Comscore Tracker

5 Aktor yang Berpotensi Menggantikan Hugh Jackman Sebagai Wolverine

Siapa yang pantas ya...

Bersamaan dengan tayangnya film Logan di awal Maret 2017 ini, Hugh Jackman resmi "menggantungkan cakarnya" sebagai Wolverine. Bagi penggemar film X-Men berita ini sangat menyedihkan. Bagaimana tidak? Selama 17 tahun aktor asal Australia ini telah berhasil memerankan sosok Wolverine dengan gagah dan beringas. Munculnya sosok Wolverine selalu dinanti-nanti di setiap film X-Men, sekalipun hanya menjadi cameo seperti di X-Men Apocalypse. Setelah film Logan tidak akan lagi kita bisa melihat Wolverine beraksi dengan cakar besinya.

Film Logan memperkenalkan juga karakter Laura Kinney atau X-23. Karakter yang diperankan Dafne Keen tersebut direncanakan akan menjadi penerus Wolverine seperti layaknya di komik. Akan tetapi bukan berarti karakter Wolverine tidak dapat dihidupkan kembali suatu waktu dengan aktor yang baru. Praktik rebooting seperti ini sudah lazim digunakan di Hollywood terutama untuk film superhero seperti Batman, Spiderman atau Fantastic Four.   

Menggantikan sosok Hugh Jackman sebagai Wolverine pasti tidaklah mudah. Pasalnya peran tersebut sudah sangat melekat di diri Jackman. Bila kita menyebut Wolverine, pasti yang muncul di pikiran kita adalah sosok Hugh Jackman.

Berikut adalah 5 aktor yang disebut-sebut Hollywood pantas menjadi Wolverine berikutnya.

1. Tom Hardy (The Dark Knight Rises, Mad Max: Fury Road)

5 Aktor yang Berpotensi Menggantikan Hugh Jackman Sebagai Wolverinewallpapercave.com

Nama Tom Hardy sudah tidak asing lagi di kancah internasional. Kondisi fisik dan kemampuan beladiri yang menjadi poin penting untuk memerankan Wolverine juga sudah terbukti di diri Tom Hardy melalui berbagai perannya seperti Bane di Dark Knight Rises. Sosok Tom yang sering menjadi pemeran anti-hero disebut dapat memberikan citra berbeda untuk peran Wolverine. 

2. Kit Harington (Game of Thrones)

5 Aktor yang Berpotensi Menggantikan Hugh Jackman Sebagai WolverineScreen Rant

Aktor yang berikut ini sedang naik daun sejak memerankan Jon Snow di serial Game of Thrones. Walau pengalamannya belum sebanyak aktor lain, Kit Harington sudah berhasil merebut hati banyak fans. Karakter Wolverine sendiri bisa dikatakan mirip dengan Jon Snow, yaitu karakter yang selalu sendirian, terkadang kontroversial, namun baik hati. Dengan segera berakhirnya serial Game of Thrones, Kit akan memiliki waktu luang untuk menjadi Wolverine berikutnya.

3. Shia LaBeouf (Transformers, Indiana Jones)

5 Aktor yang Berpotensi Menggantikan Hugh Jackman Sebagai WolverineHollywood Reporter

"Terlalu ramping," begitu banyak orang berkomentar mengenai Shia LaBeouf menjadi Wolverine. Namun bagi para sutradara Hollywood bentuk fisik seseorang dapat dimodifikasi dengan latihan fitness rutin. Mereka melihat sosok Shia LaBeouf sebagai karakter yang dapat mengimbangi drama, humor dan adegan fisik. Pertanyaannya, apakah para fans X-Men dapat menerimanya?

4. Jake Gyllenhaal (Nightcrawler, Southpaw)

5 Aktor yang Berpotensi Menggantikan Hugh Jackman Sebagai Wolverinewww.jakegyllenhaal.com

Berbagai peran sudah dimainkan Jake Gyllenhaal, mulai dari seorang petinju di Southpaw, seorang yang egois dan kejam di Nightcrawler, atau berbagai peran lain di film drama. Jake sendiri mengekspresikan niatnya untuk berperan di film superhero dan hampir menjadi Batman di trilogi Christopher Nolan sebelum digantikan Christian Bale. Talenta Jake memang tidak diragukan lagi, namun apakah dia adalah orang yang tepat sebagai Wolverine?

5. Luke Evans (Dracula Untold, Fast & Furious 6)

5 Aktor yang Berpotensi Menggantikan Hugh Jackman Sebagai WolverineandPOP

Kandidat terakhir adalah Luke Evans, pria berbadan kekar yang juga sudah banyak berlaga di film action. Kemampuan akting nya tidak diragukan lagi, baik sebagai pemeran protagonis maupun antagonis. Untuk para wanita seharusnya banyak yang akan terpikat dengan laga Luke Evans dengan cakar besi.

 

Menurut kamu siapa yang pantas menjadi pengganti Hugh Jackman sebagai Wolverine? Apakah kamu memiliki pendapat lain? Atau sebaiknya karakter Wolverine tidak pernah diperankan orang lain lagi?

Brian Photo Writer Brian

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya