Comscore Tracker

5 Rekomendasi Film Netflix India yang Rilis Tahun 2019

Hadir dalam beragam genre nih!

Netflix sudah menjadi video web streaming pertama dan terbesar yang sudah mendunia yang tentunya menghadirkan tayangan berkualitas tidak hanya tayangan Hollywood saja, tapi juga berbagai negara lainnya. Nah yang tak kalah menarik buat ditonton adalah film-film asal India yang pada tahun ini juga tayang di Netflix. Seperti yang kita tahu film India atau Bollywood juga sudah banyak dikenal di seluruh dunia, serta memiliki jalan cerita yang khas sesuai dengan adat dan budaya setempat. 

Buat kalian penggemar film Bollywood, ada nih beberapa rekomendasi film Netflix asal India yang rilis tahun 2019 ini yang gak boleh dilewatkan berikut ini.

1. Soni

https://www.youtube.com/embed/928gFVXgEPQ

Soni merupakan film original Netflix asal India yang mengisahkan tentang seorang petugas kepolisian perempuan bernama Soni. Namun Soni yang baru saja mengalami perceraian dengan suaminya, lalu menghadapi berbagai pertengkaran di luar pekerjaannya. Pada film ini juga dikisahkan mengenai isu gender yang dihadapkan pada tokoh Soni. 

Film Soni sudah ditayangkan sejak tanggal 18 Januari 2019 di Netflix dan sebelumnya juga tayang dalam acara Venice Film Festival pada bulan September 2018. 

2. Music Teacher

https://www.youtube.com/embed/SXYxOCLc9-c

Adapun film Music Teacher yang bercerita tentang seorang guru musik di sebuah kota kecil yang terus berhalusinasi untuk menggapai cita citanya untuk keluar dari sana. Namun ia kemudian bertemu dengan Jyotsna yang dulunya merupakan muridnya di sana dan sudah berprofesi sebagai penyanyi, di mana ia kembali ke desanya untuk mengadakan acara. 

Selain itu film ini juga sudah dirilis di Netflix sejak tanggal 19 April 2019 dan menghadirkan aktor Manav Kaul, Divya Dutta, Amrita Bagchi. 

3. Upstart

https://www.youtube.com/embed/fMCTQ3ZKDdw

Lalu adapun film Upstart yang berkisah mengenai persahabatan tiga orang pemuda yang keluar dari tempat kerjanya dan mendirikan perusahaan rintisan (startup) sendiri. Kemudian mereka juga mendapati berbagai macam rintangan dan cobaan dalam mendirikan perusahaan tersebut. Namun ketika perusahaan yang mereka dirikan sudah mulai berkembang terdapat cobaan yang membuat persahabatan mereka merenggang. 

Film ini sudah tayang di Netflix sejak tanggal 18 Oktober 2019 yang menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utamanya

Baca Juga: 5 Serial Netflix yang Masuk Nominasi Golden Globe 2020, Sudah Nonton?

4. Drive

https://www.youtube.com/embed/7ZU6X0wyzgc

Kemudian ada satu lagi film berjudul Drive yang mengisahkan mengenai Irfan dan Hamid yang menyelidiki kasus kejahatan, yang mana mendapatkan informasi dari geng balap yang terdiri dari Tara, Bikki dan Nain. Hingga kemudian terdapat pemuda bernama Samar yang mereka terlibat geng tersebut dan merencanakan sebuah perampokan emas besar-besaran sebanyak 300 kg di bank. 

Film ini sebelumnya akan dirilis pada 7 September 2018, namun diundur hingga tanggal 28 Juni 2019 secara teatrikal, hingga kemudian dirilis pada tanggal 1 November 2019. 

5. Ghost Stories

https://www.youtube.com/embed/hsab-HJ7kqc

Terakhir ada Ghost Stories yang merupakan film horor antologi yang terdiri dari empat cerita pendek, yang tak lain menjadi lanjutan film Bombay Talkies dan Lust Stories, yang mana dua film tersebut juga antologi.  Film ini juga menghadirkan empat cerita horor berbeda yang sangat menarik dan menegangkan pastinya. 

Ghost Stories rencananya akan dirilis pada tahun baru 2020, tepat pada 1 Januari 2020 di Netflix, serta pastinya menghadirkan berbagai macam aktor terkenal asal India. 

Sudah tahu kan beberapa film-film India yang tayang di Netflix untuk tahun 2019 ini. Mana nih yang jadi favorit kalian?

Baca Juga: 5 Film India Ini Mengajarkan Kehidupan Setelah Menikah, Bikin Baper!

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya