Comscore Tracker

Hari Terakhir! Jangan Lewatkan Serunya Metaverse PROGAMERS City 

Ketemu pro-player, selebriti, dan kumpulkan koin

Penantian panjang para gamers kini terbayar sudah setelah kota virtual PROGAMERS City dapat diakses dan dijelajahi hingga 13 Februari 2022 ini. Metaverse terbesar pertama di Indonesia ini memang ditunggu-tunggu dan memang bikin penasaran. Sebab banyak kejutan dan keseruaan tercipta di saat yang bersamaan. 

Bagaimana jalannya hari pertama di kota futuristik bertema tahun 2075 ini? IDN Times merangkumnya untuk kamu nih! Simak artikel ini sampai habis dan rasakan keseruannya.   

1. Pro-player dan selebriti ramaikan hari pertama

Hari Terakhir! Jangan Lewatkan Serunya Metaverse PROGAMERS City Tretan Muslim Salah satu yang memeriahkan PROGAMERS City (Instagram/tretanmuslim)

PROGAMERS City telah dibuka kemarin (11/2) dan banyak sekali keseruan yang terjadi. Para pemain bisa bertemu satu sama lain dan bermain macam-macam games bersama. Saat bertemu di kota virtual ini para pemain bisa berinteraksi dengan fitur chat yang disediakan. 

Bahkan serunya kamu bisa berinteraksi juga dengan para pro-player dan selebriti yang turut memeriahkan serunya metaverse terbesar pertama di Indonesia ini. Ternyata para pro-player dan selebriti ini juga merasakan serunya bermain dengan banyak orang di PROGAMERS City

“Pecah nih seru banget, banyak minigames-nya,” kata Tretan Muslim. Lalu ada juga selebriti YouTube Qorygore yang mengatakan kalau pemain berasa seperti dibawa teleport ke masa depan. Senada dengan Qorygore, Skyskuuy juga mengatakan bahwa PROGAMERS City gokil dan vibes futuristiknya terasa banget.   

Selebriti dan pro-player yang turut meramaikan di antaranya ada RRQ Lemon, RRQ Tuturu, Onic Vior, Sonic Kity, Kido, Luan Luan, Bennymoza, RRQ Kenboo, Skyskuuy, Bangpen, dan Andi Wong. Kamu pasti kenal dong dengan nama-nama ini? 

Eits, gak hanya itu, guys. Kota metaverse ini juga dimeriahkan bersama Fahmi Hussain, Fadh Karim, Raja Pugu, Nona Berlian, Anisa Rahim, Rachel Cia, Tretan Muslim, dan Reza Arap. Mantap!  

Baca Juga: Sandiaga Uno Ajak Millennial dan Gen Z Ambil Peluang di Era Metaverse

2. Adu skill seru para kontestan kompetisi e-sport

Hari Terakhir! Jangan Lewatkan Serunya Metaverse PROGAMERS City Kompetisi e-sport (Dok. Progamers City)

Nantinya saat login pertama kali, kamu akan diberi kesempatan membuat avatar yang sesuai keinginan. Bebas pilih dan pastikan kamu pilih yang paling cocok buat kamu, ya! Keren-keren banget deh pokoknya. Mulai dari memilih bentuk karakter, aksesoris, dan warna. 

Lalu, selain main game kamu bisa ikutan unjuk skill di kompetisi e-sport di Pro Gamers City seperti Mobile Legends, PUBG, dan FIFA22 serta menyaksikan pertandingannya langsung dan eksklusif di area Stadium Pro Gamers City. Yang mau buktikan skill di game-game tersebut, wajib ikutan.

Oh iya, buat kamu yang cuma nonton ternyata kamu juga bisa menang banyak lho. Kenapa? Karena setiap nonton pertandingannya, kamu bisa dapatkan poin yang bisa kamu tukarkan dengan banyak banget hadiah. Mantap banget ‘kan?   

3. Gamers berbondong-bondong kumpulkan poin

Hari Terakhir! Jangan Lewatkan Serunya Metaverse PROGAMERS City Tata kota Pro Gamers City (Dok. Pro Gamers City)

Setelah kamu memilih-memilih avatar yang kamu suka, kamu bisa langsung jelajahi setiap sudut kota Pro Gamers City bersama pemain-pemain lainnya. Pas banget deh buat seru-seruan atau nongki virtual. 

Kerennya setiap kamu bermain game dan berhasil memenangkannya nanti akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah. Seperti merchandise, voucher diamond Mobile Legend, dan lain sebagainya. 

Makanya banyak banget para gamers berbondong-bondong cari poin di berbagai mini games yang seru di PROGAMERS City. IDN Times sudah mencobanya lho dan emang asyik banget dan gak boleh dilewatkan karena tanggal 13 Februari besok adalah hari terakhir.

4. Jangan lewatkan keseruan PROGAMERS City ya

Hari Terakhir! Jangan Lewatkan Serunya Metaverse PROGAMERS City Daftar Pro Gamers City (Dok. Pro Gamers City)

Eits, selain itu kamu bisa jelajah kota, kamu juga memainkan mini games untuk mengumpulkan Red O Coin sebanyak-banyaknya. Kalau kamu bisa mengumpulkan dengan banyak, kamu bisa tukarkan poin dengan banyak hadiah menarik. 

Seperti laptop gaming spesifikasi dewa ASUS ROG Zephyrus S17 GX703, handphone ciamik buat gaming POCO X3 GT, dan Playstation 5 serta merchandise eksklusif dari Pro Gamers City. Cakep banget ‘kan? Kamu juga bisa dapatkan kesempatan untuk dapat-dapat hadiah itu, guys

Caranya? Langsung daftarkan diri kamu sekarang di website www.progamerscity.com atau klik di sini! Ingat hari ini tanggal 13 Februari adalah hari terakhir. Jangan sampai kelewatan keseruan kota futuristik ini ya! (WEB)

Baca Juga: Apa Saja yang Akan Ada di dalam Metaverse Facebook?

Topic:

  • Bima Anditya Prakasa

Berita Terkini Lainnya