Comscore Tracker

Bosan Nonton Drakor? 7 Variety Show Ini Cocok Jadi Moodbooster

Gak ada yang bisa jaim kalau di variety show

Kalau membahas soal drama korea, memang banyak banget jenisnya. Mau nonton genre apa saja ada. Tapi adakalanya drama Korea terasa membosankan. Adakalanya, kita nge-fans berat sama salah satu tokoh utamanya sampai gak bisa moven on untuk nonton drama yang lain.

Kalau udah begitu, menonton variety show bisa jadi alternatif yang paling tepat. Kamu tinggal cari variety show yang mengundang artis favoritmu sebagai bintang tamunya.

Di situ kamu bisa melihat sifat dan perilaku asli mereka, gak seperti saat bermain drama yang sudah ada skenarionya. Kalau kamu belum pernah menonton variety show Korea sama sekali, coba cek 7 rekomendasi di bawah ini!

1. Real Men 300

Bosan Nonton Drakor? 7 Variety Show Ini Cocok Jadi Moodboosterkseries.net

Buat kamu yang pengen jadi tentara atau tertarik sama hal yang berbau kemiliteran, variety show ini cocok banget buat kamu tonton. Real Man 300 merupakan acara yang mengharuskan para idol untuk melakukan semua kegiatan pelatihan militer bersama pasukan khusus.

Di sini para idol akan ditantang untuk menjauh dari rutinitas mereka sehari-hari seperti shopping dan perawatan. Yang lebih menarik lagi, salah satu host tetapnya adalah Somi dan Lisa BLACKPINK lho. Dijamin makin nge-fans deh setelah melihat ketangguhan mereka di acara ini.

2. Weekly Idol

Bosan Nonton Drakor? 7 Variety Show Ini Cocok Jadi Moodboosterbtsdiary.com

Weekly idol adalah acara yang pas ditonton kalo mau fangirling-an. Seperti namanya, setiap minggu Weekly Idol akan mengundang bintang tamu yang berbeda, yang bisa jadi biasmu. Setiap bintang tamu yang datang selalu diberikan challenge yang berbeda-beda. Ada yang disuruh menari, menyanyi, atau bermain games.

Selain itu, terkadang mereka juga diberi beberapa pertanyaan yang harus dijawab dengan jujur atau sesuai pendapat mereka. Hm, bisa jadi variety show yang cocok buat tahu rahasia bias kalian nih.

3. All The Butlers

Bosan Nonton Drakor? 7 Variety Show Ini Cocok Jadi Moodboosterkpopchart.net

Kalau variety show lain mendatangkan tamu, variety show yang satu ini justru mendatangi tamunya. Jadi para host akan datang ke salah satu rumah artis, atlet, atapun orang terkenal lainnya.

Selanjutnya mereka akan menjadi stalker alias penguntit yang mengikuti kemanapun dan apapun yang orang itu lakukan seharian penuh. Penasaran kan apa aja yang dilakukan para orang terkenal itu?

Baca Juga: Ini Top 5 Variety Show Korea 2018, Mood Booster Andalan Saat Bosan!

4. Law of The Jungle

Bosan Nonton Drakor? 7 Variety Show Ini Cocok Jadi Moodboosterdrakoreaid.com

Buat kamu yang punya hobi travelling, variety show yang satu ini harus banget kamu tonton. Berhubung Indonesia memiliki banyak sekali hutan, Law of The Jungle juga sudah beberapa kali melakukan syuting Indonesia lho.

Sebenarnya tidak harus hutan sih, di acara ini para artis akan dikirim ke suatu daerah pelosok yang primitif dan disuruh bertahan hidup disana selama kurang lebih tiga bulan. Melihat perjuangan serta tingkah konyol para artis untuksurvive membuat variety show ini seru banget buat ditonton.

5. Running Man

Bosan Nonton Drakor? 7 Variety Show Ini Cocok Jadi Moodboostersoompi.com

Sudah tayang sejak tahun 2010, Running Man kini sudah memiliki lebih dari 400 episode. Hampir semua artis sudah pernah diundang ke variety show ini, jadi sangat mungkin untuk menemukan bias favoritmu. Running Man termasuk variety show yang paling populer di seluruh dunia.

Seringkali mereka melakukan syuting di luar negeri termasuk Indonesia. Selalu menghadirkan games yang berbeda membuat semua episode gak membosankan untuk di tonton. Belum lagi ditambah dengan host super kocak yang selalu sukses bikin ngakak.

6. We Got Married

Bosan Nonton Drakor? 7 Variety Show Ini Cocok Jadi Moodboostergongleeglobal.com

Meskipun sudah selesai tayang, acara WGM tetap jadi variety show yang paling bisa bikin baper. Di acara ini para artis akan saling dijodohkan. Kemudian selanjutnya mereka menikah dan menjalani kehidupan pernikahan untuk waktu yang ditentukan sebelum akhirnya berpisah.

Selama itu, mereka akan bersikap layaknya suami istri sungguhan seperti melakukan honeymoon dan tinggal satu rumah. Kebayang kan bapernya kayak apa? Tayang sebanyak empat season, We Got Married membuat banyak fans berharap para artis menjadi pasangan juga di real life.

7. Youth Over Flowers

Bosan Nonton Drakor? 7 Variety Show Ini Cocok Jadi Moodboostertvtime.com

Acara paling unik sekaligus menantang bagi para artis yang mengikuti variety show ini. Bagaimana tidak? Mereka akan tiba-tiba diculik kemudian dibawa jauh ke luar Korea dengan hanya bermodal sebuah tas ransel. Dan terkadang, dalam ransel itu gak ada bajunya sama sekali.

Karena itu, selama 5 season ini belum pernah ada bintang tamu perempuan. Biasanya yang diundang adalah sekelompok boyband atau artis yang pernah bermain film bersama. Seperti di season empat mereka menculik cowok-cowok tampan pemain film reply 1998. Sedangkan di season lima mereka menculik para personil boyband WINNER. Interesting, rigt?

Kira-kira mana nih yang mau kamu tonton duluan?

Baca Juga: Berlimpah Makanan, 5 Reality Show Korea Ini Bikin Laper Abis!

Berliana Cahya Photo Community Writer Berliana Cahya

Trying is not tiring

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You