Comscore Tracker

Main Sinetron Bareng, 9 Potret Mesra Rayn Wijaya & Ranty Maria

Udah pacaran lebih dari 2 tahun, lho

Pasangan artis muda, Rayn Wijaya dan Ranty Maria akhirnya kembali dipasangkan dalam proyek sinetron terbaru RCTI. Dua sejoli ini comeback ke layar kaca dengan membintangi sinetron Rahasia dan Cinta.

Chemistry Rayn dan Ranty sudah tak perlu diragukan lagi. Mereka telah menjalin hubungan asmara selama lebih dari dua tahun. Yuk, intip sembilan potret mesra Rayn Wijaya & Ranty Maria berikut ini. Dua artis muda ini hobi liburan!

1. Buat yang belum tau, Rayn dan Ranty pertama kali dipertemukan sebagai main cast di sinetron Cahaya Terindah (2019)

Main Sinetron Bareng, 9 Potret Mesra Rayn Wijaya & Ranty Mariapotret Rayn Wijaya dan Ranty Maria di Bali (instagram.com/raynwijaya26)

2. Disebut cinlok, mereka go publik setelah satu tahun pacaran lewat unggahan Instagram Ranty pada Maret 2021 lalu

Main Sinetron Bareng, 9 Potret Mesra Rayn Wijaya & Ranty Mariapotret Rayn Wijaya dan Ranty Maria (instagram.com/raynwijaya26)

3. Hubungan Ranty dan Rayn pun mendapat dukungan penuh dari fans. Mereka bahkan punya fanbase resmi bernama Rayranty Lovers, lho

Main Sinetron Bareng, 9 Potret Mesra Rayn Wijaya & Ranty Mariapotret Rayn Wijaya dan Ranty Maria (instagram.com/raynwijaya26)

4. Gak main-main, baru-baru ini mereka mendapat kiriman food truck dari RayRanty Lovers. Udah kayak artis Korea, ya!

Main Sinetron Bareng, 9 Potret Mesra Rayn Wijaya & Ranty Mariapotret Rayn Wijaya dan Ranty Maria (instagram.com/raynwijaya26)

Baca Juga: 10 Gaya Pacaran Mesra ala Ranty Maria dan Rayn Wijaya, Siap Menikah?

5. Keromantisan mereka terlihat dari momen-momen spesial yang seolah jadi ritual khusus. Seperti perayaan anniversary dan ulang tahun

Main Sinetron Bareng, 9 Potret Mesra Rayn Wijaya & Ranty Mariapotret Rayn Wijaya dan Ranty Maria (instagram.com/raynwijaya26)

6. Jadi rekor pacaran terlama bagi Rayn, dua sejoli ini didoakan langgeng hingga pelaminan. Emang serasi banget, deh!

Main Sinetron Bareng, 9 Potret Mesra Rayn Wijaya & Ranty Mariapotret Rayn Wijaya dan Ranty Maria (instagram.com/raynwijaya26)

7. Liburan bagi pasangan beda 4 tahun ini juga menciptakan momen romantis yang memperkuat cinta mereka

Main Sinetron Bareng, 9 Potret Mesra Rayn Wijaya & Ranty MariaPotret Rayn Wijaya dan Ranty Maria liburan di Hongkong. (instagram.com/raynwijaya26)

8. Seperti saat tahun baru, mereka menghabiskan waktu di Hongkong bersama pasangan Laura Theux dan Indra Brotolaras

Main Sinetron Bareng, 9 Potret Mesra Rayn Wijaya & Ranty MariaPotret Rayn Wijaya, Ranty Maria, Laura Theux, dan Indra Brotolaras liburan di Hongkong. (instagram.com/rantymaria)

9. Setelah 4 tahun, Rayn dan Ranty akhirnya main sinetron bareng lagi. Penggemar mereka wajib nonton, nih!

Main Sinetron Bareng, 9 Potret Mesra Rayn Wijaya & Ranty Mariapotret Rayn Wijaya dan Ranty Maria (instagram.com/raynwijaya26)

Itulah beberapa potret mesra Rayn Wijaya & Ranty Maria. Sudah dua kali dipasangkan dalam proyek sinetron, bukan gak mungkin bila Rayn Wijaya dan Ranty Maria juga digaet untuk membintangi serial atau film bareng nanti. Kita tunggu saja kejutan terbaru dari mereka, ya!

Baca Juga: 9 Potret Ranty Maria dan Pacar Tahun Baru di Disneyland Hongkong

Bella Arsyta Afriani  Photo Writer Bella Arsyta Afriani

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Hella Pristiwa

Berita Terkini Lainnya