Comscore Tracker

Ada TWICE, 5 Idol dan Grup KPop Pengisi OST Drama Hospital Playlist

Ada Joy Red Velvet hingga SEVENTEEN #WaktunyaKorea

Hospital Playlist merupakan sebuah drama bertema medis yang berkisah tentang kehidupan para dokter dan tenaga medis di Rumah Sakit Yulje. Fokus ceritanya ada pada lima orang dokter yang sudah bersahabat sejak masih kuliah.

Drama yang tayang disaluran tvN ini menjadi salah satu drama sukses yang banyak digemari oleh para penonton. Drama ini mendapat rating tinggi dan tayang hingga dua musim. Hospital Playlist season 2 sendiri telah menayangkan episode terakhirnya pada 16 September 2021 lalu.

Selain menampilkan cerita yang menarik, drama ini pun menyuguhkan deretan soundtrack atau OST yang tak kalah apik. Sejak musim pertama hingga sekarang, Hospital Playlist diketahui menggandeng beberapa idol dan grup KPop untuk mengisi OST. Penasaran ada siapa saja? Ini dia daftarnya.

1. Joy Red Velvet 

Ada TWICE, 5 Idol dan Grup KPop Pengisi OST Drama Hospital PlaylistJoy Red Velvet (instagram.com/_imyour_joy)

Joy merupakan salah satu anggota girl group Red Velvet yang debut pada tahun 2014. Pemilik nama lengkap Park Soo Young tersebut dikenal memiliki suara yang merdu hingga beberapa kali didapuk untuk mengisi soundtrack drama.

Ia pun dipercaya untuk menjadi salah satu deretan pengisi soundtrack drama Hospital Playlist musim pertama. Joy menyanyikan lagu bertajuk "Introduce Me a Good Person".

2. Kyuhyun Super Junior  

Ada TWICE, 5 Idol dan Grup KPop Pengisi OST Drama Hospital PlaylistKyuhyun Super Junior (instagram.com/gyuram88)

Bagi penggemar KPop generasi kedua, pasti tidak asing lagi dengan nama Kyuhyun. Ia merupakan salah satu anggota boy group Super Junior yang sudah berkiprah sejak tahun 2006.

Sebagai salah satu idola multitalenta dengan suara merdu, Kyuhyun pun sering kali dipercaya untuk menyanyikan OST drama. Sejak debutnya, suara emas Kyuhyun kerap menggema untuk mengisi soundtrack berbagai judul drama, salah satunya drama Hospital Playlist.

Kyuhyun membawakan lagu bertajuk "Confession Is Not Flashy" dalam drama yang dibintangi Yoo Yeon Seok tersebut. Kyuhyun dan Yoo Yeon Seok diketahui sudah menjalin pertemanan sejak keduanya membintangi musikal berjudul Werther.

Baca Juga: 12 Ide Outfit ala Leeteuk Super Junior, Makin Trendi di Usia 30-an 

3. Wheein Mamamoo 

Ada TWICE, 5 Idol dan Grup KPop Pengisi OST Drama Hospital PlaylistWheein Mamamoo (instagram.com/whee_inthemood)

Mamamoo merupakan girl group yang beranggotakan empat orang, salah satunya Wheein. Ia merupakan salah satu idola bersuara emas yang didapuk untuk mengisi soundtrack drama Hospital Playlist.

Wheein menyanyikan lagu "With My Tears" yang menjadi soundtrack musim pertama drama hits tvN tersebut.

4. TWICE 

Ada TWICE, 5 Idol dan Grup KPop Pengisi OST Drama Hospital PlaylistTWICE (instagram.com/twicetagram)

Bagi kamu penggemar KPop, pasti tak asing lagi dengan girl group TWICE. Girl group besutan JYP Entertainment tersebut turut menambah daftar pengisi soundtrack drama Hospital Playlist.

Grup ini dipercaya untuk menyanyikan lagu "I Love You More Than Anyone" yang merupakan soundtrack Hospital Palylist season dua.

5. SEVENTEEN 

Ada TWICE, 5 Idol dan Grup KPop Pengisi OST Drama Hospital PlaylistSeventeen (instagram.com/saythename_17)

Selain girl group TWICE, Hospital Playlist juga menggandeng boy group Seventeen menjadi  pengisi soundtrack-nya.

Grup dengan 13 orang anggota tersebut membawakan lagu bertajuk "Is It Still Beautiful" yang merupakan bagian dari soundtrack drama Hospital Playlist musim kedua.

 

Kelima idol dan grup KPop di atas mampu membuktikan kualitas suara mereka dengan bernyanyi sebagai pengisi soundtrack. Terlebih, mereka dipercaya untuk membawakan soundtrack dari salah satu drama hits.

Baca Juga: Bikin Pemotretan Sendiri, 8 Harga Outfit SEVENTEEN di Going SEVENTEEN

Astri Supriyati Photo Verified Writer Astri Supriyati

An illegirl

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya