Comscore Tracker

5 Sikap Baim Wong yang Jadi Kontroversi, Dicap Kasar ke Kakek Tua

Apakah ini dampak konten flexing kekayaan di media sosial?

Artis yang kini lebih dikenal sebagai YouTuber, Baim Wong sepertinya belakangan tak henti-hentinya membuat kegaduhan di media sosial. Buah dari sikapnya kepada seorang kakek pedagang buku yang viral baru-baru ini ramai dikecam publik.

Bukan sekali itu saja, ternyata sikap Baim Wong sering menimbulkan kontroversi. Ia sudah berulang kali jadi sasaran kegeraman para warganet yang tak menyayangkan sikapnya.

Ini dia 5 sikap Baim Wong yang pernah menimbulkan kontroversi. Simak ulasannya berikut ini, ya!

1. Berendam di bak berisi coklat

https://www.youtube.com/embed/5zMJkfK5nDA

Pada bulan Desember 2020 lalu, Baim Wong mengunggah momen mandi coklat bersama Paula Verhoeven dan sang putra di channel YouTube-nya. Momen mandi coklat itu merupakan surprise anniversary pernikahannya yang kedua.

Tapi, kebahagiaan Baim ini justru banjir cibiran warganet. Ia disebut-sebut membuang-buang makanan hanya untuk mandi dan dibuat konten.

2. Konten borong burung

https://www.youtube.com/embed/Vt-vVjqcotU

Di bulan Januari lalu, konten Baim Wong kembali menuai kontroversi. Konten tersebut adalah saat Baim memborong 8 ekor burung lengkap dengan sangkarnya.

Yang menjadi polemik adalah saat ayah dua anak itu hanya membayar Rp500 ribu saja. Tak hanya oleh warganet saja, kala itu Baim banyak ditegur juga oleh rekan-rekannya. Akhirnya Baim pun mengunjungi rumah penjual untuk meminta maaf dan memberikan uang lebih.

Baca Juga: 6 Fakta Baim Wong Bentak Kakek Berusia 77 Tahun, Ada Alasannya

3. Konten marahi driver ojol

https://www.youtube.com/embed/oBidvn4urYA

Baim Wong pernah marah-marah karena geram terus diikuti oleh segerombolan orang, salah satunya driver ojek online (ojol). Ia akhirnya turun dan memperingatkan orang-orang tersebut.

Tapi, gara-gara pria 40 tahun itu menjadikan kemarahannya kepada driver ojol sebagai konten, warganet pun meradang. Ia pun tak ayal kembali menjadi sasaran hujatan.

4. Sering jahili Rafathar

https://www.youtube.com/embed/cssyZi6rPOc

Diketahui bahwa Baim Wong dan putra Raffi Ahmad, Rafathar tak pernah akur setiap kali bertemu. Pasalnya, Rafathar kesal karena Baim selalu saja menjahili dirinya.

Sampai akhirnya Rafathar marah kepada Baim karena curang saat bermain bersama. Gara-gara kemarahannya kepada Baim, bocah 6 tahun itu dianggap kasar oleh para warganet.

Akhirnya sikap Baim sebagai orang dewasa jadi pun tak lepas dari sorotan karena terlalu sering menjahili Rafathar.

5. Dituduh bersikap kasar ke kakek tua

https://www.youtube.com/embed/VDqQTI-avYQ

Sikap Baim Wong yang dianggap kasar kepada seorang kakek penjual juz amma membuat warganet lagi-lagi meradang. Nama Baim bahkan sampai menduduki trending topic di Twitter.

Menurut warganet, ucapan dan sikap Baim kelewat kasar dan tak seharusnya dilontarkan kepada kakek tersebut. Meski sudah klarifikasi, tapi para warganet mengaku hilang respect kepada pemain sinetron Tunjuk Satu Bintang itu.

Selain sikapnya yang sering jadi kontroversi, Baim Wong juga dikenal sebagai YouTuber yang dermawan. Ia sering berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan. Banyak pengamat yang mengatakan bahwa konten kedermawanan Baim Wong ini bisa jadi flexing kekayaan yang bisa berakibat fatal bagi Baim Wong dan keluarga sendiri ke depannya.

Baca Juga: 9 Potret Karpet Mahal Artis Sultan, Punya Baim Wong Harganya Rp1,2 M

Dea Dezellynda Photo Verified Writer Dea Dezellynda

Part time writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya