Comscore Tracker

5 Duet ‘Maut’ Ari Lasso Ini Bisa Bikin Kamu Merinding, Ada yang Ingat?

Jadi pengen duet bareng deh

Siapa sih yang nggak kenal dengan musisi sekelas Ari Lasso? Mantan vokalis Dewa 19 ini, memang sampai saat ini terus menghasilkan lantunan lagu yang indah. Tapi kira-kira, kamu masih ada yang ingat duet ciamik Ari Lasso dengan para selebriti ini nggak ya? IDN Times lihat dan dengar video duetnya aja, langsung merinding lho. Kalau kamu gimana?

1. Bunga Citra Lestari

https://www.youtube.com/embed/hcO9WYHtVgs

Bisa dibilang, Bunga Citra Lestari atau yang biasa kita sebut BCL, termasuk salah satu penyanyi yang paling sering berkolaborasi dengan Ari Lasso. Belum lagi, keduanya sering terlihat tengah menggarap proyek bersama. Salah satu lagu duet ‘maut’ mereka yang berjudul “Aku dan Dirimu” ini, bahkan masih terdengar syahdu sejak dirilis 12 tahun yang lalu. Perpaduan suara BCL saat sebelum menikah dengan Ashraf Sinclair memang khas banget deh. Ada yang masih ingat liriknya?

2. Ariel Tatum

https://www.youtube.com/embed/NHJz9KBOPCg

Selebriti yang belum lama ini sempat mengumumkan vakum dari dunia hiburan, ternyata dulunya juga pernah duet bareng Ari Lasso lho. Ariel Tatum mulai dikenal para penikmat musik Indonesia, setelah keduanya berhasil merilis single berjudul “Karena Aku Tlah Denganmu”. Suara Ariel Tatum pun juga ikut dikomentari oleh Ari Lasso. Menurutnya, suara selebriti belia itu memiliki karakter dan enak untuk didengar ketika menyanyikan lagu romantis tersebut. Lembut banget deh suaranya!

3. Eva Celia

https://www.youtube.com/embed/EYHvfj7xoPc

Bulan Oktober lalu, Ari Lasso bahkan sukses menggelar Konser Sang Pencipta di Balai Kartini, Jakarta. Eits, bukan Ari Lasso namanya kalau belum kasih ‘gebrakan’ baru untuk setiap penampilannya. Ia memilih Eva Celia nih guys sebagai teman duetnya kali ini, lengkap dengan lantunan lagu “Takkan Ada Cinta yang Lain”. Bukan tanpa alasan, ternyata sebelumnya Eva Celia sudah pernah cover lagu tersebut di channel YouTube. Saat ditanya pun, ia menjawab bahwa mengetahui lagu ini dari sang ayah, Indra Lesmana. Buah jatuh memang nggak jauh dari pohonnya ya!

4. Chrisye & Sophia Latjuba

https://www.youtube.com/embed/9sDeODE6sfk

Anaknya sudah, sekarang giliran mamanya ya yang kolaborasi dengan Ari Lasso. Iya, Sophia Latjuba dulu juga sempat nyanyi bareng lho di atas panggung. Lebih dari itu, keduanya juga berkesempatan emas bernyanyi dengan musisi legendaris (alm) Chrisye. Jujur, IDN Times waktu mendengarkan lagi videonya, langsung merinding lho saking bagusnya. Tiga suara yang berbeda, bergabung menjadi satu. Adem banget deh pokoknya!

Pantesan aja ya, Sound of Bintang: Karaoke Battle menampilkan Ari Lasso sebagai surprise dalam roadshow-nya. Sekadar informasi nih guys, Sound of Bintang: Karaoke Battle adalah sebuah program kompetisi besutan PT Multi Bintang Indonesia Niaga melalui merek Bir Bintang, yang secara khusus mengundang orang-orang dengan bakat menyanyi terpendam. Mereka yang berhasil memenangkan pertarungan karaoke di acara final nanti, akan memiliki kesempatan untuk pergi ke Fuji Rock Festival Jepang lho.

5 Duet ‘Maut’ Ari Lasso Ini Bisa Bikin Kamu Merinding, Ada yang Ingat?IDN Times/Bintang

Oh ya, Sound of Bintang ini diperuntukkan bagi kamu yang sudah berumur 21 tahun ya. Mungkin kamu salah satunya? Kapan lagi hanya dengan bermodalkan nyanyi sepenuh hati, eh bisa ke Jepang. Nggak mungkin nolak dong!

5. Ghea Indrawari

https://www.youtube.com/embed/Qe2STGKFTPQ

Kalau kamu fans sejati Ari Lasso, harusnya kamu tau nih kalau ia juga sempat berduet bareng Ghea Indrawari, salah satu finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 lalu. Sempat menjadi juri di ajang tersebut, siapa sangka kalau sekarang keduanya menjadi teman duet. Lagu Dewa 19 yang berjudul “Kangen” menjadi menjadi saksi kesuksesan keduanya, terutama saat Live In Concert Mengejar Matahari pada Oktober 2018 silam. Ari Lasso pun bahkan sempat membagikan video latihannya di channel YouTube, dan komentar positif terus berdatangan lho di kolom komentarnya.

Ghea pun sempat mengungkapkan bahwa dirinya sudah sejak lama mengidolakan Ari Lasso, dan kesempatan ini seakan seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Nggak hanya Ghea yang bisa beruntung, kamu pun juga bisa guys!

5 Duet ‘Maut’ Ari Lasso Ini Bisa Bikin Kamu Merinding, Ada yang Ingat?IDN Times/Bintang

Di Sound of Bintang: Karaoke Battle, kamu bisa memilih genre secara acak dan akan diminta untuk menyanyikan lagu yang dipilih secara acak juga oleh DJ, mulai dari rock, dangdut, pop mau pun disko. Nah, di sinilah momen yang spontan dan asik di sepanjang battle karaoke.

5 Duet ‘Maut’ Ari Lasso Ini Bisa Bikin Kamu Merinding, Ada yang Ingat?IDN Times/Bintang

Pemenangnya akan dipilih berdasarkan hasil vote penonton dan dipilih oleh juri spesial setiap malamnya, yang kemudian akan mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama surprise guest di final serta mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama.

5 Duet ‘Maut’ Ari Lasso Ini Bisa Bikin Kamu Merinding, Ada yang Ingat?IDN Times/Bintang

Lagian, hari gini siapa sih yang bakalan nolak kalau diajak duet sama Ari Lasso?

Topic:

  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya