Comscore Tracker

Bikin Baper Maksimal, Ini 13 OST Drama Korea Lovestruck in the City

Lagunya enak semua! #IDNTimesHype

Lovestruck in the City bercerita tentang percintaan anak muda yang hidup di tengah kota. Web drama ini dibintangi oleh deretan pemeran ternama seperti Ji Chang Wook, Kim Ji Won, hingga Kim Min Seok.

Selain itu, web drama romansa tersebut memiliki soundtrack yang gak kalah bikin baper. Nah, berikut 13 OST drama Lovestruck in the City yang bisa jadi referensi playlist-mu.

1. Suran - One in A Million

https://www.youtube.com/embed/tt1P_4Gjzl4

OST bagian pertama dinyanyikan oleh Suran. Penyanyi bersuara merdu tersebut menyanyikan lagu berjudul One In A Million. Tentunya lagu romansa dengan melodi ceria ini pas banget mengiringi kisah cinta Ji Chang Wook dan Kim Ji Won di drama.

2. John Park - For Some Reason

https://www.youtube.com/embed/k2pBOxFqZoU

Suara merdu John Park mengalun dalam lagu For Some Reason yang menjadi OST bagian kedua drama Lovestruck in the City. Lagu ini mengiringi momen manis Park Jae Won dan Yoon Seon Ah (Kim Ji Won) saat berada di Yangyang. Liriknya bercerita tentang seorang kekasih yang untuk beberapa alasan ingin mengajak pasangannya untuk bepergian bersama.

3. Lee Su Hyun (AKMU) - Love and Pain

https://www.youtube.com/embed/f0kXRwdYfIM

Selanjutnya ada lagu Love and Pain yang dinyanyikan oleh Lee Su Hyun AKMU. Lagu ini mengiringi momen saat Park Jae Won dan Yoon Seon Ah alias Lee Eun Ho kembali ke Seoul. Beberapa barang dan foto yang mereka miliki membuat keduanya teringat masa indah mereka.

4. Yurisangja - Let Me Love You

https://www.youtube.com/embed/qU3L1uAgnt4

Suara merdu duo Yurisangja yang diiringi dengan petikan gitar juga mengalun sebagai salah satu OST drama Lovestruck in the City. Lirik lagu Let Me Love You bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta pada pujaan hati. Lagunya pas banget untuk menggambarkan bagaimana bucinnya Park Jae Won terhadap Yoon Seon Ah atau Lee Eun Ho.

5. K.will - You

https://www.youtube.com/embed/5-wWZe9m_SA

Dijuluki pangeran OST, K.will juga mengisi soundtrack drama Lovestruck in the City. Lirik lagu You mengisahkan tentang seseorang yang selalu memikirkan sang pujaan hati. Lagu bernuansa sendu ini mampu mengiringi perjalanan cinta Park Jae Won dan Lee Eun Ho. 

Baca Juga: 9 Pesona Seungkwan SEVENTEEN, Pengisi OST 'Lovestruck in The City'

6. Seungkwan - The Reason

https://www.youtube.com/embed/juoDVqUGwac

OST bagian keenam drama Lovestruck in the City dibawakan oleh Seungkwan, anggota boy group Seventeen. Ia menyanyikan lagu bernuansa sendu berjudul The Reason. Dengan suara merdu Seungkwan, pastinya lagu ini wajib masuk playlist-mu!

7. Janet Suhh - Days to Remember

https://www.youtube.com/embed/ziv-WN0gp8I

Lirik lagu Days to Remember yang dinyanyikan Janet Suhh sepenuhnya ditulis dalam bahasa Inggris. Lagunya bercerita tentang hari-hari saat bersama kekasih. Lagu ini mengiringi kebersamaan dan momen manis Park Jae Won dan Lee Eun Oh saat berada di Yangyang.

8. Isaac Hong - Kiss Me Kiss Me

https://www.youtube.com/embed/nNKJRttaYrc

Lagu Kiss Mee Kiss Me yang dinyanyikan oleh Isaac Hong juga sepenuhnya berbahasa Inggris. Lagu ini menjadi soundtrack bagian kedelapan drama Lovestruck in the City. Melodinya yang ear-catching dan easy listening, gak rugi deh buat memasukkan lagu ini dalam playlist.

9. Choa - Thorn

https://www.youtube.com/embed/DumUm3zhdt4

Setelah absen beberapa tahun dari industri hiburan, Choa kini turut meramaikan soundtrack drama Lovestruck in the City. Suara merdu Choa mengalun dalam lagu berjudul Thorn. Lagu ini merupakan remake dari lagu Thorn yang dibawakan oleh band Buzz di tahun 2005. 

10. Rolling Stars - Hello My Beach

https://www.youtube.com/embed/gK6nKosDqos

Lagu Hello My Beach sempat muncul dalam video penutup di episode perdana. Lagu yang dinyanyikan oleh Rolling Stars tersebut resmi dirilis sebagai soundtrack kesepuluh drama Lovestruck in the City. Melodinya yang ear-catchy pas banget menggambarkan momen seru kebersamaan para pemeran utama.

 11. Marychou - Lover

https://www.youtube.com/embed/Q9xOIwxA-K0

Lagu Lover merupakan single kedua yang dibawakan oleh Marychou. Grup beranggotakan tiga orang tersebut sempat tampil dalam drama Lovestruck in the City. Lagu yang mereka nyanyikan dalam drama juga dijadikan soundtrack kesebelas.

12. Motte - Distance

https://www.youtube.com/embed/--j0ymspTPI

Soundtrack selanjutnya dibawakan oleh penyanyi berbakat, Motte. Ia menyumbangkan suara merdunya dalam lagu bertajuk Distance. Lagu ini menjadi soundtrack bagian kedua belas Lovestruck in the City.

13. CHIMMI - Did You Have To

https://www.youtube.com/embed/VqyLXw4W-so

Dengan musik bernuansa ceria, grup duo CHIMMI menyanyikan lagu berjudul Did You Have To. Lagu ini mengiringi momen kebersamaan para pemeran utama. Lagu ini gak kalah enak didengar dari lagu-lagu di atas.

Nah, itulah deretan OST web drama Lovestruck in the City yang easy listening dan bikin baper. Dari deretan lagu di atas, lagu mana yang jadi favoritmu?

Baca Juga: 10 Potret Gagah Minho SHINee jadi Polisi di Lovestruck in the City

Astri Supriyati Photo Verified Writer Astri Supriyati

An illegirl

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya