Comscore Tracker

Rich Brian dan 5 Musisi Ini Merilis Lagu Baru Selama Masa COVID-19

Khalid, Twenty One Pilots rilis lagu bertema karantina

Akibat penyebaran COVID-19 yang begitu meluas, pemerintah di seluruh dunia menerapkan peraturan untuk orang tinggal dalam rumah, hal ini tentu membuat beberapa orang bosan. Namun, beberapa musisi ini merilis lagu selama masa karantina yang bisa menghibur para penggemarnya selama di rumah saja. Berikut adalah lima musisi ternama yang merilis lagu baru selama masa karantina. 

1. Rich Brian rilis "Tokyo Drift Freestyle"

https://www.youtube.com/embed/VnSWx5_3W7M

Rapper Rich Brian baru saja merilis freestyle lagu "Tokyo Drift" yang sempat dipopulerkan oleh boy group Teriyaki Boyz. Lagu ini memang salah satu lagu legendaris diawal tahun 2000an. Tak hanya Rich Brian rapper lain seperti SUBOI, Anarchy dan JP the Wavy juga merilis versi masing-masing mereka di channel 88rising. Selain "Tokyo Drift Freestye", Rich Brian juga merilis lagu berjudul "Bali" bersama Guapdad 4000. 

2. Twenty One Pilots rilis " Level of Concern" 

https://www.youtube.com/embed/loOWKm8GW6A

Duo  Tyler Joseph dan drummer Josh Dun dalam Twenty One Pilots juga merilis lagu baru berjudul "Level of Concern". Lagu ini memiliki nuansa dance pop yang diiringi oleh gitar Josh, mereka pun membuat video ini dari rumah masing-masing. "Level of Concern" juga merupakan lagu terbaru dari Twenty One Pilots setelah merilis album mereka "Trench" pada tahun 2018 lalu. 

Baca Juga: 5 Lagu Eminem ini Buktikan bahwa Dirinya Merupakan Seorang Rap God

3. Charlie XCX rilis "Forever"

https://www.youtube.com/embed/1O9xP4g8zfU

Musisi Inggris bertalenta, Charli XCX juga merilis lagu terbarunya berjudul "Forever". "Forever" ini direkam oleh Charli dari rumahnya selama masa karantina, tak hanya itu lagu ini selesai direkam olehnya selama dua hari. "Forever" meruapakan bagian dari album terbaru "How I’m Feeling Now" yang juga akan diproduseri oleh G. Cook dan BJ Burton.

4. Turbo, Young Thug dan Gunna rilis "Quarantine Clean"

Rich Brian dan 5 Musisi Ini Merilis Lagu Baru Selama Masa COVID-19hypebeast.com

Rapper Turbo menggaet dua rapper lainnya, yaitu Young Thug dan Gunna untuk merilis lagu "Quarantine Clean". Lagu ini merupakan kolaborasi antara Gunna dan Young Thug yang ke tiga puluh kalinya. Jadi bagi penggemar hip-hop  yang bosan di rumah aja, boleh mendengarkan lagu "Quarantine Clean" dari trio rapper asal Atlanta ini. 

5. Khalid rilis "Wildflower"

Rich Brian dan 5 Musisi Ini Merilis Lagu Baru Selama Masa COVID-19instagram.com/thegr8khalid

Penulis dan penyanyi Khalid juga merilis lagu berjudul "Wildflower" dalam akun SoundCloud miliknya. Dalam lagu ini, lirik yang membangun semangat seperti "Let you in, take good care" dan "The time will pass, that I know" terdengar merdu dari suara merdu milik Khalid. Penyanyi kelahiran 1998 ini juga menuliskan "Love u guys, be safe, vibes for the quarantine" pada akun Instagramnya pada pengumuman "Wildflower". Dan itulah lima musisi yang merilis lagu barunya selama masa karantina akibat COVID-19 ini.

Baca Juga: 5 Lagu Ed Sheeran Ini Tunjukan Kemampuannya Menjadi Rapper Andal

Belinda Belinda Photo Verified Writer Belinda Belinda

you only live once

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya