Comscore Tracker

Sama-sama Buat Chill di Rumah, Ini Penampilan Hindia dan DJ Kaytranada

Kapan terakhir kali kamu dapat tertidur tenang

Pasti kamu sudah kangen banget bisa nonton konser secara live. Sama IDN Times juga! Tapi gak perlu khawatir di Mola Chill Fridays kamu bisa nonton musisi luar atau dalam negeri secara live dan bisa request lagu. Mantap gak? 

Nah kali ini IDN Times mau kasih tahu kamu nih gimana asyik dan serunya nonton Mola Chill Fridays episode Hindia dan Kaytranada. Ada percakapan menarik juga dari mereka berdua. Dijamin kamu pasti suka! Simak terus ulasan berikut ini ya!

1. Lagu legendaris Secukupnya jadi opening

Sama-sama Buat Chill di Rumah, Ini Penampilan Hindia dan DJ KaytranadaHindia dan Lomba Sihir saat live di Mola Chill Fridays (Dok. Mola TV)

Secukupnya yang sedang digandrungi anak muda saat ini jadi pembuka Hindia dan Lomba sihir saat manggung di Mola Chill Fridays. Penyanyi yang bernama asli Baskara Putra ini juga merupakan vokalis .Feast dan dikenal sebagai vokalis yang jago menulis lirik yang sarat isu sosial dan filosofi kehidupan. 

Penampilannya terlihat menawan bersama Lomba Sihir. Seperti biasa gaya suara dan menyanyi yang unik Hindia membawakan lagu andalan lainnya yakni Dehidrasi, Besok Mungkin Kita Sampai, Rumah Ke Rumah, Setengah Tahun Ini, dan ditutup dengan Evaluasi. Kalau kamu suka lagu yang mana? Tulis di kolom komentar ya!

Baca Juga: Perjalanan Karir Hindia, Pengisi Soundtrack Film Populer "NKCTHI"

2. Kaytranada bisa bikin semua mengangguk

Sama-sama Buat Chill di Rumah, Ini Penampilan Hindia dan DJ KaytranadaKaytranada saat membuka penampilannya (Dok. Mola TV)

Setelah dibuka oleh Hindia, Disc Jockey (DJ) Kaytranada sudah bersiap dengan headset, laptop, dan alat DJ nya. Lagu intro yang dimainkan seketika bikin kepala mengangguk-angguk tipis. DJ umur 28 tahun ini piawai dalam memilih nada yang akan diputar. 

Tak heran jika karya-karyanya berhasil meraih dua Grammy Awards 2021 dalam kategori Best Dance/Electronic Album (Bubba) dan Best Dance Recording lewat lagunya berjudul 10%. Semakin lama didengar beat nya bisa bikin santai sambil menikmati hari-hari. Penasaran gimana lagunya? Kamu bisa cek di sini!

3. Buat suasana chill dengan remix dan beat yang slow

Sama-sama Buat Chill di Rumah, Ini Penampilan Hindia dan DJ KaytranadaKaytranada piawai memainkan lagu-lagunya (Dok. Mola TV)

Melihat jemari Kaytranada menari di atas alat DJ, IDN Times merasa ikut semakin hanyut dalam lantunannya. Beat yang slow ternyata sangat enak untuk didengar. Seakan Kaytranada mengajak semua untuk chill dan menikmati dengan santai semua partitur nadanya. Bukan untuk berdansa dan joget. Asik banget sih. 

Pantes juga Kaytranada suka diajak kolaborasi dengan dengan Pharell Williams, Mary J. Bilge, Alicia Keys, Andersan .Paak, dan Kendrick Lamar. Memang sungguh DJ yang berbakat dan perlu ditonton secara live kalau pandemik sudah selesai!

4. Saat pandemik, Kaytranada mendapatkan inspirasi dari bertani

Sama-sama Buat Chill di Rumah, Ini Penampilan Hindia dan DJ KaytranadaKaytranada saat menjawab pertanyaan dari penonton (Dok. Mola TV)

Kaytranada yang memiliki nama asli Louis Kevin Celestin ini juga berbagi cerita tentang kegiatan sehari-hari selama pandemik. Kaytranada ternyata dia suka bertani dan bercocok tanam. Hal itu membuat dirinya semakin rileks dan tenang. 

”Aku sering pergi bertani untuk menenangkan diri. Aku juga gak sering melakukan latihan untuk bermain musik,” jelas Kaytranada. Tapi dirinya malah mendapatkan inspirasi dari kegiatan itu. Harapannya sih bisa dijadikan sebagai sebuah karya. IDN Times jadi penasaran, bakal gimana ya lagu yang terinspirasi dari bertani itu?

5. Sebagai DJ, tampil live stream sedih tapi juga senang

Sama-sama Buat Chill di Rumah, Ini Penampilan Hindia dan DJ KaytranadaKaytranada menyusun lagu-lagu terbaiknya (Dok. Mola TV)

Memang sih banyak yang mengatakan bahwa tahun ini akan menjadi tahun livestream bagi musisi. Sebab, kondisi juga masih belum menentu. Bagi Kaytranada hal ini juga menyenangkan sekaligus sedih. ”Senang karena setidaknya ini bisa mengobati rasa kangen kepada penonton,” ujarnya.

Sedihnya sih Kaytranada tidak bisa melihat penonton dan menyapa secara langsung. Karena sebenarnya ketika melihat crowd atau penonton secara langsung, Kaytranada bisa merasakan energi dan mengontrolnya. Meski begitu IDN Times beranggapan penampilannya kemarin sukses menghipnotis penonton untuk bisa menikmati irama nada yang chill dan mengangguk-angguk meski di rumah aja.      

Nah, kalau kamu ingin penampilan mereka dan melihat musisi luar negeri atau Indonesia lainnya yang sangat talented bisa langganan Mola TV mulai dari Rp12.500,- /bulan. Gampang banget caranya, bisa langsung klik di sini ya! (WEB)

Baca Juga: Prep & Charlie Puth Manggung di Mola TV, Terima Request Lagu Juga Lho 

Topic:

  • Bima Anditya Prakasa

Berita Terkini Lainnya