Comscore Tracker

6 Keseruan Hansol Si Korea Roemit di Vegan Festival Surabaya, Pecah!

Korea Reomit ajak penggemar makan bareng

Pada Jum'at (17/01), Jang Hansol pemilik akun YouTube Korea Reomit datang meramaikan acara Vegan Festival Surabaya. Kedatangan Hansol mendapat antusias yang tinggi dari para penggemar.

Korea Reomit juga mengajak para penggemar untuk makan bareng di atas panggung. Yuk intip 6 keseruan Jang Hansol si Korea Reomit di Vegan Festival Surabaya!

1. Jang Hansol menjadi salah satu guest star di event Vegan Festival Surabaya

6 Keseruan Hansol Si Korea Roemit di Vegan Festival Surabaya, Pecah!IDN Times/Aulia Supintou

Vegan Festival Surabaya yang diadakan pada 16-19 Januari 2020 mengundang beberapa guest star. Jang Hansol menjadi salah satu guest star yang mengisi sesi pada Jum'at (17/01).

Selain Jang Hansol, ada pula Annabella (selebgram dan vegan vlogger), Chef Juna, dan Chandra Putra Negara (entrepreneur dan influencer). Chef Juna akan mengisi stage pada Minggu (19/01), sedangkan Annabella dan Chandra akan mengisi stage pada Sabtu (18/01).

2. Hansol tidak menyangka jika banyak bolo-bolo yang datang

6 Keseruan Hansol Si Korea Roemit di Vegan Festival Surabaya, Pecah!IDN Times/Aulia Supintou

Sebelum Jang Hansol naik ke atas panggung, para penggemarnya sudah memenuhi venue sekitar panggung. Mereka membawa berbagai hadiah dan surat untuk Hansol.

Selama acara berlangsung, antusias penggemar Hansol cukup tinggi. Mereka berlomba-lomba untuk bisa mengikuti challenge di atas panggung bersama dirinya.

Hansol sendiri tidak menyangka jika ia akan disambut seantusias ini oleh para penggemar. Bahkan ada sejumlah fanbase dari Korea Reomit yang hadir, lho!

3. Korea Reomit ajak penggemar makan bareng di Vegan Festival Surabaya

6 Keseruan Hansol Si Korea Roemit di Vegan Festival Surabaya, Pecah!IDN Times/Aulia Supintou

Selain menyapa penggemar yang hadir, Hansol juga mengajak sepuluh penggemar yang beruntung untuk makan bersama di atas panggung. Mereka harus menjawab lima pertanyaan tentang Vegan Festival dan lima pertanyaan dari Hansol.

Setelah terpilih sepuluh pemenang, mereka saling adu cepat untuk menghabiskan hidangan yang sudah disiapkan panitia. Asyik banget bisa makan bareng idola, nih! 

Gak cuma itu, mereka yang terpilih naik ke atas panggung juga mendapat kesempatan untuk foto bareng dan melihat Jang Hansol dari dekat, lho! They are so lucky!

Baca Juga: IMS 2020: Berawal dari Poconggg, Arief Muhammad Jadi Entrepreneur Muda

4. Chandra Putra Negara juga ikut meramaikan sesi having fun bareng Hansol

6 Keseruan Hansol Si Korea Roemit di Vegan Festival Surabaya, Pecah!IDN Times/Aulia Supintou

Jang Hansol tidak sendiri, Chandra Putra Negara juga ikut meramaikan challenge tersebut. Chandra adalah entrepreneur dan influencer asal Indonesia.

Meski sedang melakukan challenge, mereka tetap asyik menikmati mie pangsit pedas Palembang. Chandra juga akan mengisi seminar di Vegan Festival Surabaya pada Sabtu (18/01).

5. Selamat untuk lima pemenang yang berkesempatan buat ikut meet and greet bareng Korea Reomit

6 Keseruan Hansol Si Korea Roemit di Vegan Festival Surabaya, Pecah!IDN Times/Aulia Supintou

Pemenang dari challenge makan bareng Hansol berkesempatan buat ikutan meet and greet bareng Korea Reomit. Lima orang yang berhasil menghabiskan mie, pangsit, dan kuah adalah pemenangnya.

Saat meet and greet, Hansol berusaha memberikan fan service yang maksimal untuk para pemenang. Sosok Hansol yang supel dan ramah bikin penggemar merasa nyaman.

Setiap peserta meet and greet mendapat kesempatan lima menit untuk face to face dengan Hansol. Mereka juga bisa selfie, minta tanda tangan, dan ngobrol bareng cowok rupawan ini.

6. Jang Hansol baru pertama kali mencoba jadi seorang vegan di event ini

6 Keseruan Hansol Si Korea Roemit di Vegan Festival Surabaya, Pecah!IDN Times/Aulia Supintou

"Jujur aku kan bukan orang yang vegan, tapi kayak ada kesempatan untuk tahu vegan itu kayak apa sih?" jelas Hansol ketika ditanya tentang alasannya menjadi guest star dari Vegan Festival Surabaya.

Meski baru pertama kali mencoba berbagai jenis makanan yang cocok untuk vegan, Hansol cukup menyukainya. YouTuber yang kerap menyuguhkan konten mukbang ini memang dikenal suka makan dalam porsi besar.

Setelah datang ke event ini, pecel menjadi list makanan kesukaannya setelah rawon, lho! "Lek pecel pagi, lek rawon malam sih," jelas Korea Reomit ketika ditanya tentang makanan kesukaannya tersebut.

Itu dia 6 keseruan Jang Hansol si Korea Reomit di Vegan Festival Surabaya! Antusias pengunjung di sesi having fun with Jang Hansol memang pecah banget.

Setelah ini, Hansol berencana untuk membuat konten di Surabaya dan Malang, lho! Stay tune terus di YouTube Korea Reomit, ya!

Baca Juga: Bak Saudara, 10 Momen Persahabatan Jerome Polin dan Tomohiro Yamashita

Topic:

  • Aulia Supintou
  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya