Comscore Tracker

15 Selebritis Internasional yang Kehilangan Buah Hatinya Secara Tragis

Dalam usia masih belia pula...

Tragedi memang bisa menyerang kita semua kapan saja. Tapi apa yang kira-kira lebih buruk dari kehilangan anak tercinta kita sendiri? Sebagai orangtua, tentunya itu akan menjadi hal yang sangat menyesakkan. Beberapa seleb internasional di bawah ini telah merasakannya, mulai dari kecelakaan, sampai pembunuhan berencana.

1. Juvenile

15 Selebritis Internasional yang Kehilangan Buah Hatinya Secara Tragisbet.com

Rapper asal New Orleans, Juvenile, kehilangan puteri berusia empat tahunnya, Jelani, karena sebuah kekerasan yang baru berakhir tahun 2008. Jelani dibunuh oleh saudara tirinya sendiri, Tyrone Terrell (17 tahun), bersamaan dengan membunuh Ibunya sendiri, Joy Deleston dan saudara tirinya, Micaiah (11 tahun). Semua berawal dari pertengkaran Terrell dan ibunya yang akhirnya membuat Terrel emosi kemudian mengambil pistol ibunya yang disembunyikan di rumah. Juvenile harus kehilangan banyak anggota keluarga sekaligus.

2. Usher and Tameka Foster

15 Selebritis Internasional yang Kehilangan Buah Hatinya Secara Tragiscelebritybabyscoop.com

Di tengah proses perceraian Usher Raymond dan Tameka Foster, putera Usher yang berumur 11 tahun secara tragis ditabrak oleh seorang pria yang sedang mengendarai jetski ketika ia sedang berenang di danau menggunakan ban dalam. Otaknya mendadak tidak aktif dan harus dipasang alat untuk tetap hidup. Alat bantu hidup tersebut akhirnya dilepas dua minggu kemudian karena gak menunjukkan perkembangan apapun. Satu bulan setelah pemakaman puteranya, Tameka Foster meninggalkan Usher dengan hak asuh kedua puteranya jatuh pada Usher.

3. Barbara and George H.W. Bush

15 Selebritis Internasional yang Kehilangan Buah Hatinya Secara Tragisoxygen.com

George H. W. Bush dan istrinya, Barbara Bush memiliki seorang puteri bernama Robin yang lahir pada tahun 1949. Robin meninggal empat tahun kemudian setelah lahir akibat Leukimia.

4. O.J. Simpson

15 Selebritis Internasional yang Kehilangan Buah Hatinya Secara Tragissuzou.net

Di puncak karir futbal O.J. Simpson dan satu dekade sebelum percobaan pembunuhannya yang sempat terkenal, Simpson kehilangan puteri berumur satu tahunnya, Aaren pada tahun 1979. Aaren menunggal karena jatuh dan tenggelam di kolam renang rumahnya sebelum ulang tahun keduanya. Pada bulan yang sama, O.J. Simpson dan istrinya, Marguerite Simpson, dirundung perceraian.

5. Joe Biden

15 Selebritis Internasional yang Kehilangan Buah Hatinya Secara Tragisoxygen.com

Joe Biden, Wakil presiden yang sering dibuat meme-nya, melewati banyak masa gelap di the White House. Pada tahun 1972, sebulan setelah memenangkan sidang senat, istrinya yang bernama Neilia dan puteri berumur 13 bulannya meninggal pada kecelakaan mobil. Pada tahun 2015, Joe kehilangan putera berumur 46 tahunnya, Beau Biden, karena kanker otak di saat akan maju ke sidang senat.

6. Prince

15 Selebritis Internasional yang Kehilangan Buah Hatinya Secara Tragismirror.co.uk

Pasangan Prince dan Mayte Garcia melahirkan seorang putera pada tahun 1996 yang diberi nama Boy Gregory. Menyedihkannya, puteranya tersebut meninggal seminggu kemudian karena Sindrom Pfeiffer.

7. Bill Cosby

15 Selebritis Internasional yang Kehilangan Buah Hatinya Secara Tragistheexecutivecoach.com

Bill Cosby dan istrinya, Camille, kehilangan putera mereka, Ennis Cosby, pada tahun 1997. Puteranya yang berusia 27 tahun ini ditembak dan dibunuh ketika sedang mengganti ban mobil di pinggir jalan.

Baca Juga: Wah, 10 Seleb Internasional Ini Dulunya Korban Bully Di Sekolah

8. Mike Tyson

15 Selebritis Internasional yang Kehilangan Buah Hatinya Secara Tragisnydailynews.com

Mike Tyson memberi tahu Oprah Winfrey beberapa tahun setelah kematian puteri berusia empat tahunnya bahwa ia merasa marah dan hancur ketika beritanya tersebar di media. Pada tahun 2009, Exodus Tyson ditemukan oleh kakaknya yang berusia tujuh tahun, Miguel, dalam keadaan lehernya terlilit tali treadmill. Exodus meninggal kehabisan napas. Sejak saat itu Mike Tyson merasa harus selalu menjadi orangtua yang waspada.

9. Anna Nicole Smith

15 Selebritis Internasional yang Kehilangan Buah Hatinya Secara Tragisoxygen.com

Pada tahun 2006, Anna Nicole Smith kehilangan putera berusia 20 tahunnya, Daniel Smith, setelah overdosis karena antidepresan dan metadon hanya tiga hari setelah kelahiran adik perempuannya. Pada waktu enam bulan kemudian, Anna menyusul kematian puteranya karena narkoba, meninggalkan puterinya yang baru lahir.

10. John Travolta

15 Selebritis Internasional yang Kehilangan Buah Hatinya Secara Tragisoxygen.com

John Travolta dan istrinya Kelly Preston kehilangan putera tertuanya, Jett, pada tahun 2009 ketika puteranya berusia 16. Sejak kematiannya, pasangan seleb ini mengaku bahwa puteranya menderita autisme dan tersiksa karena penolakan sosial. Gereja tempat anaknya selalu curhat akhirnya mengungkap kenapa Jett selalu tertekan sepanjang hidupnya.

11. Keanu Reeves

15 Selebritis Internasional yang Kehilangan Buah Hatinya Secara Tragislivingthelaw.com

Pada tahun 1999, Keanu Reeves dan pacarnya, Jennifer Syme melahirkan seorang bayi perempuan yang meninggal di tengah prosesnya. Dalam waktu 18 minggu kemudian, Syme, pacar Keanu Reeves juga meninggal dalam kecelakaan mobil.

12. Dr. Dre

15 Selebritis Internasional yang Kehilangan Buah Hatinya Secara Tragisstarkiddo.com

Dr. Dre kehilangan putera berumur 20 tahunnya, Andre Young Jr., pada bulan Agustus 2008 setelah mengalami overdosis heroin dan morfin. Ibunya menemukannya telah kehilangan nyawa di rumah setelah berpesta malam sebelumnya.

13. Bobby Brown

15 Selebritis Internasional yang Kehilangan Buah Hatinya Secara Tragisoxygen.com

Bobby Brown kehilangan anak perempuannya, Bobbi Kristina Brown, hanya berjarak tiga tahun dari masa kehilangan istrinya, Whitney Houston. Bobbi Kris melakukan kesalahan yang sama dengan ibunya, meninggal karena overdosis, di usianya yang masih 22 tahun.

14. Sylvester Stallone

15 Selebritis Internasional yang Kehilangan Buah Hatinya Secara Tragisoxygen.com

Anak laki-laki dari Sylvester Stallone, seorang aktor dan produser bernama Sage Stallone, meninggal pada usia 36 pada tahun 2012 karena serangan jantung. Stallone berkata bahwa ia menyesal karena selalu berhasil menyelamatkan orang-orang fiksional di semua filmnya tapi gagal menyelamatkan puteranya sendiri.

15. John and Jacqueline Kennedy

15 Selebritis Internasional yang Kehilangan Buah Hatinya Secara Tragisoxygen.com

John F. dan Jackie Kennedy melahirkan anak laki-laki prematur, Patrick Bouvier, pada bulan Agustus 1963 setelah memenangkan ranking tertinggi di the White House. Hanya dalam waktu 37 minggu, bayi tersebut meninggal akibat terserang kelainan paru-paru yang bernama kelainan membran hyaline.

Ke-15 selebritis internasional di atas menunjukkan bahwa tragedi yang paling buruk pun jangan sampai menenggelamkan kita pada rasa putus asa. Jika ada yang diambil dari kehidupan seseorang, percaya bahwa akan ada sesuatu yang kembali dalam nilai dan kondisi yang lebih baik. Mari belajar dari mereka yang berhasil melewati masa-masa sulit.

Baca Juga: 30 Seleb Internasional Sukses yang Tidak Lulus SMA

Topic:

Berita Terkini Lainnya