LainBerbagai Sumber

Shireen Sungkar pernah menjalin cinta lokasi dengan Adly Fairuz, teman mainnya di sinetron Cinta Fitri. Namun jalinan cinta mereka selama tiga tahun harus berakhir kandas. Shireen kemudian menjalin kasih lagi dengan Teuku Wisnu, lawan mainnya juga di Cinta Fitri. Hubungan mereka pun berakhir pelaminan pada 17 November 2013.

7. Raffi Ahmad

Tak Berjodoh, 7 Artis yang Pacaran Tapi Menikah dengan Orang LainBerbagai Sumber

Kisah cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara sempat menjadi sorotan publik. Keduanya diketahui mulai berpacaran pada 2009 silam. Meski awalnya sempat diam-diam, namun kemesraan keduanya semakin meyakinkan publik bahwa ada hubungan spesial di antara mereka. Bahkan keduanya sempat berduet dalam lagu '50 Tahun Lagi'. 

Sayang, kisah cinta mereka harus berakhir setelah berpacaran tiga tahun. Di tahun 2014, Raffi menikah dengan Nagita Slavina dan hidup bahagia hingga sekarang.

Itulah kisah artis yang sempat pacaran tapi menikah dengan orang lain. Jodoh memang gak ada yang tahu. Kamu juga pernah mengalami hal serupa?

Baca Juga: 10 Pasangan Artis yang Putus Cinta di Tahun 2019

Arya Sarimata Photo Verified Writer Arya Sarimata

"When life gets you down, you know what you gotta do? Just keep swimming" -Dory-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You