Comscore Tracker

5 Serial Netflix yang Akan Tayang Bulan Mei 2019

Pas banget buat nemenin weekend kamu

Netflix sebagai penyedia layanan streaming service terbesar di Dunia pastinya menawarkan berbagai tayangan menarik setiap bulannya. Tentunya pada bulan Mei ini terdapat beberapa tayangan serial Netflix yang akan diluncurkan, dengan kisah yang berbeda dibanding sebelumnya. Serial yang tayang bulan Mei ini didominasi oleh berbagai seri komedi dan drama yang pastinya menarik banget untuk ditonton pada saat weekend atau waktu luang. 

Berikut beberapa serial Netflix yang ditayangkan pada bulan Mei ini, yang bakal membuat kamu pingin nonton terus. 

1. Dead to Me

https://www.youtube.com/embed/BwYBw1raC2o

Dead to Me merupakan serial dark comedy yang sudah ditayangkan Netflix sejak 3 Mei 2019. Kisah dari serial ini menceritakan mengenai sebuah persahabatan antara Jen Harding dan Judy Hale, di mana keduanya memiliki karakter yang sangat berbeda sehingga seringnya terjadi percekcokan diantara keduanya. Serial ini dibintangi oleh aktris terkenal Christina Applegate dan Linda Cardellini, sebagai pemeran utama Jen Harding dan Judy Hale. 

2. The Society

https://www.youtube.com/embed/UJzU-b5EU9c

The Society menjadi salah satu serial web dengan genre misteri yang akan ditayangkan Netflix pada tanggal 10 Mei 2019. Serial ini memberikan cerita mengenai hilangnya semua orang secara tiba-tiba dari sebuah kota yang sejahtera, dan menyisakan para remaja yang harus berjuang bertahan hidup, tanpa bantuan orang tua mereka. Series ini terdiri dari sepuluh episode dengan durasi 60 menit, dengan berbagai aktor-aktor pendatang baru yang gak kalah bagus. 

3. It's Bruno

https://www.youtube.com/embed/KRAZAzc1m1U

It's Bruno merupakan film yang mengisahkan mengenai seorang laki-laki bersama dengan anjingnya bernama Bruno, yang tinggal di Bushwick, Brooklyn. Serial bergenre komedi ini akan dirilis pada 17 Mei 2019 dan pastinya menghadirkan komedi segar yang pas buat menghibur saat liburan kamu. 

Baca Juga: Legendaris, Jajanan Pasar Mbah Satinem Masuk Serial Netflix!

4. What/If

https://www.youtube.com/embed/vQcPqm3EqY8

Selanjutnya ada seri What/If yang bakalan meluncur di Netflix pada 24 Mei 2019 yang membawa genre thriller. Seri ini membawa kisah antologi yang berbeda setiap episodenya, mengenai berbagai kejadian yang akan menimpa orang yang berbuat buruk, berdasarkan budaya serta kelakuan yang berbeda. What/If terdiri dari sepuluh episode pada season pertama dan dibintangi aktris senior Renée Zellweger.

5. When They See Us

https://www.youtube.com/embed/u3F9n_smGWY

Terakhir terdapat serial When They See Us menceritakan mengenai kejadian tahun 1989, Central Park jogger case, mengenai seorang wanita berusia 28 tahun yang diserang saat berada di Central Park. Namun atas kejadian tersebut lima anak Afrika Amerika dan satu Hispanic dituduh melakukan hal tersebut, walaupun sebenarnya mereka tidak melakukan kejadian tersrbut. Serial ini akan ditayangkan oleh Netflix pada 31 Mei 2019, yang terdiri dari empat episode pada musim pertama. 

Dari lima serial di atas, mana nih yang bakal kamu tonton duluan?

Baca Juga: Rekomendasi 5 Serial Netflix yang Seru dan Penuh Teka-teki

Brahm Photo Community Writer Brahm

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You