Comscore Tracker

Lindsay Lohan Dinikahi Bankir Kaya Asal Dubai, Ini Faktanya!

Lindsay Lohan menikah secara Islam pada Sabtu (2/7/2022)

Lindsay Lohan resmi menikah dengan suaminya yang keturunan Lebanon dan Kuwait. Bader Shammas adalah seorang Muslim yang berasal dari Dubai.

Keduanya resmi menikah pada Sabtu (2/7/2022). Ini dia 3 fakta pernikahan Lindsay Lohan dan suami keturunan Lebanon dan Kuwait!

1. Lindsay Lohan menikah di hari ulang tahunnya

Lindsay Lohan Dinikahi Bankir Kaya Asal Dubai, Ini Faktanya!Lindsay Lohan dan Bader Shammas (Instagram.com/lindsaylohan/)

Lindsay Lohan resmi menikah pada Minggu (2/7/2022). Lindsay dipersunting oleh laki-laki Muslim berasal dari Dubai bernama Bader Shammas.

Pernikahan mereka digelar tepat di ulang tahun ke-36 Lindsay Lohan. Tidak percaya sudah menikah, Lindsay merasa jadi perempuan paling beruntung.

Ia menuliskan, "Aku adalah perempuan paling beruntung di dunia. Kamu datang kepadaku dan di saat bersamaan aku sedang mencari kebahagiaan dan keberkahan. Aku tidak menyangka kamu adalah suamiku. Hidupku dan segalanya bagiku. Setiap perempuan harus merasakan hal seperti ini setiap hari."

Baca Juga: Makin Santun, Ini 10 Potret Lindsay Lohan dalam Balutan Hijab

2. Bader Shammas adalah bankir kaya raya asal Dubai

Lindsay Lohan Dinikahi Bankir Kaya Asal Dubai, Ini Faktanya!Lindsay Lohan dan Bader Shammas (Instagram.com/lindsaylohan/)

Bader Shammas adalah laki-laki beragama Islam yang juga keturunan Lebanon dan Kuwait. Tinggal di Dubai, Bader berprofesi sebagai Asisstant Vice President di Credut Suisse.

Sebelumnya ia pernah menjadi perwakilan di BNP Paribas Wealth Management hingga tahun 2017. Diperkirakan kekayaan Bader mencapai 1.4 triliun.

Bader Shammas lulus dari Teknik Mesin University of South Florida pada tahun 2010. Ia mendapat gelar Bachelor of Science lewat jurusan Keuangan di John H. Sykes College of Business x University of Tampa.

3. Perjalanan cinta Lindsay Lohan dan Bader Shammas

Lindsay Lohan Dinikahi Bankir Kaya Asal Dubai, Ini Faktanya!Lindsay Lohan dan Bader Shammas (Instagram.com/lindsaylohan/)

Lindsay sebelumnya menikah dengan Egor Tarabasov dan bercerai di tahun 2016. Ia juga sudah tinggal di Dubai, UEA selama tujuh tahun terakhir. Di sana ia bertemu dan mengenal Bader Shammas, suaminya.

Hubungan asmara Lindsay dan Bader diketahui media pada Februari 2020. Sedangkan keduanya bertunangan pada 11 November 2021.

Belum satu tahun berlalu umumkan pertunangan, Lindsay dan Bader sudah resmi menikah. Setelah menikah, rencananya Lindsay tetap akan tinggal di Dubai bersama sang suami.

Akhirnya Lindsay Lohan lepas status janda, nih. Bahagia selalu ya buat Lindsay dan Bader. Selamat menempuh hidup baru!

Baca Juga: Resmi Tunangan, 9 Potret Bahagia Lindsay Lohan

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya