Comscore Tracker

Nadin & King Princess, Muda Berbakat Sentuh Hati lewat Lagu

Dari penampilannya sudah kelihatan banget

King Princess dan Nadin Amizah, dua perempuan muda ini memiliki karakter suara yang unik. Gak hanya suara, lirik dan musiknya mampu menghipnotis dan memanjakan telinga para pendengar. Talenta berbakat ini, pokoknya wajib kamu tonton di Mola Chill Fridays guys! 

Selain berbakat, mereka memiliki ciri khas tersendiri dalam menyampaikan karyanya. Kali ini, King Princess alias Mikaela Straus menampilkan 11 lagu dengan sentuhan akustik. Sementara Nadin, membawakan album Selamat Ulang Tahun. Dengan set studio dan audio yang mantap, pasti kamu bakal chill banget. Apalagi, saat mereka juga cerita tentang lagu-lagunya dan menjawab pertanyaan dari netizen

Ingin tahu seperti apa penampilan mereka saat di Mola Chill Fridays? Keep scrolling!

1. King Princess membuka penampilannya dengan “Only Time Makes it Human”

Nadin & King Princess, Muda Berbakat Sentuh Hati lewat LaguKing Princess saat menyapa penonton Mola Chill Fridays (Dok. Mola TV)

Kamu harus banget dengar lagu Only Time Makes it Human dari King Princess ini. Penyanyi kelahiran 1998 ini sangat spot on dalam menulis lirik dan sangat luwes dalam memainkan piano. Secara umum, lagu ini memang ingin mengajak para pendengar untuk merayakan sakit hati dengan cara yang menyenangkan. Terdengar dari lirik “I wanna know about letting go” dan “cutting all ties could be beautiful, babe”.     

Serius, ini bikin merinding juga sih. Gak heran juga kalau Mikaela Straus ini, bisa dapat apresiasi dari Harry Styles mantan punggawa One Direction ini. Hal itu membuat King Princess melejit, dan bahkan karyanya pun dikenal oleh semua orang. Banyak juga lagunya yang sejenis, seperti “Homegirl”, “Prophet”, “Cheap Queen” dan “Pain”. IDN Times sih sangat direkomendasikan ini untuk didengar, khususnya waktu kamu lagi santai di rumah. Eh, kalau kamu sedang patah hati, juga boleh!

2. Manis! Intro selamat ulang tahun dari Nadin Amizah

Nadin & King Princess, Muda Berbakat Sentuh Hati lewat LaguNadin Amizah menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun (Dok. Mola TV)

Sementara musisi perempuan muda Indonesia Nadin Amizah ini juga tampil sangat manis. Dirinya membawakan album yang juga sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Lagu “Selamat Ulang Tahun” bahkan jadi pembuka acara Mola Chill Fridays. Meski tampil di balik layar, karakter Nadin yang kuat dan lirik yang relate dengan banyak pendengar membuat suasana jadi lebih hangat. 

Semua pasti setuju ’kan kalau kekuatan lagu-lagu Nadin memang berasal dari liriknya yang sangat relate dengan para penggemarnya, bahkan kemampuan menyanyi dan lagunya pun ikut bercerita. Hal itu biasa terjadi dalam tembang Rumpang, Bertaut, Taruh, dan lainnya. Penasaran bagaimana penampilannya? Buruan tonton sekarang di link ini ya!

3. Nadin beri alasan kenapa selalu menyisipkan puisi di setiap performance-nya

Nadin & King Princess, Muda Berbakat Sentuh Hati lewat LaguNadin saat menjawab pertanyaan (Dok. Mola TV)

Oh ya, di Mola Chill Fridays, Nadin juga menjawab berbagai pertanyaan dari para pendengarnya lho! Mulai dari pertanyaan ingin berkolaborasi dengan siapa, hingga mengapa Nadin selalu menyisipkan puisi di setiap penampilannya. 

Perempuan usia 20 tahun itu menjelaskan bahwa puisi adalah medium atau cara Nadin untuk bisa berinteraksi dengan penonton “karena sebetulnya aku kesusahan untuk ngomong di atas panggung,” jelasnya. Jadi, puisi bisa membantu Nadin untuk berkomunikasi dengan penggemarnya.

”Tapi terkadang jatuhnya jadi kayak Mama Dedeh sih, jadi kayak ceramah gitu,” ungkap Nadin yang membuat gelak tawa seluruh personil band-nya.

4. PS 5 jadi penyelamat King Princess di tengah pandemik

Nadin & King Princess, Muda Berbakat Sentuh Hati lewat LaguMikaela Straus saat menjawab PS 5 menjadi penyelamat (Dok. Mola TV)

Gak mau kalah, King Princess pun juga sama menjawab pertanyaan-pertanyaan dari teman-temannya. Salah satu yang menarik adalah saat Mikaela menjelaskan bagaimana proses pembuatan lagunya. “Yang aku lakukan adalah selalu berawal dari menemukan chord di piano atau gitar, setelah itu membuat liriknya. Karena aku sangat confident kalau sudah pegang instrumen,” jelasnya.

Sementara selama pandemik, King Princess mengaku bahwa bermain PS 5 menyelamatkan dirinya. Sebab, hanya itu yang seru untuk dilakukan. Bahkan dirinya mengatakan, “Aku lebih banyak bermain PS 5 dibanding main musik sekarang. Seharusnya aku jadi pro gamer aja lah!” cetus Mikaela dengan tertawa.    

5. Acara ditutup dengan apik melalui tembang Sorak Sorai dan 1950

Nadin & King Princess, Muda Berbakat Sentuh Hati lewat LaguPenampilan Nadin saat lagu Sorak Sorai (Dok. Mola TV)

Penampilan Nadin pun ditutup dengan lagu Sorak Sorai. Sebelum bernyanyi dirinya mengatakan, “Ini lagu untuk yang tidak bisa berakhir menjadi satu”. Memang setiap lirik Sorak Sorai menggambarkan dengan indah betapa sedihnya manusia yang saling mencintai tapi tidak bisa bersatu.

Sementara King Princess juga menutup penampilannya dengan lagu hits yang membawa namanya dikenal banyak orang yakni 1950. Lagu ini juga karya yang memiliki lirik dalam dengan nada minor sendu. Mola Chill Fridays terasa sangat keren di episode ini! 

Oh iya, guys sebelum penampilan mereka mulai, ada Laleilmanino dan Danilla ngobrol bareng di Mola Chill Fridays Music Talks 02 @molatv.living tentang Grrrl Power in Our Local Scene. Mereka sepakat bahwa musisi perempuan seperti Nadin dan King Princess sangat bisa memberikan pengaruh pada penggemar mereka dengan karya-karyanya. ”Bisa dalam tentang apapun. Dan ini sangat penting banget sih,” kata Danilla. 

Memang benar, musisi berbakat seperti mereka tentu saja dapat bersuara apapun yang dia yakini. Untuk kehidupan yang lebih baik, kenapa gak? Ya, ‘kan?

Nadin & King Princess, Muda Berbakat Sentuh Hati lewat LaguDok. Mola TV

Nah, kalau kamu ingin penampilan mereka dan melihat musisi luar negeri atau Indonesia lainnya yang sangat talented bisa langganan Mola TV mulai dari Rp12.500,- / bulan. Gampang banget caranya, bisa langsung klik di sini ya! (WEB)

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi
  • Bima Anditya Prakasa

Berita Terkini Lainnya