Comscore Tracker

Segera Tayang, 7 Hal Paling Dinanti di Serial Netflix Sex Education 2

Otis, Maeve, dkk akan kembali tayang mulai 17 Januari

Serial Netflix Sex Education (2019) berhasil menarik minat penonton dari berbagai negara. Selain karena judulnya, jalan ceritanya pun cukup menarik.

Kasus-kasus yang disuguhkan oleh karakter dalam serial ini cukup unik dan menyenangkan untuk diikuti. Sex Education musim kedua akan tayang pada 17 Januari 2020 mendatang.

Penasaran dengan serialnya? Ini dia 7 jawaban paling dinanti dari Serial Sex Education musim kedua!

1. Sex Education musim kedua akan mengangkat kasus-kasus menarik apa lagi, ya?

Segera Tayang, 7 Hal Paling Dinanti di Serial Netflix Sex Education 2Instagram.com/asabopp/

Di musim pertama, serial ini berhasil menyuguhkan kasus-kasus tentang dunia sex yang dikemas secara menarik dan kocak. Setiap karakter memiliki masalah pribadi yang diulik dalam serial tersebut.

Jalan cerita yang dibahas pun sesuai dengan problematika remaja saat ini. Meskipun lingkungan Indonesia tidak seterbuka negara lain. 

Apalagi minimnya sex education di Indonesia, membuat film ini layak untuk ditonton. Agar memberikan pemahaman bagi remaja tentang dunia tersebut.

2. Setelah Eric Effiong, akan ada karakter unik seperti apa lagi?

Segera Tayang, 7 Hal Paling Dinanti di Serial Netflix Sex Education 2Instagram.com/sexeducation/

Karakter Eric Effiong adalah sosok sahabat Otis yang cukup menarik perhatian penonton. Ia memiliki style dan kepribadian yang cukup unik.

Ketika ia tampil dengan style yang lebih berani, Eric harus menerima cemoohan dari orang lain. Film ini juga mengajarkan bagaimana menghargai orientasi gender dan seksual setiap individu. 

3. Penonton penasaran dengan perkembangan karakter Otis yang awalnya nerd dan polos

Segera Tayang, 7 Hal Paling Dinanti di Serial Netflix Sex Education 2Instagram.com/sexeducation/

Otis Milburn yang diperankan oleh Asa Butterfield adalah sosok remaja nerd dan polos. Ia membuka praktek terapi sex di sekolahnya bersama Maeve. 

Meski sukses membantu permasalahan teman-temannya, Otis sendiri belum bisa menyelesaikan masalah seksualnya. Apakah Otis akan kembali tampil sebagai sosok nerd dan polos?

Baca Juga: Ford v Ferrari dan 7 Film Matt Damon yang Berdasarkan Kisah Nyata

4. Bagaimana kelanjutan praktek sex therapy yang dilakukan Otis dan Maeve?

Segera Tayang, 7 Hal Paling Dinanti di Serial Netflix Sex Education 2Instagram.com/sexeducation/

Pada Sex Education musim pertama, Otis dan Maeve berkerja sama untuk membuka praktek sex therapy. Meski dibuka secara ilegal, teman-teman Otis tertarik untuk melakukan terapi.

Sex therapy ini cukup membantu teman-temannya, seperti Adam Groff (Connor Swindells), Lily Iglehart (Tanya Reynolds), dan Olivia (Simone Ashley). Apakah praktek sex therapy Otis dan Maeve akan kembali mengudara?

5. Kisah benci jadi cinta Adam Groff dan Eric Effiong

Segera Tayang, 7 Hal Paling Dinanti di Serial Netflix Sex Education 2Imdb.com/sexeducation/

Sejak awal, Eric memang memiliki orientasi seksual yang cukup berbeda. Hal ini berbanding lurus dengan style unik dirinya.

Adam Groff adalah salah satu perundung di sekolahnya. Adam sering mengganggu Eric di berbagai kesempatan. 

Ketika benih cinta mulai tumbuh di antara mereka, Adam dipaksa untuk pindah ke sekolah militer. Kira-kira bagaimana hubungan mereka di sekuel Sex Education ya?

6. Hubungan asmara Otis Milburn dan Ola Nyman akankah berlanjut?

Segera Tayang, 7 Hal Paling Dinanti di Serial Netflix Sex Education 2Instagram.com/sexeducation/

Sejak awal, Otis digambarkan memiliki perasaan khusus kepada Maeve. Sayangnya, Maeve justru menjalin hubungan dengan Jackson Marchetti.

Karena patah hati, Otis memilih untuk jalan dengan Ola Nyman. Karena Ola pula, Otis pada akhirnya bisa menemukan jawaban atas permasalahan yang sedang ia alami.

7. Bagaimana dengan kisah asmara Otis dan Maeve?

Segera Tayang, 7 Hal Paling Dinanti di Serial Netflix Sex Education 2Instagram.com/asabopp/

Di episode terakhir, Maeve secara tidak sengaja melihat Otis yang sedang bermesraan dengan Ola. Melihat itu, Maeve cemburu dan memilih pergi.

Pada awalnya Maeve hanya menganggap Otis sebagai sahabat. Seiring berjalannya waktu, ia baru menyadari jika hanya Otis yang selalu ada untuknya. Apakah Otis akan bersama Maeve? Atau justru melanjutkan hubungannya dengan Ola?

Itu dia 7 jawaban paling dinanti dari Serial Sex Education musim kedua! Serial pertamanya cukup sukses dengan mencetak 40 juta penonton. Buat yang gak sabar nungguin, yuk catat tanggal tayangnya!

Baca Juga: Sukses dengan Season Pertama, Ini 5 Fakta K-Drama "Love Alarm 2"

Topic:

  • Aulia Supintou
  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya