Comscore Tracker

15 Desain Ngaco Toilet Ini Bikin Batal Buang Air, Seram Parah!

Ada masalah apa ya yang bikin toilet-toilet ini?

1. Aduh, pelit banget, sih, buat kasih ruangan lebih lebar lagi buat buang hajat aja!

8. Jadi agak gak nyaman sih buat pipis di sini, berasa dilihatin kan

15 Desain Ngaco Toilet Ini Bikin Batal Buang Air, Seram Parah!Desain Toilet Aneh (twitter.com/scarytoilet)

9. Creepy banget toiletnya! Mau ada karakter Donald Duck juga tetep aja serem!

15 Desain Ngaco Toilet Ini Bikin Batal Buang Air, Seram Parah!Desain Toilet Aneh (twitter.com/scarytoilet)

10. Mau dibolongin juga emangnya bisa masuk? Kalau pun bisa, nanti diintip orang lain. Serba salah!

15 Desain Ngaco Toilet Ini Bikin Batal Buang Air, Seram Parah!Desain Toilet Aneh (twitter.com/scarytoilet)

11. Konsep toilet kayak gini, tuh, maksudnya apa? Aduh, mau pipis aja ribet banget

15 Desain Ngaco Toilet Ini Bikin Batal Buang Air, Seram Parah!Desain Toilet Aneh (twitter.com/scarytoilet)

12. Toilet kan ruang privasi. Kalau gini di mana privasinya? Mungkin ini untuk toilet pasangan kali, ya?

15 Desain Ngaco Toilet Ini Bikin Batal Buang Air, Seram Parah!Desain Toilet Aneh (twitter.com/scarytoilet)

13. Kalau toiletnya seperti ini makin gak fokus buang hajat, deh. Bikin pusing!

15 Desain Ngaco Toilet Ini Bikin Batal Buang Air, Seram Parah!Desain Toilet Aneh (twitter.com/scarytoilet)

14. Yang ini juga creepy, nih! Rasanya pengin buru-buru selesai dan keluar aja dari toilet ini

15 Desain Ngaco Toilet Ini Bikin Batal Buang Air, Seram Parah!Desain Toilet Aneh (twitter.com/scarytoilet)

15. Haduh, yang ini juga! Udah pasti gak bisa fokus buang hajat kalau desain toiletnya seperti ini!

15 Desain Ngaco Toilet Ini Bikin Batal Buang Air, Seram Parah!Desain Toilet Aneh (twitter.com/scarytoilet)

Nah, itu dia, 15 desain toilet teraneh sedunia! Bukannya lega keluar dari toilet, eh, malah emosi! Kalau kalian, pernah ke toilet yang punya desain aneh juga, gak? 

Baca Juga: 10 Meme Gak Berani Lihat Match Badminton Ini Relate Banget, Deg-degan!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya