Comscore Tracker

Souvenir Pernikahan Pangeran Harry & Meghan Ditawar Mahal di Internet

Hingga ratusan juta rupiah lho...

Inggris, IDN Times - Para tamu yang menghadiri Royal Wedding  pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle nampaknya harus senang karena souvenir pernikahan yang diberikan oleh pihak kerajaan ditawar dengan harga fantastis.

1. Souvenir dari royal wedding sangatlah menarik

Metro.co.uk

Dilansir dari CNBC.com, souvenir royal wedding yang diberikan kepada tamu yang hadir berupa sebuah tas berwarna biru dan coklat yang bertulisan HM yang merupakan singkatan dari Harry dan Meghan serta tertulis pula tanggal dan lokasi pernikahan. 

Tak hanya itu, di dalam tas tersebut juga terdapat sebuah coklat yang dibungkus warna emas, botol air mineral, postcard serta voucher belanja.

2. Momen berharga tersebut dimanfaatkan oleh sebagian orang

Cnbc.com

Namun, beberapa orang mencoba mencari peruntungannya dengan melelang souvenir yang memiliki nilai historis tersebut di situs belanja online eBay. Tercatat tiga hari setelah pernikahan royal wedding, telah ada 34 daftar pelelang yang menjual tas souvenir tersebut di beberapa website. 

Harga yang ditawarkan dari pelelang pun bervariasi, mulai dari 112 hingga 10.100 poundsterling atau sekitar Rp 2,1 juta hingga Rp 190 juta. Sejauh ini diketahui telah ada 53 orang yang berminat membeli yang disinyalir merupakan para penggemar fanatik keluarga kerajaan.

3. Anggota Kerajaan mengundang ribuan tamu ke acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan

eonline.com

Dilansir dari Time.com, pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan, pihak kerajaan mengundang sebanyak 1800 tamu yang diantaranya terdiri dari 600 undangan yang diperuntukkan untuk hadir didalam Kapel St. George di Kastil Windsor. Sedangkan 1200 tamu lainnya berkumpul di luar untuk menyaksikan upacara pernikahan keduanya.

Diprediksi nantinya akan lebih banyak lagi dari tamu yang mendapatkan tas souvenir tersebut melelangnya dengan harga yang lebih tinggi.

Line Ads

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You

I Want More !