Comscore Tracker

6 Film & Serial Dibintangi Jack Dylan Grazer yang Gak Boleh Dilewatkan

Jangan sampai ketinggalan! #HypeIDN

Jack Dylan Grazer merupakan salah satu aktor remaja yang cukup populer belakangan ini. Namanya kian melejit di dunia hiburan Amerika Serikat usai membintangi film IT (2017) dan IT Chapter Two (2019). Hingga saat ini remaja yang baru menginjak usia 17 tahun ini sudah membintangi beberapa serial dan film yang kisahnya seru banget buat diikuti. 

Buat kalian yang suka dengan akting dari aktor asal Los Angeles, Amerika Serikat ini. Maka harus tahu daftar tayangannya berikut ini. 

1. IT (2017) & IT Chapter 2 (2018)

https://www.youtube.com/embed/FnCdOQsX5kc

IT merupakan film debut dari aktor Jack Dylan Grazer yang sudah ditayangkan pada bulan September 2017. Film ini juga dibintangi oleh berbagai aktor kenamaan lain, seperti Jaeden Martell, Sophia Lilis, Wyatt Oleff, Finn Wolfhard, dan Bill Skarsgard. 

Sedangkan kisah dalam film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Stephen King. Kisahnya mengenai Kota Derry yang dihantui oleh legenda mengenai badut pemakan anak kecil bernama Pennywise. Kemudian sekelompok anak kecil di kota tersebut berusaha untuk mengalahkan badut tersebut dan membebaskan kota Derry dari ancaman makhluk tersebut. 

2. Me, Myself and I (2017-2018) 

https://www.youtube.com/embed/KO6L6L9EvwM

Me, Myself and I adalah acara televisi CBS bergenre komedi yang sudah tayang sejak tanggal 25 September 2017. Serta menghadirkan aktor remaja Jack Dylan Grazer dan Bobby Moynihan sebagai pemeran utamanya.

Kisah dalam serial komedi ini mengenai hidup dari lelaki bernama Alex, yang terbagi menjadi tiga saat ia masih remaja 14 tahun di tahun 1991. Serta saat dirinya berusia paruh baya di masa kini dan ketika berusia senja di tahun 2042. 

3. Beautiful Boy (2018) 

https://www.youtube.com/embed/y23HyopQxEg

Beautiful Boy bercerita mengenai seorang anak dan ayahnya, di mana keduanya harus menghadapi masa-masa sulit. Terlebih saat anaknya bernama Nic Sheff harus mendapatkan sejumlah permasalahan kecanduan obat terlarang dan peran ayahnya begitu vital demi mengembalikan kepercayaan dirinya. 

Film ini sudah masuk dalam ajang Toronto Film Festival di tahun 2018 dan rilis secara terbatas pada tanggal 12 Oktober 2018 di AS. Selain itu juga dibintangi oleh aktor keren, seperti Timothee Chalamet, Steve Carell dan Jack Dylan Grazer. 

Baca Juga: 10 Potret Jack Dylan Grazer, Aktor Shazam yang Bikin Kamu Gemas Abis!

4. Shazam (2019) 

https://www.youtube.com/embed/go6GEIrcvFY

Kemudian ada film Shazam! yang berkisah tentang seorang anak yatim piatu bernama Billy Batson yang mendapatkan sebuah kekuatan super. Saat ia mengucapkan kata Shazam, seketika ia bakal berubah wujud menjadi seorang pahlawan super. Namun ia memiliki musuh super kuat bernama Dr.Sivana yang berniat untuk menghancurkan dunia. 

Shazam! sudah ditayangkan sejak bulan April 2019 di seluruh dunia dan menghadirkan aktor terkenal Zachary Levi, Asher Angel serta Jack Dylan Grazer sebagai pemeran utamanya. 

5. Don't Tell a Soul (2020) 

6 Film & Serial Dibintangi Jack Dylan Grazer yang Gak Boleh Dilewatkanimdb.com

Berikutnya ada film berjudul Don't Tell a Soul  mengenai dua orang kakak beradik, yang berprofesi sebagai pencuri. Namun mereka mencuri demi menghidupi diri mereka sekaligus merawat ibu mereka yang sakit. Akan tetapi suatu saat mereka justru terjebak dalam situasi buruk yang tidak dapat mereka pecahkan. 

FIlm bergenre drama thriller ini sebenarnya akan ditayangkan pada ajang Tribeca Film Festival di bulan April 2020. Sayangnya akibat adanya pandemi Covid 19, maka penayangannya terpaksa ditunda. 

6. We Are Who We Are (2020) 

https://www.youtube.com/embed/u6VAQ6LdnKs

Terakhir ada serial We Are Who We Are yang hadirkan cerita seorang remaja 14 tahun asal Amerika Serikat bernama Fraser Wilson yang baru saja pindah dari New York ke pangkalan militer AS di Italia. Kemudian ia bertemu dengan teman baru bernama Caitlin Poythress yang memiliki keduanya punya latar belakang berbeda. 

Serial coming of age ini sudah tayang di HBO dan Sky Atlantic Italia pada tanggal 14 September 2020. Selain dibintangi Jack Dylan Grazer, miniseri yang dikreatori oleh Luca Guadagnino ini juga hadirkan aktor keren lain, seperti Kid Cudi, Francesca Scorsese dan lainnya. 

Nah, beberapa film dan tv series yang dibintangi oleh Jack Dylan Grazer di atas yang pastinya sayang kalau dilewatkan. Kalau kalian sudah nonton yang mana nih?

Baca Juga: Selain Shazam, 5 Tokoh Superhero Ini Juga Tak Kalah Kocak!

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya