Comscore Tracker

6 Potret Kehebohan ARMY Sambut #BTSMeal, Donasi hingga Semangati Ojol

ARMY bikin donasi hingga semangati driver ojol #BTSMeal

Menu kolaborasi antara BTS dengan McDonald's Indonesia, BTS Meal, sudah mulai dijual hari ini, Rabu (9/6/2021). Dalam kolaborasi kali ini, McDonald's akan menghadirkan satu paket BTS Meal yang terdiri dari makanan favorit para member BTS. Paket tersebut berisi McNuggets, kentang goreng, soft drink, dan dua saus spesial, yaitu saus cajun dan sweet chilli. Bukan hanya itu saja, pembeli juga akan mendapatkan kemasan spesial berwarna ungu dan ada logo BTS. 

Kolaborasi antara BTS dan McDonald's ini mendapat sambutan yang meriah dari para penggemar BTS di Indonesia atau biasa dikenal juga dengan panggilan INDOMY (Indonesian ARMY). Mulai dari pesanan yang membludak hingga INDOMY berbagi dengan #MakanBarengARMY, yuk, simak bentuk antusiasme dan kehemohan penggemar di bawah in!

1. Saking antusiasnya, website McDelivery sampai crash!

6 Potret Kehebohan ARMY Sambut #BTSMeal, Donasi hingga Semangati Ojolhalaman McDelivery (dok. McDonalds Indonesia)

Rabu pagi (09/06/2021), antusiasme para INDOMY sudah terasa. Saking antusiasnya, mereka sudah membuka situs pesan antar milik McDonald's sejak pagi. Hal ini menyebabkan situs tersebut menjadi crash dan tidak dapat memunculkan halaman yang seharusnya.

2. Antrean para driver ojol mengular sampai sebabkan kemacetan

6 Potret Kehebohan ARMY Sambut #BTSMeal, Donasi hingga Semangati OjolKemacetan karena antrean #BTSMeal di McDonald's Ciledug (dok. Instagram.com/marishao_)

Tingginya antusiasme para penggemar BTS terhadap BTS Meal sampai menyebabkan antrean panjang di McDonald's di berbagai daerah. Saking panjangnya antrean, beberapa lokasi sekitar McDonald's, seperti di daerah Ciledug, terjadi kemacetan lalu lintas.

3. Proyek donasi ARMY Indonesia

Eits, tapi ternyata para INDOMY ini bikin berbagai project untuk menyebarkan kebaikan lewat #BTSMeal, lho. Karena bukan untuk hari ini saja, kalian juga bisa ikutan berdonasi. Yuk, simak daftar lengkapnya!

Purple Hearts rayakan ulang tahun BTS yang ke-8 dengan mengadakan #MakanBarengARMY untuk para driver ojol

Baca Juga: Viral Produk BTS Meal, Antrean Ojol Mengular di Gerai McD Bandung 

BTS ARMY Help Center Indonesia adakan #ShareARMeal x #MakanBarengARMY untuk teman-teman disabilitas dan kurang mampu sebagai rangkaian #Festapora untuk ulang tahun BTS ke-8

Selain itu ada juga project untuk merayakan Festa 2021 dengan membagikan #BTSMeal kepada adik-adik di panti asuhan

Selain berbagi #BTSMeal, ternyata INDOMY juga adakan giveaway khusus buat bapak dan ibu ojol, lho!

4. Para driver ojol ikut meramaikan hari pertama rilisnya #BTSMeal

Kehebohan #BTSMeal juga mendapat sambutan hangat dari banyak driver ojek online. Salah satunya, Babeh Ojol yang hits di Twitter. Kocak banget, dengan tagar #SugaBabeh, bapak ojol satu ini mengunggah kegiatannya menyambut peluncuran BTS Meal. Sudah siap dengan pakai baju ungu, lho! Borahae~

5. Gak cuman berbagi #BTSMeal, INDOMY ini tunjukkan rasa terima kasihnya kepada bapak dan ibu ojol dengan bagikan makanan ringan

Kepedulian ARMY untuk para driver ojek online yang membantu mereka memesankan BTS Meal juga jadi sorotan. Sejumlah INDOMY melakukan kegiatan menarik, salah satunya, bagi-bagi snack seperti ini. Semangat, Pak/Bu!

6. Meme lucu yang bikin ngakak

Antusiasme ARMY Indonesia untuk meramaikan perilisan #BTSMeal juga dilakukan dengan cara kocak di social media. Berbagi meme lucu terkait member BTS yang pakai seragam ojol dan pegawai McD banyak bertebaran di internet, salah satunya seperti di atas itu.

Nah, itu dia berbagai macam cara ARMY Indonesia atau INDOMY dalam menyambut rilisnya #BTSMeal di Indonesia. Kalau kalian udah beli #BTSMeal belum?

Baca Juga: Kangen Run BTS? 10 Episode Terbaik Run BTS Ini Wajib Kamu Tonton Lagi!

Topic:

  • Zahrotustianah
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya