Comscore Tracker

13 Nama & Foto Band Paling Antimainstream di Indonesia, Ngakak Abis

Kalau kamu punya band, apa namanya?

Setiap harinya selalu bermunculan band-band baru yang lebih nyentrik dari sebelumnya. Sebagian berhasil membuat nama di belantika Indonesia, sisanya hanya jadi proyek sementara. 

Di antara persaingan yang begitu ketat tentu para band ini juga berlomba-lomba mencuri perhatian khalayak. Salah satunya dengan nama dan penampilan yang antimainstream. Beberapa di antaranya begitu di luar dugaan sampai bikin ngakak. Seperti 13 band berikut.

1. Apakah judul hits dari band Antivirus adalah Trojan?

13 Nama & Foto Band Paling Antimainstream di Indonesia, Ngakak AbisBerbagai Sumber

2. Waduh nama bandnya sangat sesuai dengan perkembangan teknologi ya

13 Nama & Foto Band Paling Antimainstream di Indonesia, Ngakak AbisBerbagai Sumber

3. Daripada Persegi, sebenarnya abang-abang sekalian ini lebih cocok disebut "tak beraturan"

13 Nama & Foto Band Paling Antimainstream di Indonesia, Ngakak AbisBerbagai Sumber

4. Ada persegi, ada Ellips. Ada band Jajar Genjang juga jangan-jangan?

13 Nama & Foto Band Paling Antimainstream di Indonesia, Ngakak AbisBerbagai Sumber

5. I Love You Too, Elpiji! Semoga hargamu gak naik-naik lagi ya, emak stres tuh di rumah!

13 Nama & Foto Band Paling Antimainstream di Indonesia, Ngakak AbisBerbagai Sumber

6. Bagi beberapa band, nama penyakit rasanya bisa menanamkan kesan mendalam. Katarak ini misalnya

13 Nama & Foto Band Paling Antimainstream di Indonesia, Ngakak AbisBerbagai Sumber

8. Duh, Cholesterol tinggi gak ada apa-apanya dibanding penyakit "Cannibal Disease" ini. Serem!

13 Nama & Foto Band Paling Antimainstream di Indonesia, Ngakak AbisBerbagai Sumber

9. Apakah lirik lagu Selattan Band bakal didominasi kata-kata "which is, literally, prefer" khas anak indie Jaksel?

13 Nama & Foto Band Paling Antimainstream di Indonesia, Ngakak AbisBerbagai Sumber

10. Bosen pakai nama daerah yang deket-deket, sekalian aja planet lain kaya The Mars ini

13 Nama & Foto Band Paling Antimainstream di Indonesia, Ngakak AbisBerbagai Sumber

11. D'Dinesh ini senyumnya manis-manis tapi judul lagunya kok serem ya?

13 Nama & Foto Band Paling Antimainstream di Indonesia, Ngakak AbisBerbagai Sumber

12. Whoah, keahlian photoshop dan desain tingkat tinggi banget nih poster band The Wing

13 Nama & Foto Band Paling Antimainstream di Indonesia, Ngakak AbisBerbagai Sumber

13. Last but not least, adalah Kadal band yang legendaris... Udah follow official fan accountnya di sosmed?

13 Nama & Foto Band Paling Antimainstream di Indonesia, Ngakak AbisBerbagai Sumber

Itulah tadi 13 band Indonesia dengan nama dan foto paling antimainstream. Penasaran gak sih dengan kiprah mereka, atau apa kabarnya sekarang? Atau jangan-jangan kamu fans salah satu di antaranya? Coba tuliskan di kolom komentar, band mana yang paling menarik bagimu.

Baca Juga: Begini Jadinya Jika 10 Artis Hollywood "Berhijab", Adem Banget

Topic:

  • Triadanti
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya