Comscore Tracker

9 Film Drama Terbaik Emma Roberts yang Harus Kamu Tonton

Hadir dengan kisah drama yang menarik dan menyentuh

Emma Roberts adalah salah satu aktris populer asal Amerika Serikat yang telah terjun ke dunia hiburan Hollywood, sejak usia 10 tahun. Keponakan dari Julia Roberts ini telah membintangi berbagai genre film, dari film keluarga hingga horror dan thriller. Maka gak heran jika aktris 27 tahun ini sudah melekat di mata banyak penikmat film di seluruh dunia.

Selain itu aktris asal Rhinebeck, New York ini sudah banyak membintangi film dengan genre drama, baik drama komedi maupun romantis, yang menarik bukan. Bagi kamu yang ingin menonton akting seru dari Emma Roberts, ada baiknya simak ulasan berikut ini. 

1. It's Kind of a Funny Story

https://www.youtube.com/embed/uXU3BDvq-sQ

Pada tahun 2010, Emma Roberts membintangi sebuah film yang berjudul It's Kind of a Funny Story, di mana ia bermain bersama dengan Keir Gilchrist. Film yang diadaptasi dari buku novel dengan judul yang sama karya Ned Vizzini ini sudah terbit tahun 2006.

Film drama komedi ini mengisahkan remaja 16 tahun bernama Craig Gilner yang gagal bunuh diri, namun ia malah lari ke rumah sakit dan menjalani psikoterapi dari Dr. Mahmoud dan menemukan teman serta cerita baru di tempat tersebut. 

2. The Art of Getting By

https://www.youtube.com/embed/tueRW54vj4Y

The Art Getting By merupakan film Emma Roberts rilisan tahun 2011, yang mengisahkan mengenai George, seorang remaja yang menghabiskan akhir kelas seniornya dengan tidak melakukan apapun.

Hingga ia bertemu dengan seorang gadis populer bernama Sally, yang mengubah kisah hidupnya. Selain Emma Roberts, film ini diperankan oleh aktor populer asal Inggris, Freddie Highmore, yang memerankan George. 

3. Palo Alto

https://www.youtube.com/embed/sTqMUu1iTIo

Palo Alto merupakan film drama yang diperankan oleh Emma Roberts yang menyajikan kisah seorang guru bernama Mr. B yang jatuh cinta pada muridnya sendiri bernama April, dan meminta tolong pada April untuk menjadi babysitter bagi anaknya.

Namun di samping itu, temannya Teddy berusaha untuk mengungkapkan perasaannya terhadap April. Film ini sudah dirilis pada 29 Juli 2014, yang juga dibintangi oleh James Franco, Nat Wolff dan Jack Kilmer. 

Baca Juga: Akan Debut di Amerika, Ini Fakta Drama Baru Han Hyo Joo “Treadstone"

4. Adult World

https://www.youtube.com/embed/ZbBSR1o6li4

Selanjutnya terdapat film Adult World yang mengisahkan mengenai Amy yang diperankan oleh Emma Roberts. Ia baru saja lulus dari Universitas dan bekerja di sebuah toko kecil, tapi ia masih memiliki cita-cita untuk menjadi penyair terkenal.

Maka Amy berusaha untuk menggapai mimpi tersebut walaupun banyak halangan yang ia hadapi. Film sudah dirilis pada 14 Februari 2014, tapi hanya dirilis terbatas. 

5. We're The Millers

https://www.youtube.com/embed/0Vsy5KzsieQ

We're The Millers merupakan film komedi yang diluncurkan pada tanggal 7 Agustus 2013, yang mengisahkan mengenai seorang penjual obat terlarang bernama David Clark, yang berusaha untuk mengamankan bisnisnya dengan membuat keluarga buatan, bersama Sarah, Kenny dan Cassey.

Mereka semua memiliki masalah masing-masing dan mau bergabung demi kepentingan lainnya dan membuat keluarga bernama The Millers. Film ini dibintangi oleh aktor-aktor terkenal seperti Jason Sudeikis, Jennifer Aniston, Will Poulter, dan Emma Roberts.

6. Ashby

https://www.youtube.com/embed/J4QAQVWvFcE

Ashby merupakan film yang dirilis pada 25 September 2015, yang mengisahkan mengenai seorang remaja SMA, Ed Walis yang berteman dengan seorang mantan agen CIA, Ashby Holt. Film drama komedi ini sebelumnya juga tayang di Tribeca Film Festival, pada 19 April 2015, yang dibintangi oleh Emma Roberts dan Nat Wolf. Film ini tidak tayang secara resmi di bioskop, tapi rilis terbatas dan video on demand. 

7. Nerve

https://www.youtube.com/embed/2PR9MOPTI7g

Nerve adalah film bergenre drama thriller mengenai seorang remaja bernama Vee yang menemukan aplikasi bernama Nerve, yang mana semua dapat memilih untuk menjadi penonton atau pemain.

Apabila menjadi pemain, maka harus melakukan segala tantangan aneh yang diberikan oleh penonton, tapi Vee harus berusaha untuk keluar dari jebakan dari penonton yang terus mengintainya. Film ini sudah dirilis pada 27 Juli 2016, yang dibintangi oleh Emma Roberts, Dave Franco, dan Miles Haizer. 

8. Who We Are Now

https://www.youtube.com/embed/nY4brV8tqRs

Who We Are Now adalah film drama yang dibintangi oleh Emma Roberts, Julliane Nicholson dan Zachary Quinto. Kisah yang diambil dalam film ini mengenai seorang perempuan bernama Beth yang telah setahun bebas dari penjara. Tapi perempuan itu ingin mendapatkan anaknya kembali yang ia titipkan pada saudaranya yang dibantu oleh seorang pengacara. Film ini sudah dirilis pada 25 Mei 2018 dan masuk dalam Toronto Film Festival tahun 2017. 

9. Little Italy

https://www.youtube.com/embed/eKCaF6AreHE

Little Italy merupakan film komedi romantis yang mengisahkan mengenai dua anak bernama Nikki dan Leo, di mana keluarga mereka keturunan Italia dan tinggal di Little Italy, di Toronto. Namun keluarga mereka saling bersaing satu sama lain, karena mendirikan usaha pizza yang sama.

Maka mereka yang saling mencintai, harus menyelesaikan perselisihan tersebut. Film ini diperankan oleh Hayden Christensen dan Emma Roberts, yang berperan sebagai Leo dan Nikki. 

Dari deretan film drama Emma Roberts ini mana yang paling kamu favoritkan?

Baca Juga: Selain Jadi ‘Emak’, Ini 8 Peran Menawan Nirina Zubir di Film 2000an

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya