Comscore Tracker

7 Film Hollywood yang Bakal Tayang di Bioskop Indonesia Juli 2019

#RekomendasiFilm Pilih Spider-Man atau Lion King?

Kayaknya baru kemarin deh kita merayakan tahun baru 2019. Tahu-tahu sudah bulan Juli saja. Di pertengahan tahun ini ada film-film terbaik Hollywood yang dijadwalkan tayang di bioskop tanah air.

Mulai dari Spider-Man: Far from Home sampai The Lion King 2019, inilah 7 film Hollywood yang dijadwalkan tayang di Indonesia selama bulan Juli 2019.

1. Yang sudah lama ditunggu, Spider-Man: Far from Home dijadwalkan tayang mulai 3 Juli 2019

7 Film Hollywood yang Bakal Tayang di Bioskop Indonesia Juli 2019dok. Marvel Studio

Sutradara: Jon Watts
Pemeran: Tom Holland, Jake Gyllenhaal, Zendaya

Spider-Man: Far from Home akan mengambil setting tepat setelah kejadian dalam Avengers: Endgame. Kita akan melihat seperti apa reaksi dunia setelah Iron Man tewas berkorban dalam perang melawan Thanos.

Termasuk upaya Spider-Man yang sangat dekat dengan Tony Stark untuk move on. Peter Parker pun mengikuti karya wisata bersama teman-teman sekolahnya ke Eropa. Namun di sana ia malah bertemu dengan tantangan baru!

https://www.youtube.com/embed/Nt9L1jCKGnE

2. Remake film horor ikonik Child's Play dijadwalkan tayang pada Juli 2019

7 Film Hollywood yang Bakal Tayang di Bioskop Indonesia Juli 2019

Sutradara: Lars Klevberg
Pemeran: Aubrey Plaza, Mark Hamill, Gabriel Bateman

Di tahun 2019 ini, boneka Chucky yang legendaris kembali meneror manusia nih. Setelah pindah ke sebuah kota baru, Andy Barclay menerima hadiah spesial dari ibunya. Sebuah boneka Buddi yang tampak menggemaskan dan jadi teman baiknya.

Ketika boneka itu mulai 'hidup' dengan sendirinya, Andy harus bergabung dengan anak-anak lain di kotanya untuk berusaha menghentikan mainan itu. Masih bergenre horror slasher, film ini menjanjikan pertumpahan darah yang bikin deg-degan.

https://www.youtube.com/embed/PeHNLikDiVw

3. Film komedi The Hustle rencananya tayang mulai 10 Juli 2019

7 Film Hollywood yang Bakal Tayang di Bioskop Indonesia Juli 2019

Sutradara: Chris Addison
Pemeran: Anne Hathaway, Rebel Wilson

Tahun ini sepertinya banyak film remake yang kembali mencuri perhatian deh. The Hustle misalnya yang merupakan versi cewek dari film Dirty Rotten Scoundrels (1988).

Baca Juga: Segar & Baru, 5 Kelebihan dan Kekurangan Men In Black: International

Josephine Chesterfield adalah seorang wanita Inggris senang menggoda dan menipu para pria. Ia bertemu dengan Penny Rust seorang wanita Australia yang hidup dengan menipu orang-orang polos.

Meskipun metode mereka berbeda, namun kedua penipu ulung ini bergabung untuk mengerjai seorang milyarder di Perancis. Seperti apa seru dan lucunya kisah mereka?

https://www.youtube.com/embed/_j5hwooOHVE

4. A Dog's Journey kabarnya akan mulai tayang sejak 10 Juli 2019. Siapin tisu!

7 Film Hollywood yang Bakal Tayang di Bioskop Indonesia Juli 2019

Sutradara: Gail Mancuso
Pemeran: Dennis Quaid, Kathryn Prescott

A Dog's Journey merupakan sekuel dari film A Dog's Purpose (2017) yang sukses menghangatkan hati para penontonnya. Film ini bercerita tentang seorang anjing yang bernama Bailey.

Peliharaan lucu ini menemukan takdirnya dan membentuk ikatan sakral dengan orang-orang yang dicintainya. Kisah perjalanan hidup anjing dan manusia ini penuh cinta dan berpotensi bikin kamu terharu deh.

https://www.youtube.com/embed/A2FrrSyyKfA

5. Aksi petualangan menegangkan Crawl dijadwalkan tayang mulai 10 Juli 2019

7 Film Hollywood yang Bakal Tayang di Bioskop Indonesia Juli 2019

Sutradara: Alexandre Aja
Pemeran: Kaya Scodelario, Barry Pepper

Kaya Scodelario yang dikenal lewat perannya di Maze Runner kembali tampil dalam film horor petualangan ini. Ketika Florida diterpa badai besar, Haley mengabaikan perintah evakuasi demi mencari ayahnya yang hilang.

Setelah menemukannya terluka di rumah mereka, keduanya terperangkap banjir yang semakin meluap tinggi. Seiring semakin kuatnya badai tersebut, Haley dan ayahnya menemukan ancaman yang lebih berbahaya dari air bah yakni sekumpulan aligator ganas yang kelaparan.

https://www.youtube.com/embed/H6MLJG0RdDE

6. Remake animasi legendaris The Lion King akan mulai tayang pada 17 Juli 2019

7 Film Hollywood yang Bakal Tayang di Bioskop Indonesia Juli 2019

Sutradara: Jon Favreau
Pemeran: Donald Glover, Beyoncé, Seth Rogen

Selain Aladdin, tahun ini Disney juga membuat kembali film animasi legendarisnya The Lion King. Masih dengan cerita serupa, namun animasinya sudah disempurnakan dengan teknologi 3 dimensi.

Lion King anyar ini dikerjakan oleh sutradara Jon Favreau yang sukses dengan Iron Man (2008), Chef (2014), dan The Jungle Book (2016). Apalagi diisi suara-suara bintang top papan atas dunia seperti Donald Glover dan Beyoncé. Gak heran jika The Lion King jadi salah satu film yang paling dinantikan sepanjang tahun 2019.

https://www.youtube.com/embed/7TavVZMewpY

7. Film aksi spin-off Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw kabarnya akan tayang mulai 31 Juli 2019

7 Film Hollywood yang Bakal Tayang di Bioskop Indonesia Juli 2019

Sutradara: David Leitch
Pemeran: Dwayne Johnson, Jason Statham

Menyusul kesuksesan franchise Fast and Furious, dua tokoh pendukung paling mencuri perhatian ini justru dapat spin off movie mereka sendiri. Mereka adalah Luke Hobbs dan Deckard Shaw. Sejak keduanya pertama kali berhadapan di Furious 7 (2015), Hobbs dan Shaw sudah sering adu kekuatan dan membenci satu sama lain.

Sampai akhirnya muncul ancaman dari Brixton, seorang anarkis yang berhasil mengontrol senjata biologis yang mengancam kehidupan manusia dan nyawa adik Shaw. Keduanya pun bekerja sama untuk mengalahkan musuh yang mungkin lebih berbahaya daripada mereka ini.

https://www.youtube.com/embed/HZ7PAyCDwEg

Itu dia 7 film Hollywood yang rencananya akan tayang di bioskop Indonesia selama bulan Juli 2019. Kamu sudah menantikan yang mana aja nih? Jangan lupa saksikan di bioskop dan hindari pembajakan ya!

Baca Juga: Komedi Tragis yang Mengaduk Emosi, 5 Kelebihan Film Korea "Parasite"

Topic:

  • Triadanti
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya