Comscore Tracker

Ikuti Jejak Orangtua, 5 Anak Selebriti ini Sukses Menjadi Supermodel

Punya pengaruh besar dalam industri fashion dunia!

Walaupun telah mengalami pergantian generasi dalam waktu yang cukup panjang, supermodel dalam dunia internasional telah berganti peran menjadi seorang ibu dan mampu menurunkan faktor genetik kepada anaknya sehingga mampu mencapai kesuksesan dalam industri fashion dan modelling.

Nah, dari berbagai model dalam generasi milenial yang telah bekerja untuk brand terkemuka dan tampil di berbagai pemotretan, model di bawah ini merupakan anak-anak dari supermodel yang telah mencapai kesuksesan dalam generasi sebelumnya. Yuk, lihat siapa saja!

1. Kate Moss dan Lila Grace Moss Hack

Ikuti Jejak Orangtua, 5 Anak Selebriti ini Sukses Menjadi SupermodelKate Moss dan Lila Grace Moss Hack (foxnews.com)

Lila Grace Moss Hack merupakan seorang putri dari seorang supermodel, Kate Moss dengan Jefferson Hack. Walaupun terbilang masih berusia muda, Lila Grace telah memiliki angka pencapaian yang tinggi dalam dunia permodelan, di mana dirinya telah bekerja untuk Marc Jacobs, Chanel, dan Miu Miu.

Selain itu, Lila juga ikut berpartisipasi dengan menjadi model pada cover majalah Dazed yang dimiliki oleh ayahnya. Bahkan, Lila juga telah menjadi model dalam runway show untuk acara Fendi Spring/Summer 2021 bersama dengan Kate Moss, lho.

2. Cindy Crawford, Kaia Gerber, dan Presley Gerber

Ikuti Jejak Orangtua, 5 Anak Selebriti ini Sukses Menjadi SupermodelCindy Crawford, Kaia Gerber dan Presley Gerber (standard.co.uk)

Cindy Crawford dikenal sebagai seorang yang berpengaruh dalam industri fashion, dimana Cindy termasuk dalam elite mix pada tahun 80 dan 90-an yang dikenal dengan nama 'The Big Five' bersama dengan Naomi Cambell, Linda Evangelista, Claudia Schiffer, Christy Turlington, dan Stephanie Seymour.

Dengan memiliki gen modelling yang kuat, Kaia Gerber juga ikut berpatisipasi dalam industri modelling dan telah bekerja dengan berbagai brand terkemuka, seperti Calvin Klein, Marc Jacobs, Saint Laurent, dan Versace.

Bahkan saudara lelaki Kaia, Presley juga ikut berpatisipasi dalam industri modelling, serta menjadi model untuk Calvin Klein dan Balmain pada tahun 2018 lalu.

3. Kris Jenner dan Kendall Jenner 

Ikuti Jejak Orangtua, 5 Anak Selebriti ini Sukses Menjadi SupermodelKris Jenner dan Kendall Jenner (hellomagazine.com)

Walaupun hanya berada dalam industri modelling dalam jangka waktu yang pendek, Kris Jenner tetap mampu menaikan karir modelling putrinya hingga mampu menjadi seorang supermodel. Bahkan, menurut Forbes, Kendall Jenner telah menjadi salah satu model dengan bayaran tertinggi dan berhasil menduduki peringkat ketiga pada tahun 2017, lho.

Selain itu, Kendall juga telah menjadi seorang model untuk Chanel, Miu Miu, Vera Wang, Michael Kors, Marc Jacobs, Fendi dan Versace. Dengan berbagai pencapaian yang dimiliki, Kendall mampu menjadi salah satu model yang ikonik dalam generasi millenial di industri fashion, lho.

Baca Juga: 11 Potret Perjalanan Karier Kris Wu, Pernah Pose Bareng Kendall Jenner

4. Yolanda Hadid, Gigi, Bella, dan Anwar Hadid

Ikuti Jejak Orangtua, 5 Anak Selebriti ini Sukses Menjadi SupermodelYolanda Hadid, Gigi Hadid, Bella Hadid dan Anwar Hadid(usmagazine.com)

Yolanda telah memulai karirnya sebagai seorang model sejak berusia muda dan bekerjasama dengan Ford Models di mana Yolanda telah berada di puncak kariernya sebelum menikah dengan Mohamed Hadid dan David Foster.

Bahkan, kedua putrinya, Gigi dan Bella Hadid telah bekerjasama dengan IMG Models dan mampu menjadi model yang berpengaruh di industri fashion dalam waktu yang singkat. Selain itu, Anwar Hadid juga bekerjasama dengan IMG Models dan telah melakukan berbagai pemotretan untuk majalah ternama, seperti VMAN dan Paper Magazines.

5. Vanessa Paradis dan Lily-Rose Depp 

Ikuti Jejak Orangtua, 5 Anak Selebriti ini Sukses Menjadi SupermodelVanessa Paradis dan Lily-Rose Depp (hellomagazine.com)

Sebelum terjun dalam industri fashion, Vanessa Paradis dikenal sebagai seorang musisi dan bintang film. Bahkan, Vanessa telah tampil sebagai model untuk cover majalah Vogue Paris dan menjadi seorang brand ambassador untuk Chanel.

Lily-Rose merupakan seorang putri dari pasangan Vanessa dan Johnny Depp, di mana Lily mampu mencapai puncak kariernya dalam industri fashion dan mengawali kariernya dengan berjalan untuk Chanel. Model yang berusia 21 tahun ini juga telah terjun dalam dunia akting, dengan ikut berperan dalam sebuah film Netflix yang berjudul The King.

Dengan berbagai faktor genetik yang telah diturunkan oleh orangtua yang telah sukses berkarier dalam industri fashion dan modelling, model-model diatas telah mencapai puncak kariernya dan menjadi model ikonik dalam industri fashion dunia, lho.

Cecilia Irawan Photo Verified Writer Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kalyana Dhisty

Berita Terkini Lainnya