Comscore Tracker

10 Momen Seru Ameena Berenang Pertama Kali Bareng Atta dan Aurel

Papa Ta udah gak sabar pengen main air bareng Ameena~

Kini menginjak usia 3 bulan, Ameena masih kerap mencuri perhatian netizen berkat kelucuannya. Terkini, anak pertama dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini pun sudah diajak berenang bersama. 

Pakai baju berwarna merah muda cerah yang menggemaskan, simak momen keseruan Ameena berenang bareng Atta dan Aurel di bawah ini! Keep scrolling!

Baca Juga: 9 Potret Playdate Rayyanza, Ameena dan Leslar, Besties dari Bayi

1. Masih menunggu Aurel yang sedang mengganti baju renang, Ameena sudah siap duluan, lho!

10 Momen Seru Ameena Berenang Pertama Kali Bareng Atta dan Aurelmomen Ameena berenang bareng Atta dan Aurel (youtube.com/attahalilintar)

2. Agar tak terkejut dengan air kolam renang yang dingin, Aurel terlebih dahulu membasuh kaki anak pertamanya

10 Momen Seru Ameena Berenang Pertama Kali Bareng Atta dan Aurelmomen Ameena berenang bareng Atta dan Aurel (youtube.com/attahalilintar)

3. Sudah gak sabar main bareng anaknya, Atta Halilintar langsung masuk ke kolam usai berganti pakaian renang

10 Momen Seru Ameena Berenang Pertama Kali Bareng Atta dan Aurelmomen Ameena berenang bareng Atta dan Aurel (youtube.com/attahalilintar)

4. Walau kedua orang tuanya tampak senang, si kecil Ameena malah menunjukkan raut wajah mau menangis nih

10 Momen Seru Ameena Berenang Pertama Kali Bareng Atta dan Aurelmomen Ameena berenang bareng Atta dan Aurel (youtube.com/attahalilintar)

5. Meski begitu, Aurel tak berhenti mengajak Ameena untuk membiasakan diri berada di kolam

10 Momen Seru Ameena Berenang Pertama Kali Bareng Atta dan Aurelmomen Ameena berenang bareng Atta dan Aurel (youtube.com/attahalilintar)

Baca Juga: 10 Momen Ameena Ketemu Gen Halilintar Pas Lebaran Walau Lewat VC Aja!

6. Bahkan, Aurel sudah berencana untuk mengajak Ameena belajar berenang jika usianya sudah lebih besar

10 Momen Seru Ameena Berenang Pertama Kali Bareng Atta dan Aurelmomen Ameena berenang bareng Atta dan Aurel (youtube.com/attahalilintar)

7. Girang karena akhirnya berenang bersama sang anak, Ameena diangkat ke udara oleh Atta

10 Momen Seru Ameena Berenang Pertama Kali Bareng Atta dan Aurelmomen Ameena berenang bareng Atta dan Aurel (youtube.com/attahalilintar)

8. Begini wajah tegang Ameena usai diangkat ke udara oleh sang ayah, jahil banget deh Papa Atta!

10 Momen Seru Ameena Berenang Pertama Kali Bareng Atta dan Aurelmomen Ameena berenang bareng Atta dan Aurel (youtube.com/attahalilintar)

9. Ameena selesai berenang terlebih dahulu, Atta dan Aurel curi kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama

10 Momen Seru Ameena Berenang Pertama Kali Bareng Atta dan Aurelmomen Ameena berenang bareng Atta dan Aurel (youtube.com/attahalilintar)

10. Ameena pun anteng melihat kedua orang tuanya masih asyik berenang

10 Momen Seru Ameena Berenang Pertama Kali Bareng Atta dan Aurelmomen Ameena berenang bareng Atta dan Aurel (youtube.com/attahalilintar)

Atta Halilintar dan Aurel malah saling berkompetisi untuk tahan napas paling lama. Momen ini pun membuat netizen terhibur, terlebih dengan kelucuan Ameena saat berada di kolam renang. Duh, asyik banget, ya!

Baca Juga: 11 Momen Thariq Asuh Ameena Bareng Atta, Menghindar Naik Wahana Seram?

crescencia chiquita Photo Verified Writer crescencia chiquita

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya