Comscore Tracker

Ada Ong Seongwoo dan Lee Do Hyun, Ini 7 Drakor Terbaru September 2020

Drama apa yang paling kamu tunggu-tunggu?

Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan September 2020. Tentu ada banyak judul drama Korea yang tayang, mulai dari genre romansa, suspense, atau drama. Penasaran drama baru apa saja yang tayang bulan September mendatang? Yuk, cek artikelnya!

1. Chances of Going From Friends to Lovers / More Than Friends – 4 September 2020

https://www.youtube.com/embed/cefLVCSI7gc

Pembuka yang manis pada awal bulan September. Drama Chances of Going From Friends to Lovers ini mengisahkan tentang dinamika hubungan romansa antara sepasang teman. Keduanya tak sadar bahwa mereka saling menyimpan rasa satu sama lain. Ini akan menjadi drama comeback Ong Seongwoo setelah At Eighteen.

2. Lies of Lies – 4 September 2020

https://www.youtube.com/embed/6naZdlWH0PQ

Tayang pada 4 September mendatang, drakor Lies of Lies siap memembawamu masuk dalam kisah Ji Eun So, seorang menantu dari keluarga kaya raya yang tiba-tiba membunuh suaminya sendiri.

Setelah keluar penjara, Ji Eun So mencoba untuk mengambil kembali anak yang pernah dilahirkannya di penjara. Oleh karena itu, ia mendekati Kang Ji Min, seorang wartawan berkepribadian dingin yang telah merawat anak Eun So bertahun-tahun lamanya.

Dalam drama ini, kamu akan melihat kemunculan aktor-aktor ternama seperti Lee Yoo Ri, Yeon Jeong Hun, Lee Il Hwa, dan masih banyak lagi.

3. 18 Again – 7 September 2020

https://www.youtube.com/embed/abP5-uSVLTA

Drakor satu ini memiliki jalan cerita yang cukup unik. Hong Dae Young, seorang pria berusia 37 tahun yang tengah berada di ambang perceraiannya mendadak menemukan dirinya kembali pada masa paling membahagiaan dalam hidup, yakni pada saat usianya 18 tahun.

Kesempatan ini pun ia gunakan untuk mengubah hidupnya. Bukan hanya mengganti nama menjadi Go Woo Young, ia juga aktif dalam mengikuti klub basket untuk mewujudkan mimpi masa kecilnya.

Karakter Hong Dae Young nantinya akan diperankan oleh Lee Do Hyun. Sebelumnya aktor kelahiran tahun 1995 ini juga sudah membintangi deretan judul drama populer seperti Hotel de Luna, Sweet Home, dan Still 17.

4. Record of Youth – 7 September 2020

https://www.youtube.com/embed/tahWtPeNkM0

Selain 18 Again, drakor Record of Youth akan tayang pada hari yang sama, lho! Drama romansa ini mengangkat tema yang unik, yakni kisah cinta antara model dan penggemarnya.

Song Hye Joon (diperankan oleh Park Bo Gum), seorang model tampan yang bercita-cita menjadi seorang aktor. Ia telah mencoba untuk casting di berbagai judul drama, tetapi tak kunjung diterima. Sementara itu, Ahn Jung Ha  (diperankan oleh Park So Dam) merupakan seorang penata rias sekaligus penggemar Hye Joon.

Suatu hari, Hye Joon memperkerjakan Jung Ha sebagai penata rias pribadinya. Bibit cinta pun mulai muncul di antara keduanya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Jepang yang Gak Kalah Romantis dari Drama Korea

5. The Zombie Detective – 7 September 2020

https://www.youtube.com/embed/G1O9s8XzGlU

Penggemar Cho Jin Hyuk pasti sudah gak sabar menunggu drama fantasi-komedi yang satu ini. Dikisahkan seorang detektif tampan bernama Kim Moo Young (diperankan oleh Choi Jin Hyuk) telah hidup sebagai zombie selama dua tahun.

Untuk bertahan hidup, ia berbaur dan mencoba beradaptasi dengan tingkah laku manusia. Bukan hanya itu, ia bahkan membuka sebuah kantor untuk bekerja sebagai detektif. Semua dilakukannya karena Moo Young ingin menggali ingatannya sebelum menjadi zombi dulu.

6. Private Life – 16 September 2020

https://www.youtube.com/embed/-rQ_7VDhnik

Private Life merupakan drama terbaru Go Kyung Pyo setelah wamil lho! Natninya ia akan beradu peran dengan Seohyun, Kim Hyo Jin, dan Kim Young Min. Drama ini mengisahkan tentang penipu ulung yang memegang rahasia nasional dan hendak mengungkap rahasia itu. Namun untuk mencapai tujuannya, mereka harus melawan sebuah perusahaan besar.

Ada Lee Jung-Hwan, sosok misterius yang merupakan pemimpin tim dalam perusahaan, Cha Joo Eun, seorang penipu berkedok gadis manis dan lugu, Jung Bok Ki, penipu profesional, dan Kim Jae Wook, mitra kejahatan Jung Bok Ki. Akankah mereka berhasil mengungkap rahasia itu?

7. Oh! Samkwang Villa – 19 September 2020

Ada Ong Seongwoo dan Lee Do Hyun, Ini 7 Drakor Terbaru September 2020koreanindo.net

Drama ini menceritakan tentang kehidupan para penghuni Samkwang Villa. Dari orang-orang yang gak saling mengenal, mulai membuka hati dan menunjukkan kehangatan satu sama lain. Drama bergenre komedi-drama akan diperankan oleh Lee Jang Woo, Jin Ki Joo, Jeon In Hwa, dan masih banyak lagi.

Itulah ketujuh judul drama Korea yang akan tayang pada bulan September mendatang. Apa drama yang paling kamu tunggu-tunggu?

Baca Juga: Bukan Drama, 5 Reality Show Asal Korea Ini Bisa Bikin Kamu Ngakak

Caroline Graciela Harmanto Photo Verified Writer Caroline Graciela Harmanto

Cinta menulis sedari duduk di bangku SD, masih terus belajar agar dapat menerbitkan konten yang berguna bagi masyarakat.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Rully Bunga

Berita Terkini Lainnya